ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Total Views: 9422 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

sychokid99 - 17/06/2010 10:42 PM
#21

wah.....lucu jg tu hanoman'a....
coba pake Keramiplash bro biar gk retak2 klo keras...di Gramedia ada kok

--------------------------------------------------------------------------
sementara br bikin ini,buat koleksi pribadi...klo butuh duit tinggal dijual...wkwkwkwk

KRATOS (God Of War 3)
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
steelcutter - 25/06/2010 10:15 AM
#22

keren2...

itu bahannya gak bisa leleh yah gan?? kaya lilin gitu kah??
sychokid99 - 28/06/2010 10:47 AM
#23

Quote:
Original Posted By steelcutter
keren2...

itu bahannya gak bisa leleh yah gan?? kaya lilin gitu kah??


gk bisa leleh gan....ni bahan'a polymer clay,klo di oven jd keras ky ceramic
bukan lilin malam...
Darma Nugraha - 29/06/2010 01:07 AM
#24

keren gan kreasinya, beer:
meetos - 10/08/2010 03:35 PM
#25

adain workshop donk master2 sculpture...sekalian gathering \)
kemerahan - 24/08/2010 08:26 AM
#26

wah gan kira2 polymer clay bisa kita cari di mana ya ?
toko bangunan kah ?
tuanmudaferry - 27/08/2010 02:17 AM
#27

Quote:
Original Posted By kemerahan
wah gan kira2 polymer clay bisa kita cari di mana ya ?
toko bangunan kah ?
tuanmudaferry - 27/08/2010 02:19 AM
#28

Quote:
Original Posted By kemerahan
wah gan kira2 polymer clay bisa kita cari di mana ya ?
toko bangunan kah ?


bner dmn ya?:request
tuanmudaferry - 27/08/2010 02:23 AM
#29

Quote:
Original Posted By jibul
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

in karyaku yg ak bkin dari bahan dasar batu yg dpahat dg tangan......tinggi smpai 60cm dan berat lbih dari 100kg

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 loYg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

yg ini cakar wolverine ak buat dari bahan stainless anti karat

klo ad yg mnat hub aj 085648198157



berapa duit tu ganilovekaskus?
PROTODIGY - 12/09/2010 05:01 PM
#30

wah para master sculpture pada nongol nih,, ijin mantau gan sekalian update wawasan ane D
sychokid99 - 13/09/2010 02:47 PM
#31
My New Project (still work in Progress)
Arnold Schwazeneger

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Face Detail n Teksture
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Wolverine

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Face Detail
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Gundala : Son Of The Thunder

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Enjoy It
my contact person : 02183478408
nioli99 - 16/09/2010 08:30 AM
#32

pernah nyoba seneng tapi nyari waktunya susah
orronoco - 16/09/2010 02:16 PM
#33

Ajaib2 bikinan ente gan.. liatnya aja udah seneng bgt...
Hehehe kalo ane paling bikin cicak dari lilin mainan buat keponakannohope:
dito444 - 16/09/2010 11:39 PM
#34

keren gan yang venom sama symbiote spider-man nya :matabelo
bighdk - 27/09/2010 06:06 PM
#35

ada yg mau preorder sculpey
klo ada yang mau gw buka preorder sculpey harga murahhh
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5413566
arzt sonz - 29/09/2010 03:56 PM
#36

keren patungnya gan...jadi nginget tugas keterampilan di smp, yang kudu bikin patung2an dari sabun..
ane kurang berhasil dengan tugas itu, hasilnya mengecewakan...

ilovekaskusilovekaskus
sukses untuk pembwtan patungannya....ane nikmati gambarnya saja...hehehe
lightcraft - 15/10/2010 12:03 AM
#37

Quote:
Original Posted By mechanimation
baru belajar sculpting nih ^_^
Masih WIP - CHIBI HANOMAN from book - Mastering Chibi Character

claynya kalo kering jadi berat dan pecah2 \(
ntar mo coba pake material yg laen deh...

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

iloveindonesia


tanya gan, basenya kalo sculpting gitu, yang diatas pake apa? kayu dipahat, atau sculpting juga?
lightcraft - 15/10/2010 12:14 AM
#38

Quote:
Original Posted By mechanimation
baru belajar sculpting nih ^_^
Masih WIP - CHIBI HANOMAN from book - Mastering Chibi Character

claynya kalo kering jadi berat dan pecah2 \(
ntar mo coba pake material yg laen deh...

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

iloveindonesia


tanya gan, basenya kalo sculpting gitu, yang diatas pake apa? kayu dipahat, atau sculpting juga?
tabletop - 16/10/2010 02:58 AM
#39

wah keren2 kreatip neh...dikembangkan gan...sukses slalu
hanshamid - 25/11/2010 01:32 AM
#40

keren threadnya....
tapi sepi

nanti ah nyoba sculpting juga \)
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo