Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Yang suka denger CBS 101FM ngumpul dsni yuk
Total Views: 8212 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ijal_r - 09/03/2010 09:54 AM
#21

udah lama g dengar CBS sejak pindah dari pku..!
ou ya masih ada g??

segmen acara cerita serem dan nyata Di pekanbaru!!
klo g salah setiap kamis malam malu
trojan32 - 10/03/2010 06:01 PM
#22

Quote:
Original Posted By ijal_r
udah lama g dengar CBS sejak pindah dari pku..!
ou ya masih ada g??

segmen acara cerita serem dan nyata Di pekanbaru!!
klo g salah setiap kamis malam malu


iya tuh KKN nama nya...tpi sekarang dah gak ada lagi tu acara

kyak nya mereka takut soal nya setiap ada yang nanya kok acara KKN dihilangin,pasti gak di jawab...hehehehe

padahal tu acara seru,apalagi malam jumat takut takut ...hehehe
trojan32 - 10/03/2010 06:02 PM
#23

Quote:
Original Posted By bajasaja
kira2 gedung cbs mw di buat seperti apa nantinya??


kayak nya kayak2 gtu aja gedung nya,cuma dibikin baru aja
CMIIW
hamster.bp - 10/03/2010 06:40 PM
#24

Quote:
Original Posted By ijal_r
udah lama g dengar CBS sejak pindah dari pku..!
ou ya masih ada g??

segmen acara cerita serem dan nyata Di pekanbaru!!
klo g salah setiap kamis malam malu


emang sekarang dimana gan??

klo gk salah sekarang acara nya kalo kamis malam ada program "BERISIK LOE"

acara nya sepert JSK (joke seputar kamu) gt... acara tebak2an...

CMIIW (Cendol Me If I Wrong)

cendolbig cendolbig

shakehand2
nabillah - 10/03/2010 06:47 PM
#25

Quote:
Original Posted By hamster.bp
emang sekarang dimana gan??

klo gk salah sekarang acara nya kalo kamis malam ada program "BERISIK LOE"

acara nya sepert JSK (joke seputar kamu) gt... acara tebak2an...

CMIIW (Cendol Me If I Wrong)

cendolbig cendolbig

shakehand2



iya kalo ntar malam acara nya botol bukan??? boys talk only???

adek gw suka bgt denger CBS cz dy pernah jadi skul dj disana
ijal_r - 11/03/2010 10:01 AM
#26

Quote:
Original Posted By trojan32
iya tuh KKN nama nya...tpi sekarang dah gak ada lagi tu acara

kyak nya mereka takut soal nya setiap ada yang nanya kok acara KKN dihilangin,pasti gak di jawab...hehehehe

padahal tu acara seru,apalagi malam jumat takut takut ...hehehe


ia gan!
kami dulu waktu smp, klo dengerin itu g mau tidur hammer: malu:

bner juga tmen ane 1 tempat kerja juga da ex.radio sana!
dia juga g mau jwab knapa tu acara di ilangin gitu aja o
Quote:
Original Posted By hamster.bp
emang sekarang dimana gan??

klo gk salah sekarang acara nya kalo kamis malam ada program "BERISIK LOE"

acara nya sepert JSK (joke seputar kamu) gt... acara tebak2an...

CMIIW (Cendol Me If I Wrong)

cendolbig cendolbig

shakehand2


hoho...
ane didumai gan??

pa tu acara nya ?
CBS mah bnyak ganti sekrang penyiar nya o
kata temene ane o

tunggu gan,
isi buku antrian dulu hammer: malu:
aqdityapratama - 11/03/2010 06:14 PM
#27

Quote:
Original Posted By ijal_r
ia gan!
kami dulu waktu smp, klo dengerin itu g mau tidur hammer: malu:

bner juga tmen ane 1 tempat kerja juga da ex.radio sana!
dia juga g mau jwab knapa tu acara di ilangin gitu aja o


hoho...
ane didumai gan??

pa tu acara nya ?
CBS mah bnyak ganti sekrang penyiar nya o
kata temene ane o

tunggu gan,
isi buku antrian dulu hammer: malu:


acara ngomongin topik2 gokil gitu bro...trus ada jsk nya juga...

