Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > anemon ciut
Total Views: 1184 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

-=Buzzed=- - 08/03/2010 09:52 PM
#21

kalo anemon yg punya ane keluar dari T4 nya (anemon ane yg nempel sama batu)
ane ada 3 yg kyk gitu, dua dah mati, tinggal satu itu aja dah keluar dari T4 nya
ituh gimana tuch gan??
trus kalo anemon jagung ane malah suka jalan, ampe pusing
dy suka mw nyangkut di t4 pembuangan air jadi nya kyk ke sedot
ada cara buat biar anemon tetep diemgak yach ??
trus ada cara biar anemon gak keluar dari batu nya???
TOLONG ini penting bgt, soal nya anemon ane tinggal 1
Homon_culus - 10/03/2010 04:11 PM
#22

anemon emang gitu bro kalo ga cocok tempat nya suka pindah pindah ... biasanya doi suka tempat yang arus nya banter sampe medium ... terus katanya orang yang ekspert anemon .anemon kudu di beri kapasitas cahaya yang besar ..tapi ane juga kurang percaya cos dulu anemon jagung ama anemon pasir ane suka ngumpet di dalem batu yang pastinya gelap....kalo anemon suka pindah 2 tu emang sifat dasar anemon bro untuk mencari tempat yang nyaman buat dia ....
-=Buzzed=- - 10/03/2010 08:22 PM
#23

iya, nie.. dy pindah mulu.. waktu itu dy pindah ke t4 yg benar selama 2 bulan, eh tiba2 pindah lagi??
kalo cahaya kyk nya udah cukup dech soal nya aquarium saya terang bgt
cuman kalo mlm redup, gak gelap full
Brand256 - 18/03/2010 02:04 AM
#24

ga ada plankton gan
-=Buzzed=- - 18/03/2010 07:46 PM
#25

Quote:
Original Posted By Brand256
ga ada plankton gan


plankton nya gak ngerti cara nya..
raka21 - 19/03/2010 11:44 AM
#26

wahh parahh..sup2:
sikomolewat - 21/03/2010 07:24 AM
#27

mungkin bawah ane lbih tau..
SolarBoy - 24/03/2010 04:26 PM
#28

Quote:
Original Posted By blitzsw20
Gan nanya suhu donk
Kok kok g pasang d 25 malah anemon aye ciut?
Kira2 brapa yg pas yah gan?


udah berapa lama ciutnya gan ?
lampu nyala terus ga ?
parameter air nya gemana gan ?
kelinci_laut - 27/03/2010 05:17 PM
#29

Ane jg gak tau gananemon ciut
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > anemon ciut