ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Total Views: 9422 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

osak - 26/01/2012 02:40 PM
#121
ini ter masuk ga
Spoiler for
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Uploaded with ImageShack.usYg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Uploaded with ImageShack.usYg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Uploaded with ImageShack.us
thetwintiger - 27/01/2012 04:31 PM
#122

busyeet...gede banget gan statuenya..mantap!!...YbYb
pk styrofoam ukuran brapa tuh gan??..
osak - 28/01/2012 12:12 AM
#123
fom
Quote:
Original Posted By thetwintiger
busyeet...gede banget gan statuenya..mantap!!...YbYb
pk styrofoam ukuran brapa tuh gan??..


trims,ini pake strirofoam 10 centian di sambung2 karna adanya bahan 10 cm lembaran
faisalbigowner - 28/01/2012 11:28 AM
#124

kereeeeeeeeeeeeennnnn ajarin dong agan2 YbYb
osak - 28/01/2012 09:45 PM
#125
yaaa
Quote:
Original Posted By faisalbigowner
kereeeeeeeeeeeeennnnn ajarin dong agan2 YbYb


gampang asal punya kemauan yg tinggi, tidak bernafsu, kalem, minta izin pada yg kuasa, abis itu gambar anatomi tubuh dulu, struktur terang gelap dan kedalaman, gambar anatomy aja dulu wajah, tangan, kaki dll di sekitar anggota badan, biar bisa ngejar deep lekukan2, silahkan mencoba:addfriends

Spoiler for
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Uploaded with ImageShack.us

ini hasilnya pake media rempah2 pakan burung malus
sychokid99 - 04/02/2012 09:22 PM
#126

Final Product
Made By Order

Half Scale Bust Frieza
segede kepala bayi

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Spoiler for other pic
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo



Spec :
- Full Resin
- Full Painted
- H 28cm

langsung kesini aja:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9314174
stay.SIC - 08/02/2012 11:42 AM
#127

permisi ikut gabung, klo di bandung dapet alat2 buat sculpting sama bahannya dimana ya? pengen belajar bikin figure sendiri D
SmileHouse - 08/02/2012 02:59 PM
#128

Quote:
Original Posted By stay.SIC
permisi ikut gabung, klo di bandung dapet alat2 buat sculpting sama bahannya dimana ya? pengen belajar bikin figure sendiri D


ada yang jual gan di kaskus.
tapi kayanya bukan di bandung.
bisa kirim2 lah pasti sellernya D

nih lapaknya gan.
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3327194
epoclay nama bahannya.
bydandan - 10/03/2012 11:25 AM
#129

gan, mau coba sclup nanti mau dicetak resin buat duplikasi
buat pemula masternya pake bahan apa ya ?
trims cendols
nakha22 - 21/04/2012 03:36 AM
#130

Quote:
Original Posted By bydandan
gan, mau coba sclup nanti mau dicetak resin buat duplikasi
buat pemula masternya pake bahan apa ya ?
trims cendols

kalo pengalaman ane
masternya pake tanah liat gan
tapi kalo gak pengen kotor pake paper clay saja...

cetakannya:
kalo dicetak berkali2 pake silica gel,
kalo ingin lebih ngirit biaya pake lem aquarium trus dikasi perban gan
kalo pengen lebih hemat lagi pake gips

semoga bisa membantu D
ifan2fun - 25/05/2012 04:49 PM
#131

Mo ikut meramaikan nie..
tapi jangan diketawain ya..
Judulnya : Pertarungan BIMA dan NAGA
seperti cerita aslinya di pewayangan..

nie masih WIP, masih belum buat ularnya yang membelit perut&tangan...
belum juga cipratan air laut untuk bawahnya agar kesannya bertarung dilaut..
perlu kerja keras nie hehe..

kekurangan bahan.. nie mo coba bahan super sculpey dari sychokd
emang recomended seller nie.. pesen langsung dikirim jam berikutnya.. dikasi harga spesial pula recsel
pagi ini dah aku terima, langsung siap bekerja sabtu minggu ini..hihi..


Spoiler for WIP


Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

kekurangan bahan hehe..
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
ups mana ya kukunya? pasti abis dimarahin buguru nie.. ngakaksngakaks



Spoiler for patung aslinye

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

nie foto patung aslinya ngakaksngakaks jauh bedanya ya..



masih banyak ide dari bangsa sendiri yang belum diapresiasikan, mengapa harus membuat figur bangsa lain.. cintailah budaya bangsa kita..
yudha.artha - 26/05/2012 12:32 PM
#132

wah pictnya banyak yg ga muncul nih gann
pdhal pngen bgt liat karyanya capedes
DaLimas - 08/06/2012 10:06 PM
#133

mantab2 hasil sculptnya. ane pernah iseng tapi cuma pake plasticine/lilin/malam \)
keep posting gan! ane ijin memantau.
putrosantoso - 14/06/2012 04:08 PM
#134

hasil karyanye keren2 banget!!!
zippiaccel - 11/07/2012 12:46 PM
#135

mo nanya gan....... nie finishingnya pake cat apan ya...??
zippiaccel - 11/07/2012 12:48 PM
#136

mo nanya gan....... nie finishingnya pake cat apan ya...??
eichdi - 17/07/2012 11:58 AM
#137

master sycokid...numpang show yak....
ini ane bikin pake DAS sama EPOCLAY....
ini pertama kalinya ane belajar bikin sculpting project....tadinya bisanya gambar 2D aja di kertas sama komputer....

tolong masukannya yak....
mo serius di dunia sculpting nih...
kali aja sukses...
hehehe
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 loYg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 loYg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 loYg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo

tengkyu banget...shakehand2
ceil - 18/07/2012 12:00 AM
#138

Salken bro.. Ane hobby gambar sketsa, pas td lagi iseng main2 ke trit sculpt jd tertantang..
Ane belom pernah sculpt sebelumnya, tiba2 iseng aja nyoba pake sabun batangan..

Haha.. Belom Finishing, krn barusan dadakan jd bentuk model nya dl.. Maklum ini pertama kali dan bahannya sabun warna merah lagi.. ckckck.. hehe..
Mohon komentarnya gan..

Spoiler for Jamur Mario

Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo
Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo


Sama mau nanya kalo pake silicon rubber untuk ngebentuk base cetakan tuh mekanisme nya gimana ya gan? Ane pernah liat tp belom pernah nyobain sih.. Buat newbie lebih gampang kan daripada ngebentuk mentah2.. iloveindonesias
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yg Hobby Sculpting(bikin statue/figure sendiri)boleh masuk sini...tunjukin karya2 lo