Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
Total Views: 16033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 28 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

butdie - 06/05/2011 09:24 AM
#141

ask - kenapa thread ambon di tutup confused:
mau ke ambon nih gan D
contact sapa confused:
sapa tau bisa mini gath shakehand
rajinmenabung - 06/05/2011 09:50 AM
#142

Quote:
Original Posted By butdie
ask - kenapa thread ambon di tutup confused:
mau ke ambon nih gan D
contact sapa confused:
sapa tau bisa mini gath shakehand


coba kontek:

MoRrisz_Rainy

dia TS trit Ambon yang udah ane lock... udah gak mampir lagi kaya'nya...

sapatau dia di Ambon.. \)
kuwagata - 07/05/2011 01:00 AM
#143

Mohon ijin sebelumnya buat agan2 Regional Papua, mau posting disini, sekalian mau bertanya.
Ane Dari Kalbar, kebetulan lagi butuh specimen serangga yg asli Papua, kalau misalkan agan2 disini bisa bantu dan cari, atau paling tidak punya info siapa yg bisa bantu nyarinya, tolong di PM ane ya.

Nama serangganya adalah Scapanes Australis Brevicornis, berikut penampakannya:

Spoiler for Scapanes Australis Jantan
[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Betina
[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI

Uploaded with ImageShack.us


Untuk lokasinya, bisa dicari diseluruh Papua, terutama didaerah Fak-Fak.

Terima kasih sebelumnya, moho maaf jika kurang berkenan..shakehand2

PS: kemarin udah post di trit jual beli Reg Papua, cuma belum ketemu, ada yg nyaranin ke WWF, tapi bukan bidang mreka.
holandia - 07/05/2011 02:17 AM
#144

Quote:
Original Posted By kuwagata
Mohon ijin sebelumnya buat agan2 Regional Papua, mau posting disini, sekalian mau bertanya.
Ane Dari Kalbar, kebetulan lagi butuh specimen serangga yg asli Papua, kalau misalkan agan2 disini bisa bantu dan cari, atau paling tidak punya info siapa yg bisa bantu nyarinya, tolong di PM ane ya.

Nama serangganya adalah Scapanes Australis Brevicornis, berikut penampakannya:

Spoiler for Scapanes Australis Jantan
[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Betina
[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI

Uploaded with ImageShack.us


Untuk lokasinya, bisa dicari diseluruh Papua, terutama didaerah Fak-Fak.

Terima kasih sebelumnya, moho maaf jika kurang berkenan..shakehand2

PS: kemarin udah post di trit jual beli Reg Papua, cuma belum ketemu, ada yg nyaranin ke WWF, tapi bukan bidang mreka.


wahh, kumbang2 ini dulu banyak skali main di sekitar rumah. . .
tapi kalo skr cari keq na agak susah tuh. . .
butuh brp banyak kk ??
kuwagata - 07/05/2011 06:39 PM
#145

Quote:
Original Posted By holandia
wahh, kumbang2 ini dulu banyak skali main di sekitar rumah. . .
tapi kalo skr cari keq na agak susah tuh. . .
butuh brp banyak kk ??


kalo ada 10 pasang OK juga, kalo ada 5 juga ngga masalah...Ntar dikasih imbalan perpasangnya kk...
jurklen - 08/05/2011 07:56 AM
#146

Melihat indahnya alam papua dari foto2 yang ada di internet, pengen suatu saat berkunjung ke papua menikmati keindahan alam papua.

Salam dari saudara mu yang berasal dari sumatera utara shakehand
butdie - 09/05/2011 09:02 AM
#147

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
coba kontek:

MoRrisz_Rainy

dia TS trit Ambon yang udah ane lock... udah gak mampir lagi kaya'nya...

sapatau dia di Ambon.. \)

thanks bos RL
sepertinya ga ada harapan mini gath di ambon :mewek
thapuq - 14/05/2011 06:33 PM
#148

mo nanya neh gan, ane tamu mo ikutan gabung, ngisi biodatanya dmn yak???
masa sa gabung n isi bidata di reg.papua tuh sa kan lagi di reg.jember??? :binungs
rajinmenabung - 16/05/2011 07:17 PM
#149

