Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > bwt yang ga percaya ad penyu air tawar....
Total Views: 3536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

komodoIndonesia - 04/11/2010 10:25 PM
#41

koq dicampur ma ikan koi ya penyu nya gan..?
serius air tawar tuwh..
tadi pas liat video nya rada2 aneh juga sih..
tapi akhirnya percaya pas koi nya lewat kalo itu aor tawar..
cakar_bebek - 04/11/2010 11:18 PM
#42

beneran ada tuh gan... dekat rumah gw ada tuh jual, malah ada ikan hiu jadi air tawar... gw liatmata kepala sendiri, tuh penyu dijual 400rb, ikan hiu ga tau berapa...

nb: kata yg punya, itu penyu dari air asin... tah gimana caranya pelan2 diubah jadi air tawar...
konoNayaM - 05/11/2010 12:01 PM
#43

Blum pernah liat gan penyu air tawar....
mungkin air payau y ?
cassy - 06/11/2010 11:41 AM
#44

Quote:
Original Posted By cakar_bebek
beneran ada tuh gan... dekat rumah gw ada tuh jual, malah ada ikan hiu jadi air tawar... gw liatmata kepala sendiri, tuh penyu dijual 400rb, ikan hiu ga tau berapa...

nb: kata yg punya, itu penyu dari air asin... tah gimana caranya pelan2 diubah jadi air tawar...


masa sih gan?? di daerah mana gan??
kok gw nga tau ya gan ngakak
ocinamaoda - 06/11/2010 08:36 PM
#45

ikan hiu bukannya memang ada ya yang di air tawar, namanya bullshark, kalo penyu gada yang di air asin, itu kayaknya jenis penyu sisik harusnya di air asin itu kacau:
penyutom - 07/11/2010 02:58 AM
#46
penyu
Quote:
Original Posted By Machete
bwt yang ga percaya ad penyu air tawa...(menit 0:00 smp 0:10 saja )
iloveindonesiailovekaskus

http://www.youtube.com/watch?v=0qNqZ6uwB3k



Ga da gan penyu tawar ente tarh ditawar bisa tp bisa mati lama2 penyu harus trh di air laut cari aja di google penyu ditemukan di pantai hawaii bkn disungai coba cari di ensiklopedia ga da gan
penyutom - 07/11/2010 03:02 AM
#47
beli dmana
Quote:
Original Posted By cakar_bebek
beneran ada tuh gan... dekat rumah gw ada tuh jual, malah ada ikan hiu jadi air tawar... gw liatmata kepala sendiri, tuh penyu dijual 400rb, ikan hiu ga tau berapa...

nb: kata yg punya, itu penyu dari air asin... tah gimana caranya pelan2 diubah jadi air tawar...


Beli dmana penyunya ane beli deh.. Almt lengkap yg jual ane lg pelihara penyu buat pelestarian nihtolong agan2 yg tau jual penyu dmana aja ksh tau di YM ane; [email]muhryan08@yahoo.com.sg[/email] penting penyu uda mau punah
penyutom - 07/11/2010 03:16 AM
#48
pelihara aja
Quote:
Original Posted By Machete
HHmmmppf.. dipikr2 jg kaga masuk akal.. brarti emang nyiksa yah, ane pending dah rencana ambil penyu... thks 4 all




Ente beli aja ga trus pelihara pke air laut beli disumenep. Ato kartini airnya selamatkan penyu dr org2 yg bunuh penyu buat souvenir kasian kan ga penyu dibunuh mending kita tangkar trus uda gede lepas dilaut deh
adhizoro - 07/11/2010 03:21 PM
#49

ternyata ada juga yah penyu ait tawar
adhizoro - 07/11/2010 03:22 PM
#50

ternyata ada juga yah penyu ait tawar
-=Buzzed=- - 08/11/2010 01:36 AM
#51

Quote:
Original Posted By adhizoro
ternyata ada juga yah penyu ait tawar



mana ada gan.. Penyu air tawar..
Kalo penyu air laut di jadiin air tawar iya???
Aneh
andry.farera - 15/11/2010 12:53 AM
#52

