Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
Total Views: 16033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 28 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

bonkzo08 - 05/12/2011 10:55 PM
#421
Kaos Kaskuser Regional Papua
Oom...masih bs stok baju kaos kaskuser regional papua kh.......
klo ada Z mo pesan jg ni...
ɐnʇɐʞɐʞ² - 06/12/2011 01:59 AM
#422

Quote:
Original Posted By boel_lupoet
Gan ane orang jogja nih, mau nanya tapi no sara yanosaranosaranosara
ane mau nanya judul lagu yang sekarang lagi ngeksis di tipiwan yang lyricnya ada
"kulit hitam, rambut keriting, aku papua"
mau download ga tau judulnya\)
makasih, sekali lagi ini ane nanya beneran lho gan bukan bermaksud sara
pokok e nosaranosaranosara


https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=211046214&postcount=45
Link Downloadnya :
[CODE]http://www.4shared.com/audio/zyUkTUzM/lagu_papua_-_edo_kondologit_-_.html[/CODE]

Quote:
Original Posted By bonkzo08
Oom...masih bs stok baju kaos kaskuser regional papua kh.......
klo ada Z mo pesan jg ni...


Coba Tanya ke om clerk80 kk \)
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=423415892&postcount=6
magor - 06/12/2011 09:40 AM
#423

Hallo agan2 kaskuser yang baik hatii.. Tgl 13 Desember nanti, kemungkinan ane mau ke tambrauw gan, mungkin ane dari jakarta naik pesawat ke sorong.. Mohon info rute jalan nya gan, dari sorong ke tambrauw.. Atau mungkin agan2 sekalian ada yang mau menyumbang saran.. Ohh iya, bagaimana situasi dan kondisi disana gan? masyarakat nya ramah2?
km007 - 06/12/2011 10:25 AM
#424

Quote:
Original Posted By magor
Hallo agan2 kaskuser yang baik hatii.. Tgl 13 Desember nanti, kemungkinan ane mau ke tambrauw gan, mungkin ane dari jakarta naik pesawat ke sorong.. Mohon info rute jalan nya gan, dari sorong ke tambrauw.. Atau mungkin agan2 sekalian ada yang mau menyumbang saran.. Ohh iya, bagaimana situasi dan kondisi disana gan? masyarakat nya ramah2?


opsi 1 jalur darat ;
dari bandara sorong agan naik ojek motor aja ke pasar bersama, dari situ lanjut naik mobil L 200 ke distrik tambrauw, ongkosnya kalau ga salah sekitar 200rb an gan.

opsi ke 2 jalur darat dan laut :
agan dari kota sorong naik mobil taxi kuning (omprengan kl di jkt gan) ke arah makbon, dari makbon nanti ada taxi laut yg langsung sandar ke pelabuhan tambraw, ongkirnya sy kurang tau berapa gan...

saran saya mending agan ambil opsi ke 2 karna lebih cepat dan ga bikin badan lelah, karna kalau agan ambil jalur darat kondisi jalan 70% off road gan \)...kecuali agan hobi off road.

masyarakat papua umumnya baik2 terhadap pendatang gan apalagi yg hidup di pedalaman..sy jamin pasti agan akan kaget akan kesopanan masyarakat di sana, btw ke tambrauw agan mau kerja atau apa?
boel_lupoet - 06/12/2011 02:17 PM
#425

Quote:
Original Posted By ɐ
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=211046214&postcount=45
Link Downloadnya :
[CODE]http://www.4*shared.com/audio/zyUkTUzM/lagu_papua_-_edo_kondologit_-_.html[/CODE]



Coba Tanya ke om clerk80 kk \)
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=423415892&postcount=6


makasih gan, akhirnya dapet juga, ijin sedot gan\)
magor - 06/12/2011 03:43 PM
#426

Quote:
Original Posted By km007
opsi 1 jalur darat ;
dari bandara sorong agan naik ojek motor aja ke pasar bersama, dari situ lanjut naik mobil L 200 ke distrik tambrauw, ongkosnya kalau ga salah sekitar 200rb an gan.

opsi ke 2 jalur darat dan laut :
agan dari kota sorong naik mobil taxi kuning (omprengan kl di jkt gan) ke arah makbon, dari makbon nanti ada taxi laut yg langsung sandar ke pelabuhan tambraw, ongkirnya sy kurang tau berapa gan...

saran saya mending agan ambil opsi ke 2 karna lebih cepat dan ga bikin badan lelah, karna kalau agan ambil jalur darat kondisi jalan 70% off road gan \)...kecuali agan hobi off road.

masyarakat papua umumnya baik2 terhadap pendatang gan apalagi yg hidup di pedalaman..sy jamin pasti agan akan kaget akan kesopanan masyarakat di sana, btw ke tambrauw agan mau kerja atau apa?


Iya gan saya bekerja, rencana nya saya mau menghidupkan site BTS Telkomsel disana.. Karena disana, gak ada sinyal gan.. Cuma saya bingung daerahnya, maklum blm pernah ke papua.. hehe
esnape - 17/12/2011 05:10 AM
#427

halo agan2sekalian (terutama yang tinggal di jayapura)Yb
mo nanya ni,ada yg punya telponnya hotel amabel g?yg di APO itu lho..
mohon infonya y..
thx b4
tosabbarakasi - 17/12/2011 05:02 PM
#428

halo agan2 semua hari rabu dpn sy rencana terbang dr makassar k manokwari n kerja disana 1 tahun..ada yg bisa kasiih info tentang manokwari gan atau sekalian jd teman ane,,kali aja ane butuh bantuan nantinya,,shakehand
rajinmenabung - 19/12/2011 07:51 AM
#429

Quote:
Original Posted By esnape
halo agan2sekalian (terutama yang tinggal di jayapura)Yb
mo nanya ni,ada yg punya telponnya hotel amabel g?yg di APO itu lho..
mohon infonya y..
thx b4


waduh... sa cuma tau swissbell dan aston saja.... maf ya...
mungkin yang lain bisa bantu.. \)

Quote:
Original Posted By tosabbarakasi
halo agan2 semua hari rabu dpn sy rencana terbang dr makassar k manokwari n kerja disana 1 tahun..ada yg bisa kasiih info tentang manokwari gan atau sekalian jd teman ane,,kali aja ane butuh bantuan nantinya,,shakehand


mampir saja ke trit Sub-Regional Manokwari.... rame kok di sana... \)
Heaven.Dreamer - 20/12/2011 11:14 PM
#430

halo juragan2 papua, mau tanya di jayapura jaringan internetnya pakai apa kebanyakan?
apakah banyak warnet?

dan apakah jaringannya bagus? saya ada rencana project disana \) trims .

lalu...

kalau dari jayapura ke raja ampat termasuk dekat, dan ongkosnya berapa kira2 klo liburan ke sana dari jayapura? trims D

terakhir ;)

kalau di papua standar biaya hidup sederhana brapa ya gan? biaya makan di warteg atau resto gitu . dnger2 disana mahal \( mohon petunjuk
rajinmenabung - 21/12/2011 11:39 AM
#431

Quote:
Original Posted By Heaven.Dreamer
halo juragan2 papua, mau tanya di jayapura jaringan internetnya pakai apa kebanyakan?
apakah banyak warnet?

dan apakah jaringannya bagus? saya ada rencana project disana \) trims .

lalu...

kalau dari jayapura ke raja ampat termasuk dekat, dan ongkosnya berapa kira2 klo liburan ke sana dari jayapura? trims D

terakhir ;)

kalau di papua standar biaya hidup sederhana brapa ya gan? biaya makan di warteg atau resto gitu . dnger2 disana mahal \( mohon petunjuk


internetan di Jayapura bisa pakai speedy, bisa pake flash...

jaringan lebih lambat dibandingkan di jawa...

jayapura ke Raja Ampat sekitar 10 juta lah minimal bolakbalik... D

anggap saja biaya hidup 100ribu/hari.. untuk makan saja 3 kali sehari... D
kalau masak sendiri jelas lebih murah....
Heaven.Dreamer - 21/12/2011 12:02 PM
#432

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
internetan di Jayapura bisa pakai speedy, bisa pake flash...

jaringan lebih lambat dibandingkan di jawa...

jayapura ke Raja Ampat sekitar 10 juta lah minimal bolakbalik... D

anggap saja biaya hidup 100ribu/hari.. untuk makan saja 3 kali sehari... D
kalau masak sendiri jelas lebih murah....


oooohh oke gan matabelo:

boleh tanya lagi gan malu:

langganan speedy disana kisaran brp gan?

dimana pusat kumpul2 warga pendatang? cendolb

angkot disana kisaran berapa gan? juga tempat hiburan ada di kawasan mana utk kumpul2 kayak resto/cafe/mall kawasan mana di jayapura ? thanks bro D :addfriends:addfriends
tosabbarakasi - 21/12/2011 07:06 PM
#433

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
waduh... sa cuma tau swissbell dan aston saja.... maf ya...
mungkin yang lain bisa bantu.. \)


mampir saja ke trit Sub-Regional Manokwari.... rame kok di sana... \)


thanks om dah gabung kok di subregional manokwari.....
kaskus.tercinta - 23/12/2011 08:22 AM
#434
++++++++++++ Pusat Kepiting Bakau
Selamat Pagi Kaskuser Papua yang berbahagia..

maaf, mau tanya, saya tertarik bisnis kepiting bakau..

kalau di Papua sentra kepiting bakau yang besar-besar di daerah mana ya??

mudah tidak untuk akses nya ke Surabaya??

krn mau cari hidup hidup

akan ada cendol yg berkenan membantu atau mereply

terima kasih

phone : 0838.483.54582
zeth666 - 27/12/2011 01:42 PM
#435

Sbelumnya maap klo ane salah kamar
Ane mau tanya UMR kota papua kena brapa yah
Thanks [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
rajinmenabung - 28/12/2011 06:50 AM
#436

Quote:
Original Posted By Heaven.Dreamer


langganan speedy disana kisaran brp gan?

dimana pusat kumpul2 warga pendatang? cendolb

angkot disana kisaran berapa gan? juga tempat hiburan ada di kawasan mana utk kumpul2 kayak resto/cafe/mall kawasan mana di jayapura ? thanks bro D :addfriends:addfriends


speedy gak tau.. saya biasa pakai wifi kantor.. hammer:

angkot 3000 rupiah saja...

tempat hiburan ada lah... nanti tinggal pilih sesuai selera...

Quote:
Original Posted By tosabbarakasi
thanks om dah gabung kok di subregional manokwari.....


mantabh.. thumbup:

Quote:
Original Posted By zeth666
Sbelumnya maap klo ane salah kamar
Ane mau tanya UMR kota papua kena brapa yah
Thanks [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI


Papua itu Provinsi... kalau UMR masih-masing daerah (kabupaten/kota) coba googling aja...
PapedaPanas - 29/12/2011 11:25 AM
#437

Quote:
Original Posted By kaskus.tercinta
Selamat Pagi Kaskuser Papua yang berbahagia..

maaf, mau tanya, saya tertarik bisnis kepiting bakau..

kalau di Papua sentra kepiting bakau yang besar-besar di daerah mana ya??

mudah tidak untuk akses nya ke Surabaya??

krn mau cari hidup hidup

akan ada cendol yg berkenan membantu atau mereply

terima kasih

phone : 0838.483.54582


ane pernah liat tu gan di tv...kalo gak salah di timika...namanya karaka itu kan?

klo untuk akses gak tau juga gan...soalnya yg ane liat di tv dapetnya susah banget dan jarang bisa dapet banyak...IMHO & CMIIW ya
bobbyeiger - 07/01/2012 12:15 PM
#438
Dicari apoteker
Dibutuhkan Apoteker
PT. FARMASI NAYACO

Syarat
- usia mx 30 thn
- Part time / Full time (Kontrak)
- Lokasi Jayapura

Kirim lamaran ke PT. Farmasi Nayaco
Jl. Kabupaten 1 No. 14 APO Camat
hp : 081344474740

capedescapedesngakaksngakakgenit:ilovekaskuskissmalu:malumalu:recselrecselrecsel
bobbyeiger - 07/01/2012 01:26 PM
#439

Quote:
Original Posted By bobbyeiger
Dibutuhkan Apoteker
PT. FARMASI NAYACO

Syarat
- usia mx 30 thn
- Part time / Full time (Kontrak)
- Lokasi Jayapura

Kirim lamaran ke PT. Farmasi Nayaco
Jl. Kabupaten 1 No. 14 APO Camat
hp : 081344474740

capedescapedesngakaksngakakgenit:ilovekaskuskissmalu:malumalu:recselrecselrecsel


genit:genit:genit
tosabbarakasi - 08/01/2012 04:41 AM
#440

Ada gak yg paham jaringan internet kecamatan kayknya sih bukan speedy dia pake parabola jd langsung k satelit...ane butuh bantuan nih layanan internet di kec. Ane rusak... [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
Page 22 of 28 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI