Brisbane
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > BRISBANE regional GATHERING..
Total Views: 3414 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

tony__us - 10/04/2010 10:07 AM
#61

Laporan umum hasil gathering:
GAGAL TOTAL!!! TS ga dateng. Yang dateng cmn ane sama bun... \(
info selengkap nya tar malem.BRISBANE regional GATHERING..
antoniusbram - 10/04/2010 11:40 AM
#62

ane juga nunggu sama agan yg no hpnya 0433858xxx (plus temennya 2 orang) dari jam 11. terus dibilangin nggak dateng. terus dapet sms ternyata jam 2. bingung ah \( \( \(
yoyosaja - 10/04/2010 05:34 PM
#63

Quote:
Original Posted By tony__us
Laporan umum hasil gathering:
GAGAL TOTAL!!! TS ga dateng. Yang dateng cmn ane sama bun... \(
info selengkap nya tar malem.BRISBANE regional GATHERING..


sorry bro...td ternyata pas kita lagi nunggu..ente lagi bbq an...ga ada no hp..jadi ribet..td akhirnya ketemu si bram..trus popshell..thanks ya rokoknya...
tony__us - 10/04/2010 06:35 PM
#64

Quote:
Original Posted By yoyosaja
sorry bro...td ternyata pas kita lagi nunggu..ente lagi bbq an...ga ada no hp..jadi ribet..td akhirnya ketemu si bram..trus popshell..thanks ya rokoknya...


Gpp bro.. Laen kali ud tau harus minta no hp masing2 dulu... Dan mungkin klo bisa sore..
dekil24 - 14/04/2010 01:17 PM
#65

Quote:
Original Posted By tony__us
Gpp bro.. Laen kali ud tau harus minta no hp masing2 dulu... Dan mungkin klo bisa sore..


kayanya target jangka pendek ramein regional brisbane dulu
soalnya banyak banget yg di brsibane mainny