Quote:
Original Posted By thapuq
mo nanya neh gan, ane tamu mo ikutan gabung, ngisi biodatanya dmn yak???
masa sa gabung n isi bidata di reg.papua tuh sa kan lagi di reg.jember??? :binungs


isi saja di biodata Papua..
jang ragu-ragu.. \)
crosscheck - 16/05/2011 11:27 PM
#150

aa pele merauke ahhh, . ! iloveindonesia kiss
wahlali - 19/05/2011 03:58 PM
#151
maaf klo salah tempat
permisi maaf ya klo sala tempat

aq d sby lulus smk taun kmrn

mo tanya tau gak ya lowongan yg d freeport

pengen kerja d sana tuh

aq lulusan otomotif

salam kenal dr surabaya untuk papua
[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
i.a bahtiar - 19/05/2011 10:29 PM
#152

Quote:
Original Posted By crosscheck
aa pele merauke ahhh, . ! iloveindonesia kiss

Izakod bekai Izakod kai

sa mau sedikit curhat dengan kita pu merauke ini sekarang...

beberapa tahun mungkin semenjak reformasi, merauke jadi agak sedikit tidak aman dimalam hari. setiap kali sa pulang kesana selalu saja saya dengar ada aksi orang dapat potong malam hari dari orang mabuk. yang paling kacau itu ada bapak yang sedang mau tutup kiosnya dapat potong dari belakang dari orang tidak dikenal sampai mati.
bahkan sewaktu sa sedang buat film melody kota rusa disana tahun 2010, sekitar bulan februari kalau tidak salah itu didalam kota ada kasus 7 orang dapat bacok hanya dalam 1 bulan (tapi terakhir saya dengar pelakunya sudah tertangkap). sampe sampe kita takut keluar malam.
daerah daerah yang dulunya aman juga sekarang jadi daerah rawan seperti di polder itu sa pu teman berapa kali dapat kejar pake parang dari orang mabok.

lalu sekarang sa lihat akhirnya orang orang su takut keluar malam, diatas jam 10 malam kota su sepi. apalagi ada juga kasus kartapel kartapel itu. itu betul betul bikin sa takut sekali kalau naik motor lewat tempat tempat sepi. kalau pake mobil juga kaca pasti tutup rapat karena banyak yang sering kacanya pecah kena kartapel pake batu baja. sa pu teman saja ada yang sampe helmnya pecah, bayangkan kalau kena kepala.

dimana merauke yang dulu ? kenapa sekarang jadi tidak aman ? akhirnya sekarang kalau kita bertamu kerumah orang atau tema malam hari selalu ada kata kata begini : Ah sa mo pulang dulu soalnya su malam ini baru sapu rumah di kelapa lima lagi....(jadi orang takut pulang kemalaman)

dulu waktu sa masih SMA tahun 90 an disana, sa ingat kita biasa keluar pulang tengah malam jalan kaki gelap gelap tanpa takut.
waktu masih ada bioskop juga ada film midnight diputar jam 12 malam. kita pulang kerumah jam 2 malam jalan kaki karena tidak punya motor. dulu juga masih banyak penjual makanan masih buka sampai tengah malam. dan waktu itu sa tidak pernah dengar ada cerita orang dapat potong. kita biasa kumpul dengan teman teman sampai tengah malam baru pulang jalan kaki atau naik motor sendirian.

tapi sekarang sungguh sedih melihatnya. orang takut keluar tengah malam. akhirnya kalau su malam merauke su macam kota mati saja. dan banyak orang yang yang baru ke sana dikasih tahu supaya jangan keluar malam.

kira kira apa yang harus dilakukan agar semuanya aman lagi seperti dulu ya ? apakah aparat skrg kurang memberikan keamanan ?
sa mau merauke bisa seperti dulu lagi.

buat teman teman semua yang dari merauke apakah tidak merasakan hal yang sama dengan yang sa rasakan ?
kalau iya mari kita share disini demi kebaikan kota kita yang tercinta...
ɐnʇɐʞɐʞ² - 19/05/2011 10:45 PM
#153

Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
Izakod bekai Izakod kai

sa mau sedikit curhat dengan kita pu merauke ini sekarang...
...............


Io pace, sa dapat laporan juga seperti itu, skrg su tra aman kalau jalan malam di mkq, tra tau dong gila apa ka sampe bacok bacok orang begitu \(

Sa mo ceritakan sa pu kenangan di mkq,
sa pu rumah di buti, tong tau sendiri toh buti itu kalau malam pu gelap karena trada penerangan mo lewat kali weda seringgu ka mo lewat nowari sama saja, memang ada kasus orang2 pendatang dong dapat palang, tp biasanya cuma untuk minta rokok ka uang sagero saja, tra sampe brutal. Kalau ada yg palang sa, dong kas lepas malah bagi rokok, karena dong su kenal sa p bekas sapu teman teman main dan teman sd di buti dulu wkwkwkwk

Tp yg saya rasakan memang berbeda kalau dulu itu merauke semalam apapun tetap merasa aman, karena orang2 saling respek. Sa biasa duduk sama sama pace kelapa lima nongkrong, duduk sama pace2 kuda mati, atau pace2 kuprik, trada apa apa kita sama sama saja, tra membedakan pendatang atau pribumi, kita membaur sama sama. tp kalau skrg mungkin berbeda karena pengaruh dari luar dan modernisasi di merauke \(

Saya ingin merauke seperti dulu.....
Sa kangen toko agrosuryo tempat sa nongkrong dan pantau malam minggu \(
sa kangen tugu kelapa depan bandara tempat tong miras \(
Sa kangen pantai buti tempat tong bakar ikan hari minggu \(
Sa kangen jembatan tuju wali wali yg tiap hari minggu tong pigi balap balap \(
Sa kangen pasar senggol tempat tong makan bakso \(
Sa kangen lapangan kodim tempat tong main bola \(
Sa kangen yobar tempat tong... shutup: DD

_____________ ngacir:
i.a bahtiar - 19/05/2011 11:01 PM
#154

Quote:
Original Posted By ɐ
Io pace, sa dapat laporan juga seperti itu, skrg su tra aman kalau jalan malam di mkq, tra tau dong gila apa ka sampe bacok bacok orang begitu \(

Sa mo ceritakan sa pu kenangan di mkq,
sa pu rumah di buti, tong tau sendiri toh buti itu kalau malam pu gelap karena trada penerangan mo lewat kali weda seringgu ka mo lewat nowari sama saja, memang ada kasus orang2 pendatang dong dapat palang, tp biasanya cuma untuk minta rokok ka uang sagero saja, tra sampe brutal. Kalau ada yg palang sa, dong kas lepas malah bagi rokok, karena dong su kenal sa p bekas sapu teman teman main dan teman sd di buti dulu wkwkwkwk

Tp yg saya rasakan memang berbeda kalau dulu itu merauke semalam apapun tetap merasa aman, karena orang2 saling respek. Sa biasa duduk sama sama pace kelapa lima nongkrong, duduk sama pace2 kuda mati, atau pace2 kuprik, trada apa apa kita sama sama saja, tra membedakan pendatang atau pribumi, kita membaur sama sama. tp kalau skrg mungkin berbeda karena pengaruh dari luar dan modernisasi di merauke \(

Saya ingin merauke seperti dulu.....
Sa kangen toko agrosuryo tempat sa nongkrong dan pantau malam minggu \(
sa kangen tugu kelapa depan bandara tempat tong miras \(
Sa kangen pantai buti tempat tong bakar ikan hari minggu \(
Sa kangen jembatan tuju wali wali yg tiap hari minggu tong pigi balap balap \(
Sa kangen pasar senggol tempat tong makan bakso \(
Sa kangen lapangan kodim tempat tong main bola \(
Sa kangen yobar tempat tong... shutup: DD

_____________ ngacir:


kalau masalah bacok bacok itu tidak mengenal pendatang atau pribumi semua sama rata. bahkan waktu yang kasus 7 orang dapat bacok dalam 1 bulan itu juga banyak orang merauke asli yang dapat bacok bukan hanya pendatang saja. pelakunya sepertinya tidak punya motif rasis tetapi motifnya memang karena mabok jadi siapa saja yang dia temui pasti dibacok.
mungkin lebih ke hobby atau bisa disebut psikopat begitu

sama deng kasus kartapel itu juga tidak peduli siapapun juga pokoknya yang lewat ditempat dia sedang sembunyi pasti dapat sasaran kartapel.

tapi yang paling gila itu waktu kasus "Lili perak" julukan seorang pembunuh yang misterius sekitar awal reformasi dulu di merauke. katanya dia pake topeng kayak ninja begitu dan keluar malam hari membunuh orang asli sana. yang lucunya gara gara itu sampe ada himbauan jangan keluar malam hari, dan ada sa pu teman teman orang asli merauke yang lari ketakutan gara gara lihat ada cewek yang pake jilbab ketemu malam hari dikira itu Lili perak. tapi skrg Lili perak su hilang, su tra ada lagi.
sa rasa semua teman teman yg dari merauke pasti tahu tentang cerita Lili Perak ini.
menurut rumornya malah lili perak ini adalah pendatang, sebab korbannya selalu orang asli merauke.

sekarang justru tempat tempat yang disebut diatas seperti buti,jembatan 7 wali wali, kuda mati su jadi tempat rawan. diatas jam 10 orang su takut lewat sana sendiri. apalagi mau nongkrong itu namanya mau cari mati he he
ɐnʇɐʞɐʞ² - 19/05/2011 11:05 PM
#155

Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
kalau masalah bacok bacok itu tidak mengenal pendatang atau pribumi semua sama rata. bahkan waktu yang kasus 7 orang dapat bacok dalam 1 bulan itu juga banyak orang merauke asli yang dapat bacok bukan hanya pendatang saja. pelakunya sepertinya tidak punya motif rasis tetapi motifnya memang karena mabok jadi siapa saja yang dia temui pasti dibacok.
.....................


Makin rawan saja takut
Miras membutakan banyak orang hammer:

Jd ingat sama lili perak takut tp jaman itu sa su tra di merauke jadi, tau kisah2nya sama adek adek kelas yg kuliah di jawa takut
i.a bahtiar - 19/05/2011 11:19 PM
#156

Quote:
Original Posted By ɐ
Makin rawan saja takut
Miras membutakan banyak orang hammer:

Jd ingat sama lili perak takut tp jaman itu sa su tra di merauke jadi, tau kisah2nya sama adek adek kelas yg kuliah di jawa takut


tapi ada kisah lucu waktu kita putar film melody kota rusa di lapangan hasanab sai pas ulang tahun merauke 2010 lalu. jadi waktu itu yang nonton kan puluhan ribu orang. trus sa pu pemain (kanib, enob dan minggus ) dong tidak dapat tempat jadi dorang duduk di paling belakang dekat orang orang mabok dong lagi fly berat (mungkin dong lagi tarik sagero ka topi miring) tapi masih ikut nonton juga.

setelah film selesai, anak anak pemain ini dorang cerita ke saya kalau itu orang orang mabok dong nonton serius sekali sampe sampe ada diantara mereka yang menangis pas adegan Kanib dkk gagal tampil dipanggung gara gara dody mabok. dorang bahkan sampai maki maki dody bilang : kimai gara gara koe tu kapala mabok !
( padahal dong sendiri lupa lagi sedang mabok juga he he )

satu de pu kawan bilang begini ke temannya : ah pele kawan kalau begitu mulai besok kita tra usah mabok lagi sudah...lihat itu dong jadi begitu gara gara mabok....

itu sa dengar cerita begitu dari sapu pemain pemain, sa ketawa sampe guling guling dilantai...\)

ternyata itu film memang pesannya betul betul kena dan menyentuh sekalipun ditonton dalam keadaan mabuk ha ha ha
ɐnʇɐʞɐʞ² - 19/05/2011 11:29 PM
#157

Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
tapi ada kisah lucu waktu kita putar film melody kota rusa di lapangan hasanab sai pas ulang tahun merauke 2010 lalu. jadi waktu itu yang nonton kan puluhan ribu orang. trus sa pu pemain (kanib, enob dan minggus ) dong tidak dapat tempat jadi dorang duduk di paling belakang dekat orang orang mabok dong lagi fly berat (mungkin dong lagi tarik sagero ka topi miring) tapi masih ikut nonton juga.

setelah film selesai, anak anak pemain ini dorang cerita ke saya kalau itu orang orang mabok dong nonton serius sekali sampe sampe ada diantara mereka yang menangis pas adegan Kanib dkk gagal tampil dipanggung gara gara dody mabok. dorang bahkan sampai maki maki dody bilang : kimai gara gara koe tu kapala mabok !
( padahal dong sendiri lupa lagi sedang mabok juga he he )

satu de pu kawan bilang begini ke temannya : ah pele kawan kalau begitu mulai besok kita tra usah mabok lagi sudah...lihat itu dong jadi begitu gara gara mabok....

itu sa dengar cerita begitu dari sapu pemain pemain, sa ketawa sampe guling guling dilantai...\)

ternyata itu film memang pesannya betul betul kena dan menyentuh sekalipun ditonton dalam keadaan mabuk ha ha ha


ngakak dasar kapala mabok, lucu sekali ngakak
clerk80 - 20/05/2011 01:32 AM
#158

Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
tapi ada kisah lucu waktu kita putar film melody kota rusa di lapangan hasanab sai pas ulang tahun merauke 2010 lalu. jadi waktu itu yang nonton kan puluhan ribu orang. trus sa pu pemain (kanib, enob dan minggus ) dong tidak dapat tempat jadi dorang duduk di paling belakang dekat orang orang mabok dong lagi fly berat (mungkin dong lagi tarik sagero ka topi miring) tapi masih ikut nonton juga.

setelah film selesai, anak anak pemain ini dorang cerita ke saya kalau itu orang orang mabok dong nonton serius sekali sampe sampe ada diantara mereka yang menangis pas adegan Kanib dkk gagal tampil dipanggung gara gara dody mabok. dorang bahkan sampai maki maki dody bilang : kimai gara gara koe tu kapala mabok !
( padahal dong sendiri lupa lagi sedang mabok juga he he )

satu de pu kawan bilang begini ke temannya : ah pele kawan kalau begitu mulai besok kita tra usah mabok lagi sudah...lihat itu dong jadi begitu gara gara mabok....

itu sa dengar cerita begitu dari sapu pemain pemain, sa ketawa sampe guling guling dilantai...\)

ternyata itu film memang pesannya betul betul kena dan menyentuh sekalipun ditonton dalam keadaan mabuk ha ha ha


ngakaks
" ah pele kawan kalau begitu mulai besok kita tra usah mabok lagi sudah...lihat itu dong jadi begitu gara gara mabok.... "
di pu kata bener jg tapi sayang saat itu pace mabok berat mo ... p
crosscheck - 20/05/2011 02:34 AM
#159

Quote:
Original Posted By ɐ
ngakak dasar kapala mabok, lucu sekali ngakak



io dlu wktu SD plg mlm jlan kaki di aliarkam smpe pasar lama itu aman" saja!
jang smpe smua ikut kka dodi pugaya kpla mobok ka!??
ahahahah sereemmm takut takut
rajinmenabung - 20/05/2011 08:00 AM
#160

Quote:
Original Posted By wahlali
permisi maaf ya klo sala tempat

aq d sby lulus smk taun kmrn

mo tanya tau gak ya lowongan yg d freeport

pengen kerja d sana tuh

aq lulusan otomotif

salam kenal dr surabaya untuk papua
[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI


lowongan di freeport nampaknya sifatnya eksklusif kk...
biasanya ditawarkan ke kampus2 negeri gitu...
di Papua sendiri saya belum pernah liat lowongan-nya tuh... hammer:

mungkin teman2 yang lain bisa bantu... \)
Page 8 of 28 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI