Fitness & Muscle Building
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > [Share] Home Training - Latihan Tanpa ke GYM (Calisthenics)
Total Views: 103528 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 58 of 62 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 > 

aicilef87 - 22/06/2012 04:56 PM
#1141

Haallooowww semuuaaa, mau nawarin GOLD's Gym Membership niiihhh, Rp350,000/bulan selama 21bulan.

Fasilitas yang didapat:

FREE Biaya registrasi
FREE DATENG KAPAN AJAA (soalnya sekarang harus pilih hari)
FREE NGE-GYM DI SELURUH INDONESIA (aka ALL CLUB)
FREE Handuk, shampo ma sabun setiap kali dateng..

Soo, tunggu apa lagii??? MUURAAAHHH AABBIIISS

BB PIN: 21F446A6 (Felicia)
DuitJin - 27/06/2012 06:04 PM
#1142

nice share gan, nice thread



Numpang promosi thread Peninggi badan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15096037
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15095324

semoga bermanfaat :thumbup
bombbombs - 27/06/2012 11:35 PM
#1143

Gan, gimana cara home training buat ngilangin lemak perut bagian samping?
enggar1000 - 28/06/2012 09:33 AM
#1144

kalo buat ngilangin lemak di bagian perut bawah kudu ngpain ya? ane sih sering coba kardio sama sit-up tp kok berkurangnya lama amat
gathapunya - 29/06/2012 09:27 AM
#1145

Quote:
Original Posted By enggar1000
kalo buat ngilangin lemak di bagian perut bawah kudu ngpain ya? ane sih sering coba kardio sama sit-up tp kok berkurangnya lama amat


setau ane sit up gak bikin lemak berkurang.. kalo di ane malah memperbesar perut, soalnya khan otot perutnya makin nonjol, jadi dia bikin perut keliatan lbh buncit... :P coba deh mendingan di review lagi dari dietnya...
BigRedMachine - 29/06/2012 02:02 PM
#1146

Quote:
Original Posted By enggar1000
kalo buat ngilangin lemak di bagian perut bawah kudu ngpain ya? ane sih sering coba kardio sama sit-up tp kok berkurangnya lama amat


kardionya kurang lama mungkin om. diperlama lagi kardionya kemudian dietnya diperketat. rendah karbo high protein. review lagi setelah 6 bulan. cmiiw
Doronpa.666 - 08/07/2012 06:14 PM
#1147

halo misi gan nubi mau tanya
beban dumbbell tu bisa dipake buat barbell gk ya?
diameter dumbell rata-rata 2,5cm/1 inch ya? (misal kaya merk kettler gitu)
klo beli stick barbel yg d=2,5cm ada gk ya? d gramedia gtu biasanya ad jual gk?

\)
aditpsycho - 08/07/2012 06:36 PM
#1148

Quote:
Original Posted By Doronpa.666
halo misi gan nubi mau tanya
beban dumbbell tu bisa dipake buat barbell gk ya?
diameter dumbell rata-rata 2,5cm/1 inch ya? (misal kaya merk kettler gitu)
klo beli stick barbel yg d=2,5cm ada gk ya? d gramedia gtu biasanya ad jual gk?

\)


ada yg bisa. cari di toko olahraga.
akochips - 09/07/2012 01:20 PM
#1149

ada ga sih pola workout home fitness yang bikin hasilnya lebih efektif dari ngegym?atau ngegym always better than home workout?
aditpsycho - 09/07/2012 06:01 PM
#1150

Quote:
Original Posted By akochips
ada ga sih pola workout home fitness yang bikin hasilnya lebih efektif dari ngegym?atau ngegym always better than home workout?


Bedanya latihan di gym dan di rumah cuma satu : alatnya cukup nggak (jenis alat, koleksi beban, etc)

Kalo modal kamu nol, cuma bodyweight exercise doang (push up, sit up, etc) kamu bisa bangun badan yg lumayan bagus dan lumayan kuat tapi pasti kalah dgn yg punya akses ke alat dan beban.
akochips - 09/07/2012 06:17 PM
#1151

Quote:
Original Posted By aditpsycho
Bedanya latihan di gym dan di rumah cuma satu : alatnya cukup nggak (jenis alat, koleksi beban, etc)

Kalo modal kamu nol, cuma bodyweight exercise doang (push up, sit up, etc) kamu bisa bangun badan yg lumayan bagus dan lumayan kuat tapi pasti kalah dgn yg punya akses ke alat dan beban.


Meskipun itu pake alat bantu kaya dumbbell,LEB dll ?
kalau misalkan ada 4 program latihan (4 sesi latihan berbeda dalam 1 minggu),bagus 1 sesi(program)/minggu,minggu depan ganti program lagi atau 1 program dijalanin sampe 1 bulan,terus bulan berikutnya baru ganti program ?
aditpsycho - 09/07/2012 06:32 PM
#1152

Quote:
Original Posted By akochips
Meskipun itu pake alat bantu kaya dumbbell,LEB dll ?
kalau misalkan ada 4 program latihan (4 sesi latihan berbeda dalam 1 minggu),bagus 1 sesi(program)/minggu,minggu depan ganti program lagi atau 1 program dijalanin sampe 1 bulan,terus bulan berikutnya baru ganti program ?


Ya artinya kamu punya alat.
Punya alat berarti latihan kamu sama kyk yg di gym, bedanya cuma lokasi latihan. Kamu latihan di rumah, kami latihan di gym krn di rumah gak ada alat.
Silakan baca thread2 yg lain ttg cara latihan beban yg benar.

Apakah alat kamu jumlah dan jenisnya cukup serta apa akibatnya kalau nggak cukup?
Lihat post gw yg sebelumnya.
akochips - 09/07/2012 06:45 PM
#1153

Quote:
Original Posted By aditpsycho
Ya artinya kamu punya alat.
Punya alat berarti latihan kamu sama kyk yg di gym, bedanya cuma lokasi latihan. Kamu latihan di rumah, kami latihan di gym krn di rumah gak ada alat.
Silakan baca thread2 yg lain ttg cara latihan beban yg benar.

Apakah alat kamu jumlah dan jenisnya cukup serta apa akibatnya kalau nggak cukup?
Lihat post gw yg sebelumnya.


oh oke oke deh siap.thank's ya
gloome - 11/07/2012 01:57 PM
#1154

Bro cara gedein bahu latiannya apa ya?
wtfpwn29 - 20/07/2012 09:01 PM
#1155

lama ga mampir kesini, ga terasa ud hampir 2 tahun home training
thanks kaskus youve made me a better personmalus

Quote:
Original Posted By enggar1000
kalo buat ngilangin lemak di bagian perut bawah kudu ngpain ya ane sih sering coba kardio sama sit-up tp kok berkurangnya lama amat


pola makannya dibenerin + lari pagi ilovekaskuss

Quote:
Original Posted By akochips
ada ga sih pola workout home fitness yang bikin hasilnya lebih efektif dari ngegym?atau ngegym always better than home workout?


hmm logikanya ya ngegym always better karena banyak peralatan
untuk memaksimalkan hasil

kuncinya niat+disiplin+sabar hasil hometraining memuaskan kok

*malah kasus ane hasil perjuangan ane JAUH lebih bagus dibanding temen2 ane yg ikt "gym" hammer: (ada kutipnya loh ya..)

Quote:
Original Posted By gloome
Bro cara gedein bahu latiannya apa ya?


di trit panduan agan adrian_massel ada tuh lupa namanya -_-

shadowboxing juga ngebantu hitung2 cardio \)
cosmokaskus - 20/07/2012 09:58 PM
#1156

eh gan, kan udah masuk bulan puasa nih...

nah , buat yang menjalankan puasa apakah ada perubahan menu latihan ? misalnya porsi latihan dikurangi sekian lah, gak boleh latian ini lah, itu lah, dll

bagi2 menu latian pas puasa doonnggg D
kumontol - 21/07/2012 04:32 AM
#1157

Quote:
Original Posted By gloome
Bro cara gedein bahu latiannya apa ya?


klo bisa handstand push up dijamin bahu agan gede deh
imada41 - 02/08/2012 01:48 PM
#1158

kalo ane cuma push up m maenan dumbell..
chrisfreak - 02/08/2012 04:03 PM
#1159

Alternatif bagus kalo ga ada akses ke gym

Gw workout di rumah kalo gymnya lagi penuh.... males banget harus pake ngantri segala nohope:
chrisfreak - 02/08/2012 04:14 PM
#1160

Quote:
Original Posted By gloome
Bro cara gedein bahu latiannya apa ya?


Pake beban ya military press ato shoulder press

Kalo mau di rumah bisa dip ato pushup.

Dip sama pushup melatih beberapa otot sperti tricep, dada dan bahu... tapi kalo dilatih mind-body connection, bisa difokus otot mana yang lebih banyak dipake. Nah agan bisa fokusin ke otot bahu daripada otot dada ato tricep pas pushup ato dip
Page 58 of 62 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 > 
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > [Share] Home Training - Latihan Tanpa ke GYM (Calisthenics)