ISP
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > Buat yang sering Nelpon CS Speedy marah2.
Total Views: 1291 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

YudiSaesar - 14/02/2010 02:41 PM
#1
Buat yang sering Nelpon CS Speedy marah2.
tadi gw nemu thread di lounge yang isinya bagus banget. isinya
tentang beratnya kerja seorang customer service. silakan deh
agan liat di Klik di sini gan

klo udah, agan merasa bersalah gak si karena udah memaki CS ?
coba agan renungi baik baik ^^. semoga thread ini bermanfaat bagi agan
agan smua ^^.
madik21 - 15/02/2010 11:34 AM
#2

Custemer service juga manusia Gan jadi g boleh semena2 dia selalu tersenyum meskpun dihina....ilovekaskus

Berat banget memang gan tersenyum meskipun hati ndongkol.
yantostar - 15/02/2010 11:44 AM
#3

iya gan kasian juga bukan hanya speedy aja gw pengguna fastnet sering melihat komen forumer fastnet menggunakan kata kotor waktu telepon CSnya padahal mereka manusia juga punya keterbatasan....\(
d0d0n - 15/02/2010 06:54 PM
#4

untung gw gak pernah telpon CS...
sibuluq31 - 15/02/2010 06:55 PM
#5

Quote:
Original Posted By yantostar
iya gan kasian juga bukan hanya speedy aja gw pengguna fastnet sering melihat komen forumer fastnet menggunakan kata kotor waktu telepon CSnya padahal mereka manusia juga punya keterbatasan....\(


sudah jadi nasibnya gan jadi CS tempat dimarah2in sama user2
klonengan3chagi - 19/02/2010 10:24 PM
#6

ya emang produknya jelek gimana lagi gan nohope:

masa musti beramah tamah mad:
si_ben - 19/02/2010 11:14 PM
#7

gw sering gan nelponin CS
tapi ga pernah tuh sampe maki2 segala
soalnya percuma gan kalo maki2 CS juga
selain menambah dosa juga buang2 tenaga gan
CS itu kan ga semuanya ngerti teknis dari produk tersebut
kalo ada CS yang songong baru lain lg gan urusannya
tapi ga sampe gw maki2 kok tuh CS


Quote:
Original Posted By klonengan3chagi
ya emang produknya jelek gimana lagi gan nohope:

masa musti beramah tamah mad:

kalo kesel sama produknya bukan berarti harus maki2 CSnya kan gan
mereka itu ga ngerti apa2 dalam urusan teknis kayak gitu
toh itu kan bukan salah mereka gan kalo produk yang ente pake jelek
ada bagiannya masing2
warningssss - 20/02/2010 08:03 AM
#8

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
rably - 20/02/2010 02:24 PM
#9

iya gan, beratnya kerja sebagai CSD harus menerima cacian dari pelanggan
SoUn - 20/02/2010 04:40 PM
#10

ia CS pasti kena omelan deh kl pelanggan "Nyanyi"
pajadah - 20/02/2010 05:48 PM
#11

komplen ke cs seh pernah gan

tapi gak pernah ampe pake urat


karena percuma juga gan pake urat,, malah kagak di kerjain pastinya,, ato kalo pun dikerjain pun ntar-ntar an

CS JUGA MANUSIA GAN, tempat nya segala kekurangan dan kelebihan masing2

NO BODY IS PERFECT nyontek kata2 shop* mar***
kitmoders - 21/02/2010 09:38 AM
#12

gak pernah nelpon cs-nya....
tapi pernah hampir ribut sama teknisinya......
scofieldnick - 26/03/2010 11:18 AM
#13

ane sih males ribut" klo g cocok ya g usah dipake. Gtu aja koq repot.
bays17 - 26/03/2010 01:55 PM
#14

lah namanya CS dari awal pas kerja jg dah dikasi briefing kaleee WAJIB siap mental karena setiap emosi pelanggan itu beda - beda. -_-
"Konsumen yang memilih Produk , bukan Produk yg memilih konsumen"
gamerzz - 27/03/2010 10:30 AM
#15

wah klo cs nya speedy sih emang parah gan. klo nelpon awalnya sih emang ga mau marah tp klo dah telpon bawaanya pasti emosi. bkn apa2 gan org nelpon masalahnya apa malah dikasi solusinya apaan gmn gak emosi coba. mestinya sih dr telkomnya gan yg perlu diperbaiki seperti misal tuh cs dikasi pelatihan2 biar setidaknya mengerti masalah2 umum.
bernard99 - 27/03/2010 02:15 PM
#16

kalo gw skrg mah langsung dateng ke plasa telkom, komplain ke 147 ga recommended Peace:
SpyderC - 27/03/2010 08:44 PM
#17

Quote:
Original Posted By bernard99
kalo gw skrg mah langsung dateng ke plasa telkom, komplain ke 147 ga recommended Peace:


Bener gan emang lebih baik langsung dateng ke Telkomnya.. penanganannya lebih cepet

Mengenai CS emang gak seharusnya kita maki - maki, tapi terus terang ane agak kecewa dengan tipikal CS yang asal njawab dan ane tahu tu jawaban ngasal... \(
Bparmadi - 27/03/2010 10:07 PM
#18

Quote:
Original Posted By yantostar
iya gan kasian juga bukan hanya speedy aja gw pengguna fastnet sering melihat komen forumer fastnet menggunakan kata kotor waktu telepon CSnya padahal mereka manusia juga punya keterbatasan....\(



he he ane setuju gan, cs itu cuma nampung aja, yang troubleshooting itu nanti dibagian lain, lagi mang tugasnya cuma ngajak ngomong dan mencatat keluhan. jadi walau agan ngomel seharian, paling cuma dipantengin aja ma mereka, toh mereka ga bisa ngomong apa2, agan ngomel mereka tutup kuping.

sudah problem umum kalau sinyal adsl itu ga bisa jauh2 dari STO, jadi kalau yang jauh ya terpaksa harus menerima aja. juga karena shared, ya ga boleh ngeluh kalau speed turun, mangkanya harganya murah. kalau mau bagus dan stabil, ya dedicated line lah (yang dedicated aja masih ada downnya gan).

kalau ane sih ga pernah ngomel, cuma minta dicheck aje, terus kalau tehnisinye dateng, ane sediain kopi ma makanan, ampe hari ini lancar aja tuh ...
d3vius - 28/03/2010 03:28 PM
#19

iya gan.. ane pernah denger soal gaji2 kerjaan kek gitu..
miris gan..

ilovekaskusilovekaskus
bays17 - 28/03/2010 08:22 PM
#20

Quote:
Original Posted By SpyderC
Bener gan emang lebih baik langsung dateng ke Telkomnya.. penanganannya lebih cepet

Mengenai CS emang gak seharusnya kita maki - maki, tapi terus terang ane agak kecewa dengan tipikal CS yang asal njawab dan ane tahu tu jawaban ngasal... \(


LAH MENDING NGASAL GAN .
ane nelp cs speedy , cs nya cewe, ane udah omong ampe 15 menitan soal ping.
TAU ga dia bilang setelah pembicaraan panjang 15 menit ?
mas saya tuntun dulu ya, kita cek ping nya brp ? , coba ketik di run , cmd ..
Dari awal saya sudah omongin soal ping internasional yang bisa beli teh botol alias 3000rb an ...

()@P{R(*@)*()@*%()*()%()**%%&&%&%&%%@$@$@$@
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > Buat yang sering Nelpon CS Speedy marah2.