OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda
Total Views: 14856 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ompol dewo - 11/02/2010 12:47 AM
#41

nubi nyumbang lagi
Spoiler for edel
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda


Spoiler for rombongan edel
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda
ompol dewo - 11/02/2010 12:57 AM
#42

ane tidak ada yang tau nama dari tumbuhan berikut
Spoiler for tumbuhan apakah

[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda

[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda

[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda
tirta13 - 11/02/2010 01:03 AM
#43

Quote:
Original Posted By ompol dewo
contoh penampakannya doms...
beberapa tumbuhan ada yang ane poto cuman ngga tau itu yang situ maksud
saya gak ada, makanya mo minta situ..p
pokoknya adanya diatas pohon2, angreknya mini..

Quote:
Original Posted By ruizalkakaozora
Ane tanya lagi om, bunga edelweiss sekitar bulan apa mekarnya, apakah musim kemarau atau musim hujan seperti sekarang? Terus lagi bagus - bagusnya bulan apa om, mau nyari momen yang pas buat melihatnya beer:
setau saya kemarau om, tengah2 taun...juli mungkin
ompol dewo - 11/02/2010 01:23 AM
#44

Quote:
Original Posted By tirta13
saya gak ada, makanya mo minta situ..p
pokoknya adanya diatas pohon2, angreknya mini..

setau saya kemarau om, tengah2 taun...juli mungkin


pas tir...
mari ngubek2 poto dak ketemu angrek2an
hihihi
lannjut gan sharing poto2 tumbuhannye
s1nch4n - 11/02/2010 08:54 AM
#45

Quote:
Original Posted By tirta13
kayaknya sih emang di kunyah lebih baik om, soalnya ada efek tambahan dari liur kitaD
denger2 sih bisa juga di tumbuk/diremas2, tapi kurang maksimal...


bunga apa tu neng?matabelo:
ga tau... di dalam hutan cibodas ada tuh...


flower:
Ngguh - 11/02/2010 10:59 AM
#46

saya juga punya nih o

Spoiler for anaphalis javanica kalimati

[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda
ompol dewo - 11/02/2010 11:05 AM
#47

Quote:
Original Posted By Ngguh
saya juga punya nih o

Spoiler for anaphalis javanica kalimati

[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda


lagi om...
tumbuhan laen jg boleh
Ngguh - 11/02/2010 11:15 AM
#48

Quote:
Original Posted By ompol dewo
lagi om...
tumbuhan laen jg boleh


ada nih beberapa lagi

Spoiler for bunga gak tau

[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda



Spoiler for cantigi bukan ??

[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda



Spoiler for anaphalis javanica lagi

[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda
Kesatria - 11/02/2010 11:33 AM
#49

Lokasi Gunung Rinjani o

Spoiler for pic
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda


Masih kecil2x D D
ompol dewo - 11/02/2010 12:26 PM
#50

Quote:
Original Posted By Kesatria
Lokasi Gunung Rinjani o

Spoiler for pic
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda


Masih kecil2x D D


nice om
thks udah dishare
ompol dewo - 11/02/2010 01:08 PM
#51

repost dari argopuro
Spoiler for pohon gede
][SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda

Spoiler for kembang apakah ini 1

[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda

Spoiler for kembang apakah ini 2
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda

Spoiler for kembang apakah ini 3
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda

Spoiler for kembang apakah ini 4
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda

Spoiler for kembang apakah ini 5
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda

Spoiler for rumput DTH
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda

Spoiler for buah apakah ini
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda
ayie m - 11/02/2010 04:56 PM
#52

nyumbang 1 gan, dari gn.gede....

Spoiler for pic
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda
dabpandu - 11/02/2010 06:32 PM
#53

edelweis oh edelweis,betapa damainya saat ku melihat dirimu. . .tapi pesen ane jangan skali kali metik edelweis di gunung ya gan,ntar gunungnya bisa nangis lho. . .sedih gan . . .hehehe . . .iloveindonesia
kholiez - 12/02/2010 02:29 AM
#54

indah2 edelweiso

damai rasanya \)
ruizalkakaozora - 12/02/2010 04:48 AM
#55

Quote:
Original Posted By dabpandu
edelweis oh edelweis,betapa damainya saat ku melihat dirimu. . .tapi pesen ane jangan skali kali metik edelweis di gunung ya gan,ntar gunungnya bisa nangis lho. . .sedih gan . . .hehehe . . .iloveindonesia


Setuju sama agan, alam diciptakan buat dinikmati, bukan untuk dirusak... iloveindonesia
ruizalkakaozora - 12/02/2010 07:54 AM
#56

Quote:
Original Posted By Ngguh
ada nih beberapa lagi


[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda




keliatannya udah pernah liat gan, tapi dimana ya? bingung
alcopot - 12/02/2010 08:06 AM
#57

Quote:
Original Posted By ompol dewo

Spoiler for buah apakah ini
[SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda


kayaknya haredang bulu tuh oom.
buahnya manis
Ngguh - 12/02/2010 11:09 AM
#58

Quote:
Original Posted By ruizalkakaozora
keliatannya udah pernah liat gan, tapi dimana ya? bingung


ranu kumbolo gan D
dabpandu - 12/02/2010 01:06 PM
#59

Quote:
Original Posted By ruizalkakaozora
Setuju sama agan, alam diciptakan buat dinikmati, bukan untuk dirusak... iloveindonesia


sip!!!
mantab gan!!!beer:
ruizalkakaozora - 12/02/2010 01:08 PM
#60

Quote:
Original Posted By Ngguh
ranu kumbolo gan D


Wow, belum pernah kesana ane gan. Keliatannya dah pernah liat tapi bukan di ranu kumbolo. Lupa aku... bingung
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [SHARING PHOTO] Bunga Edelweiss Yang Melegenda