Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > bwt yang ga percaya ad penyu air tawar....
Total Views: 3536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

Machete - 06/02/2010 04:01 PM
#1
bwt yang ga percaya ad penyu air tawar....
bwt yang ga percaya ad penyu air tawa...(menit 0:00 smp 0:10 saja )
iloveindonesiailovekaskus

http://www.youtube.com/watch?v=0qNqZ6uwB3k
rizqin3 - 06/02/2010 04:33 PM
#2

gk lama juga mati tuh penyu,PERTAMAX
asalpunya - 06/02/2010 04:54 PM
#3

aneh juga gan... keduaxx
chakaadv - 06/02/2010 05:37 PM
#4

numpang lewat ngacir2
inspiron11 - 06/02/2010 05:46 PM
#5

.................mejeng page onebeer:beer:
siietha - 06/02/2010 05:50 PM
#6

misi gan...

ilovekaskus

iloveindonesia
konyolucon - 06/02/2010 06:33 PM
#7

emg ad kali gan
ahmadxjito - 06/02/2010 07:04 PM
#8

yg penting pej wan iloveindonesiailoveindonesia
edwineka1803 - 06/02/2010 07:08 PM
#9

ilovekaskus
kikikuk - 06/02/2010 07:25 PM
#10

bingung
freak671 - 06/02/2010 07:42 PM
#11

Bukannya emang ada ya ga? ane pernah kok nemu, sering malahan..
disungai sebelah ane..

ngga ada yg aneh tuh..
memang ada yg di air tawar, sm d air asin..


iloveindonesia
hendazvan - 06/02/2010 08:05 PM
#12

iloveindonesia
iloveyoufull - 06/02/2010 08:08 PM
#13

Quote:
Original Posted By Machete
bwt yang ga percaya ad penyu air tawa...(menit 0:00 smp 0:10 saja )
iloveindonesiailovekaskus

http://www.youtube.com/watch?v=0qNqZ6uwB3k

Bantu nampilin gan
[YOUTUBE]0qNqZ6uwB3k[/YOUTUBE]
Dhayfan - 06/02/2010 09:01 PM
#14

nyimak aja gan
-=Buzzed=- - 06/02/2010 10:51 PM
#15

nie saya cari di wikipedia
Spoiler for silakan buka gan
bwt yang ga percaya ad penyu air tawar....

di sini aja gak ada gan

untuk penjelasan ni gan link nya
Spoiler for link nya


mungkin penyu air tawar yg agan2 temukan itu penyu air payau, kyk nya saya blum pernah nemuin penyu di sungai, mungkin kura2 kali ^^
kalo kura2 banyak
Machete - 06/02/2010 10:54 PM
#16

sip kan... mksudnya kalo ad yang tau dptny dimana, ane mo coba piara..
-=Buzzed=- - 06/02/2010 10:59 PM
#17

plihara di air laut aja gan biar dy lebih tidak tersiksa, kalo bisa di budi dayakan
jadi penyu tidak punah ^^
rizqin3 - 07/02/2010 09:38 AM
#18

saya juga lg ngebesarin penyu nih gan,dr beli yg masih tukik bgt,belinya 2 gan sekarang udah 30cm kurang dikit
-=Buzzed=- - 08/02/2010 04:26 PM
#19

Quote:
Original Posted By rizqin3
saya juga lg ngebesarin penyu nih gan,dr beli yg masih tukik bgt,belinya 2 gan sekarang udah 30cm kurang dikit


keren.. kalo bisa di rawat sampai bertelur gan, lumayan bantuin WWF
wakatoputaka - 08/02/2010 11:16 PM
#20

yah...itu mah, penyu laut ditaro di air tawar gan... idup si idup tapi ga merasa nyaman pastinya... jadi ga sehat tu penyu...
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > bwt yang ga percaya ad penyu air tawar....