Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
Total Views: 16033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 28 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

rajinmenabung - 20/07/2011 04:55 PM
#341

Quote:
Original Posted By ryc_o72
agan punya kos-kosan kah?
kalo punya. pm nomor kontaknya donk gan.


amiiiin.....

cita2 saya memang mau jadi juragan kos-kosan... thumbup:

sekarang belum punya, tapi kalau lagi ke kosan temen2 bisa saya tanyakan ke induk semangnya perihal ada tidaknya kamar kosong.. \)
ceweqsakti - 21/07/2011 04:14 AM
#342

Gan ane mau tanya di papua/maluku Koran yg paling terkenal apa ya ?
Klo bisa ane dikasih alamat redaksinya coz maw osg iklan baris n klo tau per baris kena berapa ?

Di papua/maluku ada gk ya 1 daerah khusus yg jualan brg otomotif ?

Thx atas jawbannya
Ane bisa ksh 1 cendol saja bwt yg bantu ane
kakarlacz - 21/07/2011 07:26 AM
#343

Quote:
Original Posted By ceweqsakti
Gan ane mau tanya di papua/maluku Koran yg paling terkenal apa ya ?
Klo bisa ane dikasih alamat redaksinya coz maw osg iklan baris n klo tau per baris kena berapa ?

Di papua/maluku ada gk ya 1 daerah khusus yg jualan brg otomotif ?

Thx atas jawbannya
Ane bisa ksh 1 cendol saja bwt yg bantu ane


sa coba bantu ya,

harian terbesar di Papua ya Cenderawasih Pos, grupnya jawa pos

Alamat :
Jl. Cenderawasih no.10 Entrop Jayapura, Kotakpos 1377 Jayapura
Telp. 0967 532417, Fax. 0967 532418
email : [email]redaksi@cenderawasihpos.com[/email]
website : www.cenderawasihpos.com
Bagian iklan dan Pemasaran : [email]iklancepos@yahoo.com[/email]

klo harganya mungkin kk bisa hubungi saja redaksinya.. thanx.
ryc_o72 - 21/07/2011 07:26 AM
#344

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
amiiiin.....

cita2 saya memang mau jadi juragan kos-kosan... thumbup:

sekarang belum punya, tapi kalau lagi ke kosan temen2 bisa saya tanyakan ke induk semangnya perihal ada tidaknya kamar kosong.. \)



Gan boleh minta nomor kontak agan?
otoanthusiast - 24/07/2011 01:11 AM
#345
Gan.. perlu informasi nih..
sesuai judul, ane lagi cari informasi ini gan :
1. alamat KUA kota jayapura belum nemu
2. alamat u buat SIUP/IMB kota jayapura
3. alamat tempat makan enak murah dan halal
4. alamat lapas kota jayapura

semoga bisa bermanfaat buat yang lain yang lagi cari-cari juga.. D
Jevonia - 25/07/2011 02:21 AM
#346

Quote:
Original Posted By otoanthusiast
sesuai judul, ane lagi cari informasi ini gan :
1. alamat KUA kota jayapura belum nemu
2. alamat u buat SIUP/IMB kota jayapura
3. alamat tempat makan enak murah dan halal
4. alamat lapas kota jayapura

semoga bisa bermanfaat buat yang lain yang lagi cari-cari juga.. D



[*]Jln. Raya Abepura (depan kantor BkkBn/Samping Kantor DepKumHam)
[*]Langsung aja ke kantor walikota.
[*]Kalo ini banyak sih. . tergantung selera dan kantong. . D kalo saya biasanya makan di RM. Nusantara di lorong Aneka, Ampera. lalapan mujaer nya bikin ngileerr. . . genit:
[*]Alamatnya ga tau persis, tp yg jelas di seputaran kompleks kamp. Tiba2, Tanah Hitam, Abepura. seblahan dengan RSJ Abepura itu. . . \)


