Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > anemon ciut
Total Views: 1184 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

blitzsw20 - 08/02/2010 04:46 PM
#1
anemon ciut
Gan nanya suhu donk
Kok kok g pasang d 25 malah anemon aye ciut?
Kira2 brapa yg pas yah gan?
okokoko - 08/02/2010 05:24 PM
#2

oohh... begtu ya gan.. ane kagak tau gan... mungkin bawah ane tau


PERTMAX

iloveindonesiailoveindonesia
InowyouALAY - 08/02/2010 06:31 PM
#3

waduh ane gak tau tuh gan
so cool - 08/02/2010 06:34 PM
#4

waaaaw...
anemon tempat tidur nya clown fish kaan?
anemon yang bentuknya kaya anggur kalo malem emang menciut Gan....
wakatoputaka - 08/02/2010 07:37 PM
#5

lah anemonnya ciut jam brp gan??? trus agan pake chiller ya? kalo malam emang semau trumbu pada ciut. yang siang macam hutan lindung, malam hari bisa gundul. kalo siang hari uda menciut mungkin tanda2 mo mati gan.. mungkin agan langsung stel chiller di 25 derajat ya?? ga bertahap??
iloveyoufull - 08/02/2010 08:40 PM
#6

mending tanya yang jual gan
gtr777 - 08/02/2010 10:29 PM
#7

Quote:
Original Posted By iloveyoufull
mending tanya yang jual gan

sup:



CUMA INI YANG KUPUNYA

MAMPIR DISINI GAN.. RAIH KESEMPATAN MERAIH IPOD GRATIS
fyolin - 08/02/2010 10:34 PM
#8
27 gan paling rendah
27 gan paling rendah
cmiiw
kikikuk - 08/02/2010 10:34 PM
#9

ea tanya yang jual aj ganilovekaskus
yugaf - 08/02/2010 10:37 PM
#10

gak tau ya.......
fajars2003 - 09/02/2010 02:44 PM
#11

Tuk parameter air gimana bro ? kasih makan ndak ?
wakatoputaka - 09/02/2010 10:32 PM
#12

Quote:
Original Posted By fajars2003
Tuk parameter air gimana bro ? kasih makan ndak ?

parameter air standar si...1:0.18 apa yah... lupa eh..DD kasi makan ikan cere di tempelin di tentakelnya nti kegulung ndiri. kalo ga beli ja udang n kepiting anemon gan... nti udang atau kepiting nya kasi makan tu anemon.. simbiosis mutualisme gt de...
fajars2003 - 10/02/2010 07:39 AM
#13

udang n kepiting anemon, kayae di jogja nggak ada yg jual tuh,
gothicforex - 11/02/2010 03:30 AM
#14

bukannya anemone memang ciut gan klo malem ?
Lilopop10 - 11/02/2010 08:04 AM
#15

Bro,smua trumbu kalo malem mah pasti ciut,apalagi kalo gelap..Jd dont worry,be happy aja..Kecuali kalo siang2,kena cahaya lampu ciut,baru itu jd mslh,buru2 cek parameter aer..Bisa jd ada yg ga beres sm parameternya..
wakatoputaka - 12/02/2010 06:27 PM
#16

Quote:
Original Posted By Lilopop10
Bro,smua trumbu kalo malem mah pasti ciut,apalagi kalo gelap..Jd dont worry,be happy aja..Kecuali kalo siang2,kena cahaya lampu ciut,baru itu jd mslh,buru2 cek parameter aer..Bisa jd ada yg ga beres sm parameternya..


setuju bro...thumbup:
Homon_culus - 27/02/2010 10:28 AM
#17

kalo menurut ane sih tuh suhu aqua terlalu dingin gan buat anemon ... gw penah ngecek di selat madura ama daerah sempu suhu air di sana berkisar antara 28 - 30 drajat C gan,,, waktu ane keliling pake perahu,,, trumbu karang di sana indah 2 and sehat 2 gan serta ane liat anemon di situ tumbuh sehat ... mungkin juga kerena pengaruh prameter air nya gan coba cek salinity ama nitrit nya . nya
blitzsw20 - 27/02/2010 11:56 AM
#18

ciut nya kecil banget coba besok chiller ane matiin sapa tahu gede
Homon_culus - 28/02/2010 09:14 PM
#19

kalo tetep ciut coba di force feeding gan kasi potongan udang gitu kecil aja ,, ... anemon tuh paling susah di ajak kompromi .. kadang suhu,cahaya,prameter yang ideal pun juga suka rewel dulu ane pernah punya anemon karpet ijo .. suka menciut gitu... setelah ane kasi potongan udang taru di mulut nya ... besok nya seger lagi .. ... kalo mo latihan awal 2 coba dengan anemon pasir gan .. tu anemon paling hardy ...
wwwwwiiiiisnu - 03/03/2010 04:16 AM
#20

anemon tuh di asih makan gan...secara manual....udang di kupas..kecil aja..masukin ke mulutnya yang id tengah.....
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > anemon ciut