Fitness & Muscle Building
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > [Share] Home Training - Latihan Tanpa ke GYM (Calisthenics)
Total Views: 103528 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 60 of 62 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 > 

cosmokaskus - 03/09/2012 02:41 PM
#1181

Quote:
Original Posted By YoeDaY
gpp gan paling slah urat doank..
diurut aja gan..
biasain pemanasan gan sblm latian..
angkat yg ringan" dulu gan, jgn lgsg yg berat..hammers


ooh gitu ya gan....ane kira fatal :nohope

ya mungkin pemanasannya kurang kali yah hammer:
YoeDaY - 04/09/2012 02:43 PM
#1182

Quote:
Original Posted By cosmokaskus


ooh gitu ya gan....ane kira fatal :nohope

ya mungkin pemanasannya kurang kali yah hammer:


iya gan, cara pemanasan byk kok, bisa dari skipping, treadmild pelan sbntr, latian beban ringan,
banyak" digerakin juga gan bagian sakitnya biar cepet sembuh.. salam olaraga..cendolbig
dulu pergelangan ane pernah nyeri juga, tapi ane tetep push up pake alat pegangan tangan yg modelnya kaya stang motor gitu, jd posisi tangan ngepal krna kalo posisi telapak tangan terbuka nyeri..ngakak
akhirnya sembuh sndiri tuh nyeri.. ngakak
krna dlu gila fitnes jd sllu nyari jalan keluar yg pnting asal bs fitnes..
cosmokaskus - 04/09/2012 08:55 PM
#1183

Quote:
Original Posted By YoeDaY
iya gan, cara pemanasan byk kok, bisa dari skipping, treadmild pelan sbntr, latian beban ringan,
banyak" digerakin juga gan bagian sakitnya biar cepet sembuh.. salam olaraga..cendolbig
dulu pergelangan ane pernah nyeri juga, tapi ane tetep push up pake alat pegangan tangan yg modelnya kaya stang motor gitu, jd posisi tangan ngepal krna kalo posisi telapak tangan terbuka nyeri..ngakak
akhirnya sembuh sndiri tuh nyeri.. ngakak
krna dlu gila fitnes jd sllu nyari jalan keluar yg pnting asal bs fitnes..


Nah iya tuh gan, ane juga sekarang kalo push up yang kiri telapaknya terbuka yang kanan mengepal hammer:

padahal ane kalo pemanasan tuh pertama lari + pemanasan 8 titik sendi tubuh + push up.

istirahat 10 menit baru masuk ke pull up, eh ga taunya malah salah urat hammer:
apa ane bawa ke tukang urut aja kali ya ? think:
YoeDaY - 04/09/2012 10:31 PM
#1184

Quote:
Original Posted By cosmokaskus


Nah iya tuh gan, ane juga sekarang kalo push up yang kiri telapaknya terbuka yang kanan mengepal hammer:

padahal ane kalo pemanasan tuh pertama lari + pemanasan 8 titik sendi tubuh + push up.

istirahat 10 menit baru masuk ke pull up, eh ga taunya malah salah urat hammer:
apa ane bawa ke tukang urut aja kali ya ? think:


kalo parah ke tukang urut aja gan, tapi kalo gak begitu parah agan pake counterpain aja dulu..
urut jg gak boleh sembarangan gan, harus yg bener" ahli gan, kalo cuman asal" ngurut mah bisa tambah parah gan, bisa" jd bengkak gede..

coder - 05/09/2012 10:47 AM
#1185

Quote:
Original Posted By cosmokaskus
Gan, ane bisa konsultasi disini gak ? think:

jadi gini, ane dapet sedikit masalah sama pergelangan tangan kanan ane setelah latih pull-up kemarin lusa. Agak nyeri kalo digerakkan (sakitnya parah kalo telapak tangan ditarik ke atas). ane udah parno nih gannnnnn takut

itu kira2 kenapa yah gan ?


Kurang pemanasan/pelemasan. Klo makin tua makin harus sering
Pelemasan/pemanasan.

Klo gue pull up tanpa pelemasan biasanya tidak masalah, tapi
Klo dumbbell bench press pergelangan bisa ngilu klo tanpa pelemasan.

Pelemasannya sederhana koq, kita puter puter saja telapak tangan 1 arah yg samaSekian menit, terus putar balik arah sekian menit, bisa bunyi2x tuh klo gue.

Klo skarang masih sakit, counterpain aja atau tukang urut. Next time nya jangan lupa Utk pemanasan ya?
cosmokaskus - 05/09/2012 12:46 PM
#1186

Quote:
Original Posted By YoeDaY
kalo parah ke tukang urut aja gan, tapi kalo gak begitu parah agan pake counterpain aja dulu..
urut jg gak boleh sembarangan gan, harus yg bener" ahli gan, kalo cuman asal" ngurut mah bisa tambah parah gan, bisa" jd bengkak gede..


iya gan tenang aja tukang urutnya udah ahli kok, ane dulu cidera engkel juga ke tempat beliau dan sembuh D

Quote:
Original Posted By coder
Kurang pemanasan/pelemasan. Klo makin tua makin harus sering
Pelemasan/pemanasan.

Klo gue pull up tanpa pelemasan biasanya tidak masalah, tapi
Klo dumbbell bench press pergelangan bisa ngilu klo tanpa pelemasan.

Pelemasannya sederhana koq, kita puter puter saja telapak tangan 1 arah yg samaSekian menit, terus putar balik arah sekian menit, bisa bunyi2x tuh klo gue.

Klo skarang masih sakit, counterpain aja atau tukang urut. Next time nya jangan lupa Utk pemanasan ya?


iya gan saya sudah melakukan pemanasan seperti biasa kok setelah lari (udah termasuk di pelemasan sendi 8 titik :mewek)

Update : Eh gan kemarin kan ane agak sedikit paksa push up dgn telapak tangan terbuka, ga taunya sekarang udah ga terlalu sakit lagi kalo telapak tangannya ane tarik ke belakang ngakaks

tapi kalo digerakkin ke samping (kiri - kanan) masih sakit :mewek
rahma.azhari - 05/09/2012 10:51 PM
#1187

[Share] Home Training - Latihan Tanpa ke GYM (Calisthenics)

gw push up pake itu gan,,lumayan lebih brasa berat daripada push up biasa,
bisa divariasiin gerakan push up-nya.

kalo barbell ane pake yg 10 kilo..
lumayan jadi jg menurut ane,,

ane home training klo ga sempet ke gym aja, diusahakan tiap hari sbelum brangkat kerja biar fit&seger memulai aktivitas \)b
paulusindra - 06/09/2012 11:49 PM
#1188

Halo gan, selamat malam. Ikutan join ya bahas Home Gym. Baru aja selesai ikut membership di gym, dan ternyata lebih enakan dirumah.

Bisa share kardio yang oke buat di rumah (selain jogging gan, soalnya daerah rumah ane ga mendukung \( )?

Thanks D
BigRedMachine - 07/09/2012 08:05 AM
#1189

Quote:
Original Posted By rahma.azhari
[Share] Home Training - Latihan Tanpa ke GYM (Calisthenics)

gw push up pake itu gan,,lumayan lebih brasa berat daripada push up biasa,
bisa divariasiin gerakan push up-nya.

kalo barbell ane pake yg 10 kilo..
lumayan jadi jg menurut ane,,

ane home training klo ga sempet ke gym aja, diusahakan tiap hari sbelum brangkat kerja biar fit&seger memulai aktivitas \)b


gw juga pake bro. imo yg bikin lebih brasa berat itu grip. kalo grip udah kuat rasanya bakalan sama aja
rahma.azhari - 09/09/2012 04:19 PM
#1190

Quote:
Original Posted By paulusindra
Halo gan, selamat malam. Ikutan join ya bahas Home Gym. Baru aja selesai ikut membership di gym, dan ternyata lebih enakan dirumah.

Bisa share kardio yang oke buat di rumah (selain jogging gan, soalnya daerah rumah ane ga mendukung \( )?

Thanks D


enakan di gym lah gan,,bisa lebih maksimal,,
kalo dirmah itu bwt selingan aja, seandainya g sempet ke gym,,
untuk awal2 biasa itu g nyaman di gym,,tp lama2 pasti nagih koq,,\)b
pemulaAbis - 10/09/2012 04:13 PM
#1191

gan... gmn dengan jadwalnya..? denger2 kl terlalu keras badan malah ga jadi \)
toje - 11/09/2012 11:56 PM
#1192

Salam kenal masbro-masgan semua shakehand:

mau nanya nih, untuk ngebentuk otot paha depan apa cukup dgn squat jump?
share dong squat jump yg baik..
cosmokaskus - 12/09/2012 12:03 PM
#1193

Quote:
Original Posted By toje
Salam kenal masbro-masgan semua shakehand:

mau nanya nih, untuk ngebentuk otot paha depan apa cukup dgn squat jump?
share dong squat jump yg baik..


tanggung gan, latihan buat memperkuat paha kan ga cuma itu aja

masih ada Lunge, pistol (one leg squat kalo ga salah nama lainnya)
toje - 12/09/2012 01:34 PM
#1194

Quote:
Original Posted By cosmokaskus
tanggung gan, latihan buat memperkuat paha kan ga cuma itu aja

masih ada Lunge, pistol (one leg squat kalo ga salah nama lainnya)


Wah banyak juga ternyata variasinya..
kayaknya yg pistol squat lebih berat tuh bebannya

Tolong share dong pola makan agan2 dimari, plus sit up berapa set? cardio berapa lama waktunya?
susah banget nih mangkas lemak diperut..

Oh iya, ane seorang mahasiswa yg masih sulit dapet akses kegym hammer:
ditambah pola makan yg carut marut hammer:

thanks in advance
cosmokaskus - 12/09/2012 01:49 PM
#1195

Quote:
Original Posted By toje
Wah banyak juga ternyata variasinya..
kayaknya yg pistol squat lebih berat tuh bebannya

Tolong share dong pola makan agan2 dimari, plus sit up berapa set? cardio berapa lama waktunya?
susah banget nih mangkas lemak diperut..

Oh iya, ane seorang mahasiswa yg masih sulit dapet akses kegym hammer:
ditambah pola makan yg carut marut hammer:

thanks in advance


Pistol emang agak sedikit susah buat seimbanginnya gan, ane aja masih kagok ngakaks

ane juga mahasiswa, boro2 bayar buat jadi member gym...buat biaya makan aja pas pasan di kos (lho kok jadi curhat hammer: )

ada kaskuser yang pernah bikin thread tentang pertanyaan ente. Ane bilang sih ini thread yang simple tapi berbobot banget D

silakan cek tkp gan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16239964
toje - 12/09/2012 03:32 PM
#1196

Quote:
Original Posted By cosmokaskus


Pistol emang agak sedikit susah buat seimbanginnya gan, ane aja masih kagok ngakaks

ane juga mahasiswa, boro2 bayar buat jadi member gym...buat biaya makan aja pas pasan di kos (lho kok jadi curhat hammer: )

ada kaskuser yang pernah bikin thread tentang pertanyaan ente. Ane bilang sih ini thread yang simple tapi berbobot banget D

silakan cek tkp gan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16239964


hahahaha...senasip berarti kita!

mantab ternyata tritnya, langsung subscribe..
tapi tetep yah pola tidur dan makan mahasiswa itu yg susah ngaturnya D
harus ekstra ngejaga
genius666 - 12/09/2012 06:12 PM
#1197

cek yutub gan barstarzz ato bar brothers
itu group calisthenics keren banget dah D
yar-d - 13/09/2012 05:35 PM
#1198

gan kalau umur 33 tahun apa bisa membentuk badan?
genius666 - 14/09/2012 01:09 PM
#1199

Quote:
Original Posted By yar-d
gan kalau umur 33 tahun apa bisa membentuk badan?


yg umur 70 aja bisa gan
six.stringz - 15/09/2012 08:02 AM
#1200

wah baru tau bs jg ternyata di rumah, tinggal beli yg barble nya aja ya gan,,, D
Page 60 of 62 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 > 
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > [Share] Home Training - Latihan Tanpa ke GYM (Calisthenics)