Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
Total Views: 16033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 28 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 > 

tosabbarakasi - 08/01/2012 04:42 AM
#441

Ada gak yg paham jaringan internet kecamatan kayknya sih bukan speedy dia pake parabola jd langsung k satelit...ane butuh bantuan nih layanan internet di kec. Ane rusak... [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
bobbyeiger - 08/01/2012 08:38 AM
#442

Quote:
Original Posted By bobbyeiger
Dibutuhkan Apoteker
PT. FARMASI NAYACO

Syarat
- usia mx 30 thn
- Part time / Full time (Kontrak)
- Lokasi Jayapura

Kirim lamaran ke PT. Farmasi Nayaco
Jl. Kabupaten 1 No. 14 APO Camat
hp : 081344474740

capedescapedesngakaksngakakgenit:ilovekaskuskissmalu:malumalu:recselrecselrecsel


Quote:
Original Posted By bobbyeiger
genit:genit:genit


sup2:sup2:recselrecselrecsel
S1 FARMASI & STRA

Quote:
Original Posted By tosabbarakasi
Ada gak yg paham jaringan internet kecamatan kayknya sih bukan speedy dia pake parabola jd langsung k satelit...ane butuh bantuan nih layanan internet di kec. Ane rusak... [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI


jenis kerusakan apa saja gan,, pke VSAT ya...malu
tosabbarakasi - 08/01/2012 01:37 PM
#443

Quote:
Original Posted By bobbyeiger




sup2:sup2:recselrecselrecsel
S1 FARMASI & STRA



jenis kerusakan apa saja gan,, pke VSAT ya...malu

iya om pake yg begituan ane bru dapat jg tp krn gak ada yg bs perbaiki,sy inisiatif mau perbaiki,,awalnya sempat konek bebrapa menit,trus mati deh,,ada yg bilang di servernya rusak.. [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
Waqqss - 14/01/2012 01:27 PM
#444

agan agan misi mau numpang tanya,,
kalau mau yg jual lobster hias asli papua dimna yaa ??
terutama yg bisa kirim se indo,,
trimaksih sbelumnya.....................
aurora fans - 31/01/2012 08:36 PM
#445

alo gan....ane dr surabaya ni...mau tanya standar gaji bisa nga gan? ditawarin kerja di hotel bintang 3 di merauke....minim ratenya brp gan..posisi finance controller lulusan magister....thanks ya...
callitlove - 01/02/2012 05:47 PM
#446

ola kk semua D

mau tanya, ada yg punya lowongan kerja di Hotel ga ??

pengen daily worker disana, buat nyari pengalaman aja D

thanks infonya
rodokresek - 04/02/2012 06:55 PM
#447
"Kubus Apung" untuk meningkatkan infrastruktur pelabuhan di daerah Papua
Dear Agan2 ku sekalian

kami memiliki produk unik yaitu "Kubus Apung", dimana produk ini dapat mensupport untuk pembangunan objek terapung.

produk ini terbuat dari HDPE (plastik) yang kuat dan aman.

produk ini cocok untuk peningkatan infrastruktur pelabuhan di papua atau sebagai solusi untuk para petani ikan dalam membuat keramba ikan.

karena akses kami ke papua yang lumayan jauh dan tidak ada nya koneksi kesana, maka kami mengajak agan2 sekalian yang berada diwilayah papua untuk memasarkan produk kami ini di papua.

bagi Agan2 yang punya visi & misi untuk meningkatkan infrastruktur di papua sehingga membuat papua maju dan berkembang, mungkin ini adalah salah satu jalan untuk mengembangkan potensi papua dibagian kelautan.

profil produk dan perusahaan ane bisa dilihat dibawah ini Gan..