iya penyiar nya dah pada ganti tu..

iloveindonesiailoveindonesia
doll_love - 29/03/2010 03:03 PM
#28

Quote:
Original Posted By trojan32
iya tuh KKN nama nya...tpi sekarang dah gak ada lagi tu acara

kyak nya mereka takut soal nya setiap ada yang nanya kok acara KKN dihilangin,pasti gak di jawab...hehehehe

padahal tu acara seru,apalagi malam jumat takut takut ...hehehe


padahal dolo nya ini acara paling ditunggu2, hihihihihihihi...
ampe rela ngerekam tuh acara buat didengerin esok hari, saking takutnya...
bukamata - 29/03/2010 03:11 PM
#29

KKN???acr yg d tunggu tu d asrama ane wkt sma dLu...
dengerinnya rame2 tu gan,pokoke acr yg plg mdh d ingat lah dr radio..

cbs g ad radio streamingnya???kasian kita2 yg d perantauan ni...
v0LtaGe - 06/04/2010 01:33 AM
#30

jaman saya SMA suka nih denger CBS tiap malem
strychnine - 06/04/2010 11:41 PM
#31

sudah bertahun2 nggak pernah denger cbs lg.
padahal paporit ane nih....
Eldnx - 08/04/2010 07:49 PM
#32

Quote:
Original Posted By strychnine
sudah bertahun2 nggak pernah denger cbs lg.
padahal paporit ane nih....


setuju gan...

sayang sinyal cbs gk nyampe jgja,
ngakakngakak
strychnine - 10/04/2010 06:20 AM
#33

Quote:
Original Posted By Eldnx
setuju gan...

sayang sinyal cbs gk nyampe jgja,
ngakakngakak


jangankan jogja, di rumbai aja ilang timbul sinyalnya...
ngakakngakakngakak
aqdityapratama - 17/05/2010 01:20 PM
#34

Quote:
Original Posted By strychnine


jangankan jogja, di rumbai aja ilang timbul sinyalnya...
ngakakngakakngakak

ane di pandau jg ilang2 timbul kq,
ngakak ngakak
ane pke antena tmbahan supaya gk ilang2 timbul lg..heheYang suka denger CBS 101FM ngumpul dsni yuk
aqdityapratama - 17/05/2010 01:21 PM
#35

Quote:
Original Posted By v0LtaGe
jaman saya SMA suka nih denger CBS tiap malem

ane suka dgr cbs sejak ane sd..heheYang suka denger CBS 101FM ngumpul dsni yuk
1607343 - 18/05/2010 01:09 PM
#36

Quote:
Original Posted By aqdityapratama
ane di pandau jg ilang2 timbul kq,
ngakak ngakak
ane pke antena tmbahan supaya gk ilang2 timbul lg..heheYang suka denger CBS 101FM ngumpul dsni yuk


hahaha,,
doain aja ya biar cepet bisa nyampe ke Jogja juga!

p

Quote:
Original Posted By white_fx
Ga puny radio gan
maluYang suka denger CBS 101FM ngumpul dsni yuk


ntar deh gw bliin za,,

Quote:
Original Posted By bajasaja
kira2 gedung cbs mw di buat seperti apa nantinya??


yg sekarang udah jadi tuh!!
tinggal finishing doank!
D

Quote:
Original Posted By aderani
ane dlu sering gan tiap mlm mggu apa ya (lupa)..
dengerin blindate..hehe..
ya itu sekitar 7 thn yg lalu..
skrg ane lg kul d daerah org.
ga bs dengerin lg...


masih ada sampe skarang gan!!
msih tetep jam 7 kok

D

iloveindonesia

Quote:
Original Posted By oralit effect
ane dulu dengerin gan, waktu jamannya ipank, rexy gitu2 gan, kocak gan.. tapi sekarang ane udah gak lagi, penyiarnya udah gak asik menurut ane, selain itu ane juga udah jarang di pekanbaru cos lagi kuliah di bandung


waaah,, agak kurang setuju tuh gan kalo dibilangin gak asik,,
ane penyiar yg sekarang nih soalnya D

Quote:
Original Posted By olalabeibeh
wah radio paporit gw nih CBS... DDD
acara yg paling gw suka KKN aka kisah kisah nyata.... DD
dulu dengerinnya pake radio walkman sambil tiduran ngebayangin
ceritanya..... takut
sekarang masih ada gak ya....?

satu lagi mamiria,, asal dengerin penyiar" yg gokil (ipank, rexy), gw ampe ketawa sendiri kek orang gila.. ngakak

Night Creative thumbup:
dengerin talenta anak pekanbaru yg keren", gw suka dengerin org maen piano sama gitar,, dulu ada cewe pinter bgt maen gitar, namanya gw lupa,
thumbup: deh....

gw dah lama pindah ke bdg sejak 2006, jadi kengen dengerin cbs.... D


KKN udah ga ada gan,, kagak boleh siar lagi sama KPI,,
mamiria tetep jalan,, sekarang dipegang ama denish,,

kalo night creative, ane yg megang gan,,

iloveindonesia

Quote:
Original Posted By Gouram
group FBnya CBS kq gak di urus sih ya..????


kemarin FB nya sempat di Hack gan,,
emailnya diganti sama yg nge-hack,,
jadi groupnya ga bisa kebuka juga sampe skarang,,

D

Quote:
Original Posted By trojan32
Kkn udah gk ada lagi bro,udah diganti dgn acra 'berisik loe' acra ny lumayam thumbup: seh,tp bwt ane msh asikan acara kkn..hahaha sup2:
Klo mami ria,msh ada tu acara awet smpe skrg.. D
Si ipank ktany msh nyiar di radio seblah,tpi si rexy dah meninggal bro berduka:
norose:
CmiiwYang suka denger CBS 101FM ngumpul dsni yuk


datsraik gan,,
ms ivank sekarang d persada fm,
n ms rexy udah almarhum,,,
berduka

Quote:
Original Posted By trojan32
,
Menurut ane gtu jg bro,pnyiar skrg gk seasik penyiar dulu kyak si ipank..
O ya FIY yg pake nickname 'anggy24' klo gk salah penyiar ny cbs yg skrg deh..heheYang suka denger CBS 101FM ngumpul dsni yuk


yup,,,
ane Announcer skaligus Music Director CBS FM skarang gan,,!!

hihihi

keep listening on CBS 101 FM

Quote:
Original Posted By crazy_dow
di daerah rumah ana, d arengaka, cbs gak jelas siarannya om...
cd


sabar ya,,
untuk kualitas frekuensi sedang kita atasi sekarang ini,
smoga cepat deh beresnya,,

hihihi

ilovekaskus
aderani - 30/05/2010 11:42 PM
#37

ane dlu sering gan tiap mlm mggu apa ya (lupa)..
dengerin blindate..hehe..
ya itu sekitar 7 thn yg lalu..
skrg ane lg kul d daerah org.
ga bs dengerin lg...
oralit effect - 02/06/2010 09:15 AM
#38

ane dulu dengerin gan, waktu jamannya ipank, rexy gitu2 gan, kocak gan.. tapi sekarang ane udah gak lagi, penyiarnya udah gak asik menurut ane, selain itu ane juga udah jarang di pekanbaru cos lagi kuliah di bandung
crazy_dow - 02/06/2010 06:19 PM
#39

di daerah rumah ana, d arengaka, cbs gak jelas siarannya om...
cd
olalabeibeh - 02/06/2010 10:47 PM
#40

wah radio paporit gw nih CBS... DDD
acara yg paling gw suka KKN aka kisah kisah nyata.... DD
dulu dengerinnya pake radio walkman sambil tiduran ngebayangin
ceritanya..... takut
sekarang masih ada gak ya....?

satu lagi mamiria,, asal dengerin penyiar" yg gokil (ipank, rexy), gw ampe ketawa sendiri kek orang gila.. ngakak

Night Creative thumbup:
dengerin talenta anak pekanbaru yg keren", gw suka dengerin org maen piano sama gitar,, dulu ada cewe pinter bgt maen gitar, namanya gw lupa,
thumbup: deh....

gw dah lama pindah ke bdg sejak 2006, jadi kengen dengerin cbs.... D
Page 2 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Yang suka denger CBS 101FM ngumpul dsni yuk