Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > -mobil sadis asli di buat urang belitong-
Total Views: 1456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Cerberus04 - 13/02/2010 10:46 AM
#41

mangtapz cuy ... pke Om spidey D
effeholic - 13/02/2010 10:46 AM
#42

Wow, guru extreme nih.
arcturuz - 13/02/2010 10:54 AM
#43

wah keren banget itu mobil nya gan. nanti gue buat mobilnya yg spiderman merah dah haha nice inpo gan iloveindonesiailoveindonesia
~iPod~Nano~ - 13/02/2010 10:55 AM
#44

kursinya kayaknya keras tuh...kwkwkw
sonos - 13/02/2010 02:28 PM
#45

Quote:
Original Posted By rezakaskuspb
ya ampun.. benar2 slera yang buruk..

kaya mobilnya perampok dan preman2, pdahal punya guru...

wkakkaka.. ngakak

ilovekaskusilovekaskus

iloveindonesiailoveindonesia


komen ente serem amat gan. pernah kepikir nggak kalo dia buat itu karena nggak sanggup ganti komponen yg baru ??
g4riss - 13/02/2010 11:57 PM
#46

Quote:
Original Posted By sonos
komen ente serem amat gan. pernah kepikir nggak kalo dia buat itu karena nggak sanggup ganti komponen yg baru ??


betul gan, kl untuk memodifikasi kendaraan baik motor maupun mobil itu mahal... mendingan d copat sana sini lebih efesien D

Quote:
Original Posted By ~iPod~Nano~
kursinya kayaknya keras tuh...kwkwkw


kl kursinya memang lumayan bikin pantat sakit, d tambah shock mobilnya keras gitu :P

Quote:
Original Posted By an4nk
gile bener tuh Guru...
ngajari murid nya jadi gaul

gurunya memang agak gaul... enak d ajak ngobrol D

Quote:
Original Posted By rezakaskuspb
ya ampun.. benar2 slera yang buruk..

kaya mobilnya perampok dan preman2, pdahal punya guru...

wkakkaka.. ngakak

ilovekaskusilovekaskus

iloveindonesiailoveindonesia

kl menurut ane, seleranya memang buruk hammer: tp hasilnya itu mobil d lihatin org terus gan. sebagai tambahan Pak Guru satu ini orang gaul n ramah... makanya para siswa/i suka D
kangen.lovers - 14/02/2010 01:25 AM
#47

kok kayak berasa di lounge o
arianbook - 14/02/2010 01:18 PM
#48

klw liat pagarnya ni c smp ane dulunya,nama guru yg punya tu mobil sapa gan?
May_Be_Yes - 16/02/2010 03:37 AM
#49

keren juga modifnya...
tp ngeri juga naek tu mobil...
apalagi kalo musim ujan kyk gini???
bbbrrrrr....
enda.stoner - 16/02/2010 09:32 AM
#50

wooooow kereeen beer:
hakimamir - 20/02/2010 01:12 AM
#51

kereeeeen gan!!!
belitongnya dimana??
demontaik - 22/02/2010 10:48 AM
#52

Quote:
Original Posted By g4riss
sebelumnya maaf kl repost: hanya sekedar share Yb
waktu ane ke salah satu SMP d Tanjungpandan, secara nggak sengaja & bercampur kaget juga. ternyata ada Mobil yg menarik perhatian ane, sumpah modifikasi nya nggak tahan ane lihatnya hammer

untuk lebih jelas nie pic nya gan \)
Spoiler for ini mobilnya
-mobil sadis asli di buat urang belitong-

Spoiler for tampak depan
-mobil sadis asli di buat urang belitong-
pecinta spiderman kyknya

Spoiler for tampak samping
-mobil sadis asli di buat urang belitong-

Spoiler for tampak belakang
-mobil sadis asli di buat urang belitong-
tuch ada NoPolnya gan \)

Spoiler for isi dalam mobilnya
-mobil sadis asli di buat urang belitong-
ada audionya juga gan, mantaff thumbup:

setelah, ane selidiki itu mobil punya seorang Guru \)
gila bener seleranya, kl kita flash back mirip mobil d Film Hollywood yg bercerita tentang cyborg dll D
ampe sekrg ane belum pernh lagi itu mobil keman ya? ada yg tahu..
iloveindonesia ilovekaskus


mobil dkt rumah ane tuh gan. guru fitnes...
ichigolyta - 25/02/2010 06:51 PM
#53

iye gan bener. itu punya suaminye mbak tita anaknye bu roso yg dulu punya sanggar senam..mkn klo org tanjong tau. tapi aku lupa name bapak itu sape. tadi aku kaget liatnye pas balik senam. macam isak liat mubel itu..rupenye pas di ingat ingat ade yg posting di kaskus. pas aku tanya kan mbak titanye katenye itu mubel lakinye...ahhahhahkiss
ErixDW - 12/07/2012 04:31 PM
#54

koq di pc ane gag kluar gambare y gan..
:sorry
Reg.Babel - 14/07/2012 02:12 PM
#55

gambarnya uda gak muncul
jadi penasaran itu mobil kayak gimana
Mir.Jr - 16/07/2012 08:17 PM
#56

Mobilnya pake Asep gan
dlu guru SMPN 1 Tanjungpandan sekarang ngajar di SMPN 6 Tanjungpandan.
Guru Olahraga \)
ane dulu pernah jadi anak bimbing pak Asep hehe \)
faztboyz - 27/07/2012 01:00 PM
#57

koq ga nongol gambarnya hammer:
Reg.Babel - 27/07/2012 02:08 PM
#58

Quote:
Original Posted By faztboyz
koq ga nongol gambarnya hammer:


sama kalo gitu
ane juga gak bisa liat gambarnya hammer:
dorlinggo - 03/08/2012 07:29 PM
#59

Quote:
Original Posted By Mir.Jr
Mobilnya pake Asep gan
dlu guru SMPN 1 Tanjungpandan sekarang ngajar di SMPN 6 Tanjungpandan.
Guru Olahraga \)
ane dulu pernah jadi anak bimbing pak Asep hehe \)


iya om
itu mobil eksis keknya tiap minggu sore hammers

ndak tau ape motivasi e jd buat mobil kayak gitu ngakak
Mir.Jr - 07/08/2012 03:05 PM
#60

Quote:
Original Posted By faztboyz
koq ga nongol gambarnya hammer:



Quote:
Original Posted By Reg.Babel
sama kalo gitu
ane juga gak bisa liat gambarnya hammer:


emang ga nongol
tapi ane liat kata"nya TS udah tau pasti mobil pak Asep ngakaks

Quote:
Original Posted By dorlinggo
iya om
itu mobil eksis keknya tiap minggu sore hammers

ndak tau ape motivasi e jd buat mobil kayak gitu ngakak


iya sama mobil satu lagi yang kaya sedang gitu ngakaks
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > -mobil sadis asli di buat urang belitong-