ane sangat2 sk ma penyu en da 6 taun ane bergelut di bidang pembesaran tukik.. ane tau tukik itu dilarang utk diperjualbelikan, tpi ane kasian ma tukik2 yg dijual di toko2 ikan hias ato di abang2 ga jelas di pinggir jalan, so ane beli deh tukik2 itu en ane piara di rumah sampe umur 3 bln an (uda sktr 15 cm an) trz klo da segede itu ane bawa k ancol, sewa perahu en lepas di tengah laut (wlopun ini bkn hal baik krn penyu yg ane lepas jd bgg mo mendarat di mana nti klo mrka sudah besar). nah, ada yg sdkt ane mo share soal tukik. selama ini ane cm berkutat gedein 2 jenis dr 6 jenis penyu yg bertelur di Indonesia, penyu hijau ma penyu sisik. dua2nya sama2 sulit utk dibesarin. tpi itu cm di awal2 saja, klo sudah tau tdk begitu masalah. pertama, mrka butuh AIR LAUT ASLI, bkn aer tawar + garem banyak. trz kadar garemnya hrs mayan tinggi, di atas 30 ppm (artinya 30 gram garem utk 1 liter air) kdua, mrka btuh makanan hewan laut, misalnya cumi, udang ato ikan laut (perna ane cb kasi makan ikan mas, emang dimakan c, tpi lambat besarnya, ga kaya sodara2nya yg mkn ikan laut) ktiga, mrka btuh tempat besar, mrka sk brenang2 en menyelam, tpi klo masih baru netas mrka mank ga akn bs nyelem, sistem tubuhnya maksa mrka spya ngapung terus spya klo di laut sana mrka kena badai, mrka ga tenggelem (maklum, penyu hrs ambil napas di udara). tambahan, klo bisa di tempat miaranya dikasi aerasi ato pompa sirkulasi. keempat, jgn perna gabungin tukik dgn ukrn yg beda jau di satu tempat, yg gede hobi gigitin kaki blakang yg kecil kelima, bagi yg repot nyari air laur, sbnrnya tukik ga mslh dikasi air tawar yg salah adalah jgn kasi makan pelet koi ato ikan mas, kasi cumi ato udang aja gan.. klo dikasi pelet c mrka makan2 aja, tpi lambat skali besarnya... terakhir, ini hipotesa ane aja loh, sptinya tukik2 itu ada suratan takdirnya, alias gen nya kuat pa kaga. buktinya ane sering banget menjumpai tukik2 yg tadinya baik2 aja tiba2 mati ga jelas, ato uda mayan gede tb2 lemes en mati gt. jadi ane pikir tukik itu mank ga smw ditakdirkan utk besar, sbagian bsr bakal mati, terutama yg genetik nya lemah. silakan dikoreksi klo ada yg salah.. thx
bwt yang ga percaya ad penyu air tawar....
fayerawatero - 13/01/2011 06:49 PM
#53

tadi siang pas jalan2 ke Pasar Hewan dijogja,ane nemu org jual Penyu warnanya hitam putih (lo ga salah itu jenis Penyu Hijau ya) ada 8 ekor, pertama sempat tertarik karena harganya murah cuma 100rb Nego,tp setelah cari info ternyata Penyu yang dipaksakan hidup di air tawar kelihatan hidup seger tapi dalam seminggu bisa mati... wah ane jadi kasian gan...
S013 - 13/01/2011 07:43 PM
#54

ane pernah liat gan, di pasar Jatinegara, banyak gan,! ngakak
martin_hawk - 17/01/2011 10:33 AM
#55

ane gak percaya dan gak akan percaya... mereka hidup di air laut hasi evolusi jutaan tahun bukan harian, bulanan, ato tahunan.... klo belom melihara penyu mending jgn deh krn kita gak bakalan bs menyediakan pakan yg sempurna buat penyunya. kasian.... klo di rumah yusril mah doi jg sebelas duabelas gak taunya... paling dia tinggal bayar orang dan gak tau berapa jumlah hewan dia yg udah RIP....
dc0r - 26/01/2011 01:49 AM
#56

penyu air tawar enggak ada bro, tapi penyu bisa di tawarkan, sudah banyak yg bisa..

silahkan maen di tread "merawat penyu", disana ada beberapa orang bisa menawarkan penyu, tp butuh waktu tahunan ga singkat, dengan metode pengurangan kadar garam...

ada post fotonya juga kok hehhe


saya juga peliara penyu, dan maksud hati ingin saya tawarkan sedikit2, tentu saja bukan menyiksa, saya menyanyi penyu saya, tp pengen ngasi dia ketempat yg lebih luas hehe
martin_hawk - 26/01/2011 12:14 PM
#57

klo yg berpendapat bs melakukan pemindahan habitat penyu ke air tawar adalah seorang ahli reptilia (punya background pendidikan formal serta punya pengalaman bekerja di bidang pemeliharaan dan pembiakan penyu) dan ada jurnal ilmiahnya (sudah diuji di depan publik) ane percaya deh 100% dah D ... tp klo cuma hobiis... well, i'll just take it as a grain of salt... gak ada bedanya ama mitos (gak bs dibuktiin secara ilmiah)... yg di atas aja nge-post klo itu cuman hipotesis. coba2 tanpa metode ilmiah di makhluk hidup itu sama aja menyiksa mereka...

beda lho antar kondisi fauna yg sehat dengan sekedar hidup... kalau memang penyu bs dibiakkan di air tawar, udah dari dulu mungkin penyu udah bermigrasi ke sungai dan danau... tapi kenapa tidak pernah terjadi... nature has it's own course, humans just destroy it...

just my .02
lilopop11 - 26/01/2011 08:37 PM
#58

Orang stress yg percaya penyu ijo bisa idup di air tawar..nohope:

Cobain aja, diemin di air tawar 1 jam, setelah itu masukin ke air laut..Liat perbedaannya, lebih lincah waktu di air apa ??

Ane paling benci liat pendagang2 pinggir jalan, yg bilang kalo itu penyu air tawar..yg beli Polisi lagi, bukannya ditindak, malah dibeli mad:
-=Buzzed=- - 27/01/2011 12:32 AM
#59

masih di bahas aja ni masalah... yg percaya penyu ada air tawar
banyak2 belajar dulu.. sebelum ngomong..

ane juga kesel bgt kalo liat abang2 jual penyu ngaku nya penyu air tawar..
kalo ane jayus tambunan sih ane beli semua trus ane lepasin..

sayang ane cuma pelajar yg duit nya pas2an ^^

jadi cuma bisa bantu ingetin aja ^^
indratremonty - 04/02/2011 12:23 AM
#60

bingung ane gan...
ga bisa jawab D


bwt yang ga percaya ad penyu air tawar....
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > bwt yang ga percaya ad penyu air tawar....