Semoga membantu. . . \)
otoanthusiast - 26/07/2011 05:23 PM
#347

thx gan.. agan has been very helpful
Quote:
Original Posted By Jevonia

[*]Jln. Raya Abepura (depan kantor BkkBn/Samping Kantor DepKumHam)
[*]Langsung aja ke kantor walikota.
[*]Kalo ini banyak sih. . tergantung selera dan kantong. . D kalo saya biasanya makan di RM. Nusantara di lorong Aneka, Ampera. lalapan mujaer nya bikin ngileerr. . . genit:
[*]Alamatnya ga tau persis, tp yg jelas di seputaran kompleks kamp. Tiba2, Tanah Hitam, Abepura. seblahan dengan RSJ Abepura itu. . . \)


Semoga membantu. . . \)
Travelmate4720 - 07/08/2011 06:59 AM
#348
[ask] t4 fitness di manokwari
halo agan-agan kaskuser papua..

yang domisili di manokwari
minta tolong info tempat-tempat fitness dan latihan beladiri

terimakasih untuk bantuannya.

:2thumbup:2thumbup
sriwijayabd - 19/08/2011 09:29 PM
#349

gan2, ane mau numpang tanya nih,.... Peace:
di daerah jayapura, distrik waena katanya adik saya yang dulu disana harga suku cadang hp harganya gila2an ya ??
baterai nokia ecek2 kw paling rendah = 50rb contohnya, benarkah itu gan bingung
Jevonia - 19/08/2011 09:32 PM
#350

Quote:
Original Posted By sriwijayabd
gan2, ane mau numpang tanya nih,.... Peace:
di daerah jayapura, distrik waena katanya adik saya yang dulu disana harga suku cadang hp harganya gila2an ya ??
baterai nokia ecek2 kw paling rendah = 50rb contohnya, benarkah itu gan bingung


yup. . benar bro, rata2 di seluruh papua harganya segitu. . bukan di jayapura aja, di biak, timika, wamena smua segitu standar nya. . . malu:

orang papua kan banyak duit, jd harganya jg mahal2. . hammer:
sriwijayabd - 19/08/2011 09:37 PM
#351

Quote:
Original Posted By Jevonia
yup. . benar bro, rata2 di seluruh papua harganya segitu. . bukan di jayapura aja, di biak, timika, wamena smua segitu standar nya. . . malu:

orang papua kan banyak duit, jd harganya jg mahal2. . hammer:


busyet dah, ngeri banget ya gan takuts
tu brapa standart gajinya orang sana gan kalo harga2 menjerat leher gitu hammer:
Jevonia - 19/08/2011 09:41 PM
#352

Quote:
Original Posted By sriwijayabd
busyet dah, ngeri banget ya gan takuts
tu brapa standart gajinya orang sana gan kalo harga2 menjerat leher gitu hammer:


kalo standard gaji kurang tau bro. . gw jg bukan PNS sih. .
gw cuma outsourching. . standard gaji gw yg ijazah SMA cuma 1,7 (blm termasuk tunjangan n lembur) hammer:
ombakku - 22/08/2011 07:01 PM
#353

hallo agan2 all,

mau numpang tanya donk, kalo central bisnis hp dan aksesoris hp basisnya dimana ya ? apakah disana ada itc juga ? trims.

n dimari apa ada yg bergelut dibisnis aksesoris hp ? trims
caprikun - 31/08/2011 02:58 AM
#354

salam kenal semua kawan di reg papua ..

ade berasal dari reg. manado.
ade mo minta tolong tanya daerah sekitar papua .. semoga kaka2 yang disini bisa bantu sama ade ...

kebetulan saya dapat kerjaan kecil2an di daerah teminabuan kabupaten sorong selatan .. minggu lalu saya sudah berada di lokasi. rencana nya bulan september akan balik lagi ke papua tepatnya di kabupaten keerom.

yang mau saya tanyakan ..

1. dari Jayapura ke Kab, Keerom itu gimana caranya ya ?? mohon bantuan penjelasan rute2nya dan alat transportasi yang bisa dinaiki. kondisi medannya bagaimana ?? apakah sama seperti dari sorong ke teminabuan harus menggunakan mobil 4WD setara mitsubishi strada L200 ?? biaya nya berapaan yah ?? jarak dan waktu tempuhnya berapa lama ya ??

2. minta tolong untuk dijelasin rute dari Sorong ke Raja ampat dari estimasi biaya waktu, rute, penginapan (akomodasi dan transportasi), serta guide diving jikalau ada malu ..

maaf sekali klo ade tanya terlalu banyak .. mohon kaka2 disini bagi penjelasan sama ade malu
rajinmenabung - 01/09/2011 07:55 AM
#355

Quote:
Original Posted By ombakku
hallo agan2 all,

mau numpang tanya donk, kalo central bisnis hp dan aksesoris hp basisnya dimana ya ? apakah disana ada itc juga ? trims.

n dimari apa ada yg bergelut dibisnis aksesoris hp ? trims


di Jayapura, oom....

Quote:
Original Posted By caprikun
salam kenal semua kawan di reg papua ..

ade berasal dari reg. manado.
ade mo minta tolong tanya daerah sekitar papua .. semoga kaka2 yang disini bisa bantu sama ade ...

kebetulan saya dapat kerjaan kecil2an di daerah teminabuan kabupaten sorong selatan .. minggu lalu saya sudah berada di lokasi. rencana nya bulan september akan balik lagi ke papua tepatnya di kabupaten keerom.

yang mau saya tanyakan ..

1. dari Jayapura ke Kab, Keerom itu gimana caranya ya ?? mohon bantuan penjelasan rute2nya dan alat transportasi yang bisa dinaiki. kondisi medannya bagaimana ?? apakah sama seperti dari sorong ke teminabuan harus menggunakan mobil 4WD setara mitsubishi strada L200 ?? biaya nya berapaan yah ?? jarak dan waktu tempuhnya berapa lama ya ??

2. minta tolong untuk dijelasin rute dari Sorong ke Raja ampat dari estimasi biaya waktu, rute, penginapan (akomodasi dan transportasi), serta guide diving jikalau ada malu ..

maaf sekali klo ade tanya terlalu banyak .. mohon kaka2 disini bagi penjelasan sama ade malu


Jayapura ke Keerom bisa naik pesawat kecil... tapi teman2 lebih sering lewat perjalanan darat 9 jam kalo gak salah... mobilnya ya itu.. model2 4wd yang belakangnya bak.. D
untuk harga, saya belum tanya.. masih mudik.. Peace:

dari Sorong ke Raja Ampat saya belum berpengalaman.... \(
belum pernah ke Raja Ampat.... \(\(
caprikun - 02/09/2011 07:26 PM
#356

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
di Jayapura, oom....



Jayapura ke Keerom bisa naik pesawat kecil... tapi teman2 lebih sering lewat perjalanan darat 9 jam kalo gak salah... mobilnya ya itu.. model2 4wd yang belakangnya bak.. D
untuk harga, saya belum tanya.. masih mudik.. Peace:

dari Sorong ke Raja Ampat saya belum berpengalaman.... \(
belum pernah ke Raja Ampat.... \(\(


hueeeeeeeeee 9 jam kk ... lebih lama lagi dari perjalanan sorong ke sorong selatan \(

klo ada yang tahu biayanya mohon bantuannya .. semoga ane bisa gabung di regional papua D
Jevonia - 03/09/2011 01:54 AM
#357

Quote:
Original Posted By caprikun
salam kenal semua kawan di reg papua ..

ade berasal dari reg. manado.
ade mo minta tolong tanya daerah sekitar papua .. semoga kaka2 yang disini bisa bantu sama ade ...

kebetulan saya dapat kerjaan kecil2an di daerah teminabuan kabupaten sorong selatan .. minggu lalu saya sudah berada di lokasi. rencana nya bulan september akan balik lagi ke papua tepatnya di kabupaten keerom.

yang mau saya tanyakan ..

1. dari Jayapura ke Kab, Keerom itu gimana caranya ya ?? mohon bantuan penjelasan rute2nya dan alat transportasi yang bisa dinaiki. kondisi medannya bagaimana ?? apakah sama seperti dari sorong ke teminabuan harus menggunakan mobil 4WD setara mitsubishi strada L200 ?? biaya nya berapaan yah ?? jarak dan waktu tempuhnya berapa lama ya ??

2. minta tolong untuk dijelasin rute dari Sorong ke Raja ampat dari estimasi biaya waktu, rute, penginapan (akomodasi dan transportasi), serta guide diving jikalau ada malu ..

maaf sekali klo ade tanya terlalu banyak .. mohon kaka2 disini bagi penjelasan sama ade malu


Quote:
Original Posted By rajinmenabung
di Jayapura, oom....


Jayapura ke Keerom bisa naik pesawat kecil... tapi teman2 lebih sering lewat perjalanan darat 9 jam kalo gak salah... mobilnya ya itu.. model2 4wd yang belakangnya bak.. D
untuk harga, saya belum tanya.. masih mudik.. Peace:

dari Sorong ke Raja Ampat saya belum berpengalaman.... \(
belum pernah ke Raja Ampat.... \(\(


sorry om, sa koreksi dikit. . Peace:
kalo cuma ke keerom nda sampe 2 jam koq. . pakek mobil apa saja bisa, malah banyak yg pakek motor . . D
soal biaya kalo pakek angkutan umum sekitar 20-30ribu . .

kalo sorong - raja ampat biasanya menyebrang laut lagi pakek perahu motor. . soalnya raja ampat itu pulau. . untuk harga dll, saya kurang tahu. . soalnya blm pernah kesana juga. . o
rajinmenabung - 05/09/2011 11:58 AM
#358

Quote:
Original Posted By Jevonia
sorry om, sa koreksi dikit. . Peace:
kalo cuma ke keerom nda sampe 2 jam koq. . pakek mobil apa saja bisa, malah banyak yg pakek motor . . D
soal biaya kalo pakek angkutan umum sekitar 20-30ribu . .

kalo sorong - raja ampat biasanya menyebrang laut lagi pakek perahu motor. . soalnya raja ampat itu pulau. . untuk harga dll, saya kurang tahu. . soalnya blm pernah kesana juga. . o


oalaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh.... hammer:

yang sa maksud 9 jam itu SARMI...!!!!!!!

maaf yaaa... \(\(

habis sa suka tatukar antara sarmi dan keerom.... masih tetanggan deng Jayapura....

kalo ke Keerom mah kalo ngebut pagi-pagi juga bisa satu jam saja.... p
caprikun - 05/09/2011 09:07 PM
#359

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
oalaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh.... hammer:

yang sa maksud 9 jam itu SARMI...!!!!!!!

maaf yaaa... \(\(

habis sa suka tatukar antara sarmi dan keerom.... masih tetanggan deng Jayapura....

kalo ke Keerom mah kalo ngebut pagi-pagi juga bisa satu jam saja.... p


woo dekat saja klo cuma 1 jam klo gitu ....

jadwal ane ditunda 2 minggu lagi untuk ke keerom .... padahal dah siap2 mo brangkat hari rabu ini ..... D

klo jaraknya cuma 2 jam saja masih ok lah ...

masih jauhan dari sorong ke sorong selatan ..... D

naik mobil 4 wd nyampe 4-5 jam ....... \(

sekali lagi makasih buat inpo dari teman2 sekalian ... sekedar info .. mungkin nanti akan barengan RL manado juga ke tanah papua .....

semoga bisa jumpa disana sama teman2 sekalian Peace:
Jevonia - 05/09/2011 10:17 PM
#360

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
oalaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh.... hammer:

yang sa maksud 9 jam itu SARMI...!!!!!!!

maaf yaaa... \(\(

habis sa suka tatukar antara sarmi dan keerom.... masih tetanggan deng Jayapura....

kalo ke Keerom mah kalo ngebut pagi-pagi juga bisa satu jam saja.... p

hahaha. . yahh maklum orang sibuk sih, jd suka salah ingat. . p
Quote:
Original Posted By caprikun
woo dekat saja klo cuma 1 jam klo gitu ....

jadwal ane ditunda 2 minggu lagi untuk ke keerom .... padahal dah siap2 mo brangkat hari rabu ini ..... D

klo jaraknya cuma 2 jam saja masih ok lah ...

masih jauhan dari sorong ke sorong selatan ..... D

naik mobil 4 wd nyampe 4-5 jam ....... \(

sekali lagi makasih buat inpo dari teman2 sekalian ... sekedar info .. mungkin nanti akan barengan RL manado juga ke tanah papua .....

semoga bisa jumpa disana sama teman2 sekalian Peace:

wahh berarti harus ada penyambutan nih . . kabar2i yah kalo sdh di jayapura. . \)
semoga rencananya berjalan lancar. .
Page 18 of 28 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI