Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
Total Views: 16033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 28 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 > 

bobbyeiger - 07/05/2012 10:55 PM
#481

Quote:
Original Posted By abyudaya.thani
[QUOTE=Jevonia;000000000000000690782120]

wah ane abis dapet bisik2 tetangga, tampaknya ane bakalan dikirim ke peg.bintang nih. ada yg pernah ksana /ada orang peg.bintangkah disini? mau nanya hp+internet provider apa y yg bisa idup disana? apa putus smua komunikasi??hammers


OKSIBIL , BORME , Kwirok,OKBIBAB,Teiraplu,Ketambat,, daerah mane ente mw Dinas gan D

klo hp yg warna merah gan p
internet, lg mw kasih masuk VSAT,, Coba agan maen di kantor bupatinya, ada hotspotnya tuh p

naek trigana atau pelita air...biaya hidup, ehmm.... imaji aja ya gan, 1 butir telur ayam sm dg 5 ribu rupiah...D

daerahnya dingin buanget...
abyudaya.thani - 08/05/2012 04:15 PM
#482

Quote:
Original Posted By bobbyeiger
[QUOTE=abyudaya.thani;690985382]

OKSIBIL , BORME , Kwirok,OKBIBAB,Teiraplu,Ketambat,, daerah mane ente mw Dinas gan D

klo hp yg warna merah gan p
internet, lg mw kasih masuk VSAT,, Coba agan maen di kantor bupatinya, ada hotspotnya tuh p

naek trigana atau pelita air...biaya hidup, ehmm.... imaji aja ya gan, 1 butir telur ayam sm dg 5 ribu rupiah...D

daerahnya dingin buanget...


apa tu gan yg merah?? ane masih bingung samp skrg, kasih tau dong gan providernyangacir:
oksibil kan pusat kabupatennya ya gan? klo kita mau ngirim paket dari jkt ke borme/yg lain selain oksibil tuh pake JNE bisa ga sih? apa pos indonesia bisa? atau ada jasa lokal kah disana?
ane denger2 ongkosnya 120rb/kg dr jakarta. pake apa tu ya?
catshit - 18/05/2012 01:17 AM
#483

permisi ni semua mau nanya lagi
rencana tar mau ke tolikara, trus lagi mau cari kost2an klo gx ada kontrakan aja juga gx apa2 buat sebulan.
kira2 biaya hidup buat makan di wamena sama tolikara sehari berapaan tu.
trus klo ane dari jakarta udah sampe jayapura naik pesawat apa yg murah ke wamenanya ?
tolong dong klo ada yg berdomisili di wamena dan tolikara alamat kost2an banyaknya di dekat mana, thanks.
tulung banget bro Peace:
Jevonia - 18/05/2012 02:18 AM
#484

Quote:
Original Posted By catshit
permisi ni semua mau nanya lagi
rencana tar mau ke tolikara, trus lagi mau cari kost2an klo gx ada kontrakan aja juga gx apa2 buat sebulan.
kira2 biaya hidup buat makan di wamena sama tolikara sehari berapaan tu.
trus klo ane dari jakarta udah sampe jayapura naik pesawat apa yg murah ke wamenanya ?
tolong dong klo ada yg berdomisili di wamena dan tolikara alamat kost2an banyaknya di dekat mana, thanks.
tulung banget bro Peace:


untuk biaya makan, paling sedikit habis 50K/hari. . D
trus kalo kost2an sy kurang tahu krn ga pernah ngekost disana. . o

kalo dah sampe jayapura, pakek pesawat Trigana Air ke Wamena. Harganya skitar 600-800K kurang-lebih . .
3538077 - 20/05/2012 12:24 AM
#485

agan2 yg pernah ke peg.bintang
blackberry klo mau dipake disana harus pake kartu apa y? (merah tu telkomsel bkn gan?malus) apa di peg.bintang ga bisa bbman? soalnya klo ga bisa ane bawa hp jadul ane aja nihngakak

thx agan2Peace:

agan2 yg pernah ke peg.bintang
blackberry klo mau dipake disana harus pake kartu apa y? (merah tu telkomsel bkn gan?malus) apa di peg.bintang ga bisa bbman? soalnya klo ga bisa ane bawa hp jadul ane aja nihngakak

thx agan2Peace:

agan2 yg pernah ke peg.bintang
blackberry klo mau dipake disana harus pake kartu apa y? (merah tu telkomsel bkn gan?malus) apa di peg.bintang ga bisa bbman? soalnya klo ga bisa ane bawa hp jadul ane aja nihngakak

thx agan2Peace:

agan2 yg pernah ke peg.bintang
blackberry klo mau dipake disana harus pake kartu apa y? (merah tu telkomsel bkn gan?malus) apa di peg.bintang ga bisa bbman? soalnya klo ga bisa ane bawa hp jadul ane aja nihngakak

thx agan2Peace:
rajinmenabung - 22/05/2012 10:02 AM
#486

^^

mantabh... 4 post sekaligus.. hammer:

di gunbin bisa bbm-an kata temen ane...

iya... pake telk***** aja....

bawa HP tercanggih ente bro... buat foto2 dan opera mini-an... D
catshit - 23/05/2012 11:34 AM
#487

Quote:
Original Posted By Jevonia
untuk biaya makan, paling sedikit habis 50K/hari. . D
trus kalo kost2an sy kurang tahu krn ga pernah ngekost disana. . o

kalo dah sampe jayapura, pakek pesawat Trigana Air ke Wamena. Harganya skitar 600-800K kurang-lebih . .


kalau kontrakan ada gan?
soalnya klo sebulan di hotel tar pas udah tiba di jakartanya bisa2 gue makan nasi putih pake kecap manis doang \(
gila ongkos aja bolak balik bisa2 abis 6-7 jetian.
sebulan di hotel mah bisa jadi gembel gue.
emang disana gx ada rumah petak buat kontrakan bro?
Jevonia - 23/05/2012 01:28 PM
#488

Quote:
Original Posted By catshit
kalau kontrakan ada gan?
soalnya klo sebulan di hotel tar pas udah tiba di jakartanya bisa2 gue makan nasi putih pake kecap manis doang \(
gila ongkos aja bolak balik bisa2 abis 6-7 jetian.
sebulan di hotel mah bisa jadi gembel gue.
emang disana gx ada rumah petak buat kontrakan bro?


kontrakan mungkin ada, tp rata2 kalo kontrakan gak ada yg mau dibayar perbulan bro. . paling tidak bayarnya per triwulan. .
tp ntar coba aja dulu nyari2 disana. . rata2 harga kontrakan untuk papua (Jayapura) 15Jt/tahun. itu dah yg paling sederhana (1 kamar, dapur, ruang tamu, kmr mandi).
irwan007 - 23/05/2012 04:29 PM
#489
Info Transport Ke Mappi dan Digul
Maaf Agan-Agan, Suhu-suhu Ane mau tanya nih, Boleh yangakaks
Perusahaan tempat ane bekerja dapat tugas dari pemerintah buat survei sungai didaerah mappi sama digul, Ada rencana dari pemerintah untuk menempatkan kapal disekitar sungai didaerah mappi dan digul.
Ane mau nanya untuk mencapai lokasi daerah mappi dan digul melalui kota apa dulu yang paling dekat. kalo dari Agan ada yang tau info transportasi dari (merauke-mappi) dan (merauke-digul) mohon infonya ya Gan. Sekalian mungkin jadwal transportasi kalau ada yang tau dan juga info alamat dinas perhubungan masing2 daerah mappi dan digul.

ini nomer ane gan 082142721120, kalo ada info mohon dibantu ya agan-agan kaskuser papua. Soalnya rencana bulan juni besok mau kesana. Terima kasih Agan-Agan:2thumbup
rajinmenabung - 23/05/2012 05:24 PM
#490

Quote:
Original Posted By irwan007
Maaf Agan-Agan, Suhu-suhu Ane mau tanya nih, Boleh yangakaks
Perusahaan tempat ane bekerja dapat tugas dari pemerintah buat survei sungai didaerah mappi sama digul, Ada rencana dari pemerintah untuk menempatkan kapal disekitar sungai didaerah mappi dan digul.
Ane mau nanya untuk mencapai lokasi daerah mappi dan digul melalui kota apa dulu yang paling dekat. kalo dari Agan ada yang tau info transportasi dari (merauke-mappi) dan (merauke-digul) mohon infonya ya Gan. Sekalian mungkin jadwal transportasi kalau ada yang tau dan juga info alamat dinas perhubungan masing2 daerah mappi dan digul.

ini nomer ane gan 082142721120, kalo ada info mohon dibantu ya agan-agan kaskuser papua. Soalnya rencana bulan juni besok mau kesana. Terima kasih Agan-Agan:2thumbup


Mappi dulu pernah dibahas di page2 belakang....
ada satu kaskuser yang di sana avung80

coba PM dia aja.. \)
catshit - 23/05/2012 06:04 PM
#491

Quote:
Original Posted By Jevonia
kontrakan mungkin ada, tp rata2 kalo kontrakan gak ada yg mau dibayar perbulan bro. . paling tidak bayarnya per triwulan. .
tp ntar coba aja dulu nyari2 disana. . rata2 harga kontrakan untuk papua (Jayapura) 15Jt/tahun. itu dah yg paling sederhana (1 kamar, dapur, ruang tamu, kmr mandi).


sip thumbup:
Thank you mas bro atas gambaran yang sudah agan kasih, setidaknya saya sudah dapat gambaranlah nanti disana.
oh iya di regional papua gx ada kaskuser yang dari wamena ya?
saya udah lama banget nyari2 info tentang wamena tapi gx pernah dapet2
saking niatnya saya sampai pernah kirim message ke orang di fb yg lives di wame
na buat tanya2 tapi ampe sekarang gx pernah di bales2 hammer:
makasih ya kakak afro:
mat toge - 25/05/2012 03:41 PM
#492

Permisi, gan..

Kalo ga ada halangan, awal Juni nanti ane dapet job seismic di hutan Kaimana, Papua...

Pengen nanya:

1. Rute & waktu tempuh penerbangan dari luar pulau (Jakarta) ke bandara terdekat Kaimana (atau mungkin disana ada bandara sendiri)?

2. Gambaran singkat kehidupan masyarakat Kaimana (termasuk hal2 yg jadi pantangan/ tabu dilakukan disana).. Kata pepatah, "Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung".. Ane sebagai pendatang kudu beradaptasi dengan lingkungan masyarakat sekitar..

Makasih, gan..
shakehand
qplylaros - 30/05/2012 11:42 AM
#493

Permisi Agan Agan Sekalian.


Mau Tanya tanya nich ane kan mau ada kegiatan Pramuka Di Jayapura. kmaren sih dapat info dari panitia untuk LPG disana Rada Sulit, trus disaranin pake minyak tanah untuk bahan bakar. nah ane mau tanya nich mudah apa gak untuk beli minyak sana disana ?

pertanyaan lainnya menyusul dah.

mohon di jawab Ya Agan Agan Sekalin
irwan007 - 30/05/2012 11:47 AM
#494
info transport ke Mamberamo Raya
Maaf Gan nanya Lagi ngakaks

Kalau ke Mamberamo raya paling dekat transportasinya dari daerah mana ya?
Kalau naik dari jayapura ada transportasinya nggak menuju mamberamo raya?
Mungkin ada yang tau jadwalnya, via pesawat, jalur darat, maupun jalur laut.

Terima kasih gan, Sorry nih ngrepotin. Soalnya Masih belum tau daerah Papua Gan.... ngakaks
Jevonia - 01/06/2012 03:57 AM
#495

Quote:
Original Posted By mat toge
Permisi, gan..

Kalo ga ada halangan, awal Juni nanti ane dapet job seismic di hutan Kaimana, Papua...

Pengen nanya:

1. Rute & waktu tempuh penerbangan dari luar pulau (Jakarta) ke bandara terdekat Kaimana (atau mungkin disana ada bandara sendiri)?

2. Gambaran singkat kehidupan masyarakat Kaimana (termasuk hal2 yg jadi pantangan/ tabu dilakukan disana).. Kata pepatah, "Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung".. Ane sebagai pendatang kudu beradaptasi dengan lingkungan masyarakat sekitar..

Makasih, gan..
shakehand

Haloo gan. . D

1. Kaimana punya bandara sendiri, tp hanya untuk pesawat sekelas Downer. Jadi kalo dari luar Papua, ente harus ke Sorong untuk ganti pesawat ke Kaimana. Bisa pakek merpati, express, wings.

2. Di post sebelumnya sy pernah kasih gambaran singkat ttg kehidupan di kota Kaimana, cuma ga terlalu detail soalnya sy jg baru sekali kesana dan itupun cuman sehari. . Tapi intinya, secara keseluruhan kehidupan di Papua itu ga terlalu sulit selama ente bisa berbaur dgn Masyarakat. Ntar jg paling Masyarakat disana bisa ngejelasin lebih detail koq ttg pantangan2, adat istiadat mereka dll. .

Semoga membantu. . \)
Quote:
Original Posted By qplylaros
Permisi Agan Agan Sekalian.


Mau Tanya tanya nich ane kan mau ada kegiatan Pramuka Di Jayapura. kmaren sih dapat info dari panitia untuk LPG disana Rada Sulit, trus disaranin pake minyak tanah untuk bahan bakar. nah ane mau tanya nich mudah apa gak untuk beli minyak sana disana ?

pertanyaan lainnya menyusul dah.

mohon di jawab Ya Agan Agan Sekalin

kalo minyak tanah disini banyak koq. . Di sekitaran lokasi Raimuna nanti jg banyak warung2 yg jualan minyak tanah. cuma agak jauh dikit sih, krn lokasi perkemahan itu kan di perbukitan jd harus turun ke bawah untuk bisa beli minyak, dan keperluan lain. . \)
Quote:
Original Posted By irwan007
Maaf Gan nanya Lagi ngakaks

Kalau ke Mamberamo raya paling dekat transportasinya dari daerah mana ya?
Kalau naik dari jayapura ada transportasinya nggak menuju mamberamo raya?
Mungkin ada yang tau jadwalnya, via pesawat, jalur darat, maupun jalur laut.

Terima kasih gan, Sorry nih ngrepotin. Soalnya Masih belum tau daerah Papua Gan.... ngakaks

ke Mamberamo Raya bisa pake jalur darat dari Jayapura. Kalo pesawat, sy kurang tahu. . mungkin ada teman2 lain yg bisa bantu, soalnya sy sendiri blm pernah kesana. . hammer:
irwan007 - 01/06/2012 10:54 AM
#496

Quote:
Original Posted By Jevonia
Haloo gan. . D

1. Kaimana punya bandara sendiri, tp hanya untuk pesawat sekelas Downer. Jadi kalo dari luar Papua, ente harus ke Sorong untuk ganti pesawat ke Kaimana. Bisa pakek merpati, express, wings.

2. Di post sebelumnya sy pernah kasih gambaran singkat ttg kehidupan di kota Kaimana, cuma ga terlalu detail soalnya sy jg baru sekali kesana dan itupun cuman sehari. . Tapi intinya, secara keseluruhan kehidupan di Papua itu ga terlalu sulit selama ente bisa berbaur dgn Masyarakat. Ntar jg paling Masyarakat disana bisa ngejelasin lebih detail koq ttg pantangan2, adat istiadat mereka dll. .

Semoga membantu. . \)

kalo minyak tanah disini banyak koq. . Di sekitaran lokasi Raimuna nanti jg banyak warung2 yg jualan minyak tanah. cuma agak jauh dikit sih, krn lokasi perkemahan itu kan di perbukitan jd harus turun ke bawah untuk bisa beli minyak, dan keperluan lain. . \)

ke Mamberamo Raya bisa pake jalur darat dari Jayapura. Kalo pesawat, sy kurang tahu. . mungkin ada teman2 lain yg bisa bantu, soalnya sy sendiri blm pernah kesana. . hammer:


Kalo via jalur darat biasanya naikknya dari mana ya Gan, terus kalau info seputar mamberamo bs minta dimana kalau boleh tau. Soalnya saya binggung cari transportasi kesana gan.
mat toge - 02/06/2012 09:13 AM
#497

Quote:
Original Posted By Jevonia
Haloo gan. . D

1. Kaimana punya bandara sendiri, tp hanya untuk pesawat sekelas Downer. Jadi kalo dari luar Papua, ente harus ke Sorong untuk ganti pesawat ke Kaimana. Bisa pakek merpati, express, wings.

