Fitness & Muscle Building
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > [Share] Home Training - Latihan Tanpa ke GYM (Calisthenics)
Total Views: 103528 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 62 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62

urutu - 14/10/2012 06:13 PM
#1221

Quote:
Original Posted By bjoeFashion
halo gan... pendatang baru nih..

ane mau nnya, ane ada mslh di perut kebetulan perut ane buncit gan capedes tpi dada ane ngembang kata org2 kaya hbs fitnes gitu.. hehehehe

pgn banget ng'gym tpi susah atur wkt...

ada trik tidak gan, supaya perut ane ga buncit lgi... ane mnta triknya dong gan...suwun gan



ane saranin ente lakukan gerakan L-SIT, bisa dicari di google

sepeda_petir - 15/10/2012 08:03 AM
#1222

Permisi kk cara efektif untuk memperlebar dan menaikan bahu dengan apa y? Apakah pull up efektif? Soalnya bahu saya cenderung turun.
cosmokaskus - 15/10/2012 12:28 PM
#1223

Quote:
Original Posted By sepeda_petir
Permisi kk cara efektif untuk memperlebar dan menaikan bahu dengan apa y? Apakah pull up efektif? Soalnya bahu saya cenderung turun.


efektif gan, tapi ga cuma pull up aja. Chin up juga bisa, dips juga bisa. Ntar kalo udah kuat banget banget baru deh coba MUSCLE UP takut
sepeda_petir - 15/10/2012 01:51 PM
#1224

Quote:
Original Posted By cosmokaskus
efektif gan, tapi ga cuma pull up aja. Chin up juga bisa, dips juga bisa. Ntar kalo udah kuat banget banget baru deh coba MUSCLE UP takut


Rencana saya sementara push up + pull up dulu gimana bro? Jadi senin push up rabu pull jumat push up sabtu renang/jogging.
kepalawortel - 15/10/2012 04:34 PM
#1225

Quote:
Original Posted By sepeda_petir
Rencana saya sementara push up + pull up dulu gimana bro? Jadi senin push up rabu pull jumat push up sabtu renang/jogging.


senin push up , berapa x berapa?
kenapa ga di combine saja

senin rabu jumat push up + pull up
sabtu cardio(renang-joging)
lo0rdkiller - 15/10/2012 04:56 PM
#1226

gan ijin ngambil pict nya ya gan biar ane inget D nubi nih D
sepeda_petir - 15/10/2012 07:55 PM
#1227

Quote:
Original Posted By kepalawortel


senin push up , berapa x berapa?
kenapa ga di combine saja

senin rabu jumat push up + pull up
sabtu cardio(renang-joging)
sekarang mnggu I coba 10x3 rencana tiap mnggu naik bertahap sampai 100. pulll up yg masih bngu brrpa byk soalnya blm pernah. ad saran utk repitisinya?
arnpneng - 18/10/2012 11:30 PM
#1228

gan permisi mau tanya dong.
ceritanya kan ane mau ngebentuk perut, berhubung belum bisa atur waktu untuk ke gym jadi home exercise dulu nih.

bagusnya kalo untuk ngebentuk itu kita pake gerakan apa ya? trus repetisinya gimana? sehari berapa kali dilakuin? ane kurang paham nih
biasanya ane sehari bisa sampe 50x sit-up, tapi ga langsung 50.

trus untuk ngempesin perut itu gimana ya? D
terima kasih sebelumnya \)
titokeren - 19/10/2012 03:12 PM
#1229
thread bagus
sedikit cerita gan..
ada satu hal yang mengganjal di hati ane
Buat apa bertahun2x ke GYM, mengkonsumsi supplemen dsb.. menghabiskan duit berjuta2x tapi ga bisa dilakukan selamanyaberduka
gimana jadinya kalo tiba2x jam kerja sampe malem,ato pindah tempat kerjaan ke pulau lain dsb.. investasi ente di fitness ilang donk.. apalagi masalah duitberduka

sebenernya tergnatung tujuan juga,kalo yg pengen bentuk tubuh bagus,atletis,6 pack biasa bisa kok di rumah...tapi kalo pengen sampe ototnya kayak balon2x,benjol2x.. mau pro di fitness ya emang harus ke GYM...buat ane kayak vino G bastian di realita cinta rock and roll aja udah cukupmalu

ane percaya hal itu bisa dilakukan?ga percaya?
ane liat orang2x parkour,mhsw pecinta alam, beladiri, pemain basket(bukan yg maen di NBA ya hammer\), bahkan kuli2x bangunan, mandor .. dan apa mereka beli supplemen yang berjuta2x? hmm... ane ga yakin bahkan coba liat shaolin2x pada berotot dan sixpack modalnya makan sayuran semua (liatnya bukan felem ya,ane liat di buku NGC,sama dokumenter)
malu
intinya menurut ane LATIHAN YANG BENAR adalah yang paling mendukung....

ane liat ada orang jd member di gym bertahun2x.. buat gedein tangan gerakan cuma itu itu doank ya tetep ga akan gede...cd
GymRat - 19/10/2012 04:21 PM
#1230

Quote:
Original Posted By titokeren
sedikit cerita gan..
ada satu hal yang mengganjal di hati ane
Buat apa bertahun2x ke GYM, mengkonsumsi supplemen dsb.. menghabiskan duit berjuta2x tapi ga bisa dilakukan selamanyaberduka
gimana jadinya kalo tiba2x jam kerja sampe malem,ato pindah tempat kerjaan ke pulau lain dsb.. investasi ente di fitness ilang donk.. apalagi masalah duitberduka

sebenernya tergnatung tujuan juga,kalo yg pengen bentuk tubuh bagus,atletis,6 pack biasa bisa kok di rumah...tapi kalo pengen sampe ototnya kayak balon2x,benjol2x.. mau pro di fitness ya emang harus ke GYM...buat ane kayak vino G bastian di realita cinta rock and roll aja udah cukupmalu

ane percaya hal itu bisa dilakukan?ga percaya?
ane liat orang2x parkour,mhsw pecinta alam, beladiri, pemain basket(bukan yg maen di NBA ya hammer\), bahkan kuli2x bangunan, mandor .. dan apa mereka beli supplemen yang berjuta2x? hmm... ane ga yakin bahkan coba liat shaolin2x pada berotot dan sixpack modalnya makan sayuran semua (liatnya bukan felem ya,ane liat di buku NGC,sama dokumenter)
malu
intinya menurut ane LATIHAN YANG BENAR adalah yang paling mendukung....

ane liat ada orang jd member di gym bertahun2x.. buat gedein tangan gerakan cuma itu itu doank ya tetep ga akan gede...cd


kalo org gym cuman pake supplement biasa kyk whey segala macem gitu ga akan bikin benjol" kok yg keliatannya freak gitu,itu krena pake steroid, sebenernya org gym itu butuh komitmen, ga blh setengah",klo serius gym and komitmen nya gede, setahun udah kelihatan hasil yg lumayan memuaskan kok Yb
BigRedMachine - 19/10/2012 06:51 PM
#1231

Quote:
Original Posted By arnpneng
gan permisi mau tanya dong.
ceritanya kan ane mau ngebentuk perut, berhubung belum bisa atur waktu untuk ke gym jadi home exercise dulu nih.

bagusnya kalo untuk ngebentuk itu kita pake gerakan apa ya? trus repetisinya gimana? sehari berapa kali dilakuin? ane kurang paham nih
biasanya ane sehari bisa sampe 50x sit-up, tapi ga langsung 50.

trus untuk ngempesin perut itu gimana ya? cardio (lari/jogging) kemudian pola makan yg tepat dan konsisten
terima kasih sebelumnya \)
mariodevan - 19/10/2012 07:30 PM
#1232

Quote:
Original Posted By kepalawortel
senin push up , berapa x berapa?
kenapa ga di combine saja

senin rabu jumat push up + pull up
sabtu cardio(renang-joging)


wah ketemu agan kepala wortel disini... malus

mau gemukin badan sekalian bikin sixpack mohon bimbingannya para suhu D
Page 62 of 62 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > [Share] Home Training - Latihan Tanpa ke GYM (Calisthenics)