Spoiler for kubus apung


kalah pingin tanya yang berhubungan dengan produk ini, gak usah sungkan2 untuk hubungi ane Gan...

thanks Gan

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
BathinPutih - 06/02/2012 08:38 PM
#448
P. Seram
Maaf, saya sedang mencari Kawan yang Asli P.Seram ataupun Ternate?
Bisa bantu saya?
rudysawo - 13/02/2012 10:02 PM
#449
cari sari buah merah asli
mohon maaf sebelumnya buat momod dan agan sekalian

ane bikin thread yang mungkin gak penting2 amat.

disini ane minta tolong kepada agan2 yang tinggal di papua untuk mencarikan sari buah merah atau minyak buah merah yang benar2 asli..

ane mohon bantuannya, pm ane gan. harga kita diskusikan.

seandainya :salahkamar silahkan ditutup mod.

thanks
Dramaga.. - 14/02/2012 11:10 AM
#450

ente cari buah merah juga gan?? kebetulan akhir februari ini ane mau ke papua, jadi kalo ente berminat bisa titip ane. tapi mungkin ane pulangnya bulan maret akhir lah coz tugasnya lumayan lama. gimana gan? kalo berminat pm ane ya untuk harganya nanti bicarakan lebih lanjut setelah ane lihat market di papua.
papuano - 14/02/2012 03:54 PM
#451

biasa dulu saya beli disini http://buahmerahmade.com/
rudysawo - 14/02/2012 06:16 PM
#452

Quote:
Original Posted By papuano
biasa dulu saya beli disini http://buahmerahmade.com/


thanks gan, menuju tkp dulu
jokerlim - 17/02/2012 04:17 PM
#453
need help
gan, saya sedang mencari ukm-ukm yang ada di Papua, untuk dimasukan dalam nominasi penghargaan tingkat nasional. Jadi bagi agan2 sekalian bila ada calon yang memenuhi kriteria untuk dicalonkan atau mengenal seseorang yang membantu dan mengusahakan orang lain untuk bisa menjadi mandiri – dengan memberikan solusi, cara atau alat, bukan sekadar memberikan sumbangan atau donasi yang berdampak sementara. Tapi juga dapat berupa pelatihan keterampilan sekelompok orang, komunitas atau masyarakat yang kurang beruntung, sehingga mereka punya keahlian dan dapat hidup mandiri.
Terima kasih sebelumnya.
Penyu23 - 17/02/2012 08:24 PM
#454

kk semua sa mau minta tolong, sa lagi cari2 referensi mengenai makna dari ikat kepala khas papua yg ada bulu burungnya itu,,,

maknanya apa??? siapa yg berhak menggunakannya??? pokoknya segala hal tentang barang itu,,,

mohon bantuannya...
tosabbarakasi - 24/02/2012 05:32 AM
#455
selamat pagi papua
maap baru bisa posting lg soalnya kaskus wap lg maintenance..

om TS maap lagi klo salah kamar, saya lagi butuh bantuan atau donatur nih,kebetulan mau dirikan satu komunitas komputer dan ingin mengajarkan komputer dasar bagi anak2 remaja secara gratis, kali aja ada yang punya Personal Komputer dirumah yg gak kepake daripada sia2 mending disumbangkan aja kesini,hehehe,,lumayan buat kebaikan..thanks before iloveindonesia
xgt - 15/03/2012 11:30 AM
#456

gan...
ane minta tolong dong sama para juragan yang di papua... ada yang punya salinan PERGUB No. 41 Tahun 2011 ga?? tq kaskuser reg. papua.. shakehand2
abelzoe - 17/03/2012 08:02 AM
#457
lowongan kerja : Foreman Underground Mine
Pagi agans... Jika agans punya teman/sodara/kenalan Papuan (asli/campuran) dengan background pendidikan S1 T.Pertambangan (dari universitas di seluruh Indonesia) dan berminat untuk cari pengalaman profesional dgn bekerja sebagai Foreman di Tambang Bawah Tanah, silahkan pm/email di [email]abelzoe@yahoo.com[/email].
Terima kasih \). Amole!
mumu91 - 20/03/2012 02:05 AM
#458

ane punya kawan orang untar gan, dia asli papua.. rencananya sih ane sama dia mau bisnis sari buah merah.. klw mau ane bisa pesenin sekalian..

PM ane bwt spesfiknya (butuh brp Lt, untuk pengobatan/jual?)
catshit - 21/03/2012 12:44 AM
#459

permisi gan, ane mau nanya ni, kalau di wamena ada kost2an gx ya?
dan kalau ada berapa perbulannya?
makasih
dorksboyz - 29/03/2012 08:38 PM
#460
Ask Tempat Fitness
Gan, tempat fitness daerah Jayapura, Entrop, atau sekitarnya ada ga? minta infonya \)
Page 23 of 28 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI