Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 1333 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

Ron - 11/02/2010 02:43 PM
#1
[ASK] porsi makan sushi
Buat agan2 pecinta sushi.

Kalo misal lagi makan sushi, paling banyak sanggup abisin berapa porsi gan?
(dengan asumsi sedang dalam keadaan sangat lapar ya D)
lazaruschild - 23/02/2010 07:35 PM
#2

20 piring o

@ isi 2 o
rorohanga - 23/02/2010 08:40 PM
#3

Quote:
Original Posted By Ron
Buat agan2 pecinta sushi.

Kalo misal lagi makan sushi, paling banyak sanggup abisin berapa porsi gan?
(dengan asumsi sedang dalam keadaan sangat lapar ya D)



sebenernya ampe 50 biji nih perut kayaknya masih sanggung tapi doku g sanggup gan.. D[ASK] porsi makan sushi
kaitoein - 25/02/2010 03:54 PM
#4

pernah kemarin ini...

sekitar 15 piring @2 sushi

tapi itupun plus soba noodles yang aku makan sendirian hammer:
cha2chan - 25/02/2010 06:55 PM
#5

waktu di poke sushi sanggup makan 8 porsi (diluar chuka wakame, salmon salad, n yg cemen2 laen)
SpencerVivi - 26/02/2010 09:13 PM
#6

Quote:
Original Posted By rorohanga
sebenernya ampe 50 biji nih perut kayaknya masih sanggung tapi doku g sanggup gan.. D[ASK] porsi makan sushi


wakwakka setubuh nih sama agan yg ini....mahomalu
SpencerVivi - 26/02/2010 09:14 PM
#7

biasanya sih 5 piring dengan isi 10 macem udah luber bgt.... D
drewZ - 28/02/2010 02:44 PM
#8

10-15 piring (isi 2)
Michiru - 02/03/2010 12:18 PM
#9

15 piring @ isi 2 nigiri sushi ..... 20 piring @ isi 5 sashimi .....

dulu d Amrik pernah tuh saya ngabisin 20 piring @ isi 2 tp irisannya tebel2 ..... mungkin kl d indonesia, isi 2nya sana = isi 4nya sini ..... 1 piring = isi 2 (USA) = isi 4 (IND) ... jd, kl diitung2, jumlah yg saya makan d Amrik = 40 piring ..... tp, kl diitung berdasarkan jumlah d Indonesia = 80 piring ngakakngakakngakakngakakngakak
Shin80 - 02/03/2010 08:33 PM
#10

10-15 piring nigiri sushi. Di atas itu kayaknya dah gak enjoy lagi..
Archerz - 04/03/2010 04:57 PM
#11

sama dah.. 10-12 piring. Kalo masih laper2 dikit palingan pesen dessert.
flamea - 05/03/2010 06:12 PM
#12

15-20 piring yg murah2 D
pokoknya kalo bs jangan sampe lebih dari 200rb kalo di sushi tei p (biasanya makan di sushi tei sih p)
isocute - 10/03/2010 02:44 AM
#13

yah tergantung porsinya juga kan gan
ada yang sekali keluar banyak ada yang dikit
hehehe, jadi relatip lah n ga pernah ngitung juga sih
Bozz-Keren - 10/03/2010 09:36 AM
#14

biasanya 8 piring isi 2
plus sashimi2 lainnya
dee_lee - 13/03/2010 12:51 AM
#15

hmm.. pernah abisin 15piring isi 6 LoL
pas all u can eat
kojell_123 - 23/03/2010 05:41 PM
#16

gw cuma kuat 5 piring... semuanya pada diatas 10 piring yak!?

hammer:
suhenrici - 23/03/2010 10:49 PM
#17

maguro sushi arus minimum 4 piring , onigiri sake 2 piring , maguro sashimi 2 porsi , 1 dragon roll + tempura udon ama wasabi yg banyak....
riointerval - 24/03/2010 01:39 AM
#18

gw 2 piring isi 6 jg uda tepar gan....D
hendriex - 06/04/2010 02:54 PM
#19

ane sanggup 15 piring utk roll ny isi @6 sushimaho
hoezhien - 16/04/2010 02:36 AM
#20

Quote:
Original Posted By hendriex
ane sanggup 15 piring utk roll ny isi @6 sushimaho


wah itu laper apa rakus gan? D
Page 1 of 3 |  1 2 3 >