2. Di post sebelumnya sy pernah kasih gambaran singkat ttg kehidupan di kota Kaimana, cuma ga terlalu detail soalnya sy jg baru sekali kesana dan itupun cuman sehari. . Tapi intinya, secara keseluruhan kehidupan di Papua itu ga terlalu sulit selama ente bisa berbaur dgn Masyarakat. Ntar jg paling Masyarakat disana bisa ngejelasin lebih detail koq ttg pantangan2, adat istiadat mereka dll. .

Semoga membantu. . \)

Thanks infonya, gan..
shakehand
catshit - 03/06/2012 02:41 AM
#498

maaf ni sesepu, mau nanya lagi Peace:
kalau misalnya saya dari jakarta bawa barang 2 koper ke jayapura trus dari jaya pura saya mau menuju wamena itu ada ketentuan maximal gak ya berapa kilo bawaan barang buat satu penumpang?
soalnya kemarin nyari2 info gx sengaja nyasar ke blogger orang dia bilang maximal bawa barang dari jayapura ke wamena itu satu orang cuma dikasih 10kg
soalnya pesawatnya itu pesawat kecil.
mohon dong infonya, soalnya gx lucu kan kalau saya udah bawa barang masa iya barang saya say tinggalin di bandara.
Thanks before.
Jevonia - 03/06/2012 03:23 AM
#499

Quote:
Original Posted By irwan007
Kalo via jalur darat biasanya naikknya dari mana ya Gan, terus kalau info seputar mamberamo bs minta dimana kalau boleh tau. Soalnya saya binggung cari transportasi kesana gan.

biasanya kalo transportasi ke arah sana, bisa dari terminal pasar Yotefa.
untuk infonya, waduh sorry nih masbro sy jg kurang tahu. . \(
lahir besar di Jayapura tp blm pernah skalipun ke Mamberamo. . hammer:
Quote:
Original Posted By mat toge
Thanks infonya, gan..
shakehand

yup. . sama2 mas bro. . thx buat ijo nya jg. . D
Quote:
Original Posted By catshit
maaf ni sesepu, mau nanya lagi Peace:
kalau misalnya saya dari jakarta bawa barang 2 koper ke jayapura trus dari jaya pura saya mau menuju wamena itu ada ketentuan maximal gak ya berapa kilo bawaan barang buat satu penumpang?
soalnya kemarin nyari2 info gx sengaja nyasar ke blogger orang dia bilang maximal bawa barang dari jayapura ke wamena itu satu orang cuma dikasih 10kg
soalnya pesawatnya itu pesawat kecil.
mohon dong infonya, soalnya gx lucu kan kalau saya udah bawa barang masa iya barang saya say tinggalin di bandara.
Thanks before.


nah itu tergantung pesawat apa yg ente pake ke wamena. . kalo ente pake Merpati jens twinotter ya segitu Max bagasinya. . tp kalo pake Trigana (Downer), bisa 20Kg Max Bagasi cuma2nya. . kalo cuma 2 koper, bisa laahh itu. .
catshit - 03/06/2012 04:15 PM
#500

Quote:
Original Posted By Jevonia
biasanya kalo transportasi ke arah sana, bisa dari terminal pasar Yotefa.
untuk infonya, waduh sorry nih masbro sy jg kurang tahu. . \(
lahir besar di Jayapura tp blm pernah skalipun ke Mamberamo. . hammer:

yup. . sama2 mas bro. . thx buat ijo nya jg. . D


nah itu tergantung pesawat apa yg ente pake ke wamena. . kalo ente pake Merpati jens twinotter ya segitu Max bagasinya. . tp kalo pake Trigana (Downer), bisa 20Kg Max Bagasi cuma2nya. . kalo cuma 2 koper, bisa laahh itu. .


oh gitu ya, berarti kalu gue bawa 2 koper seandainya lebih dari 20kg berarti tinggal kena charge tambahan aja ya tergantung berapa per kg-nya, apa cuma boleh 20kg ?
sorry ni bro nanya2 mulu ni, ya mau gimana lagi soalnya googling ampe rambut gue rontok juga kaga dapet info2 tentang wamena.
thank you
Page 25 of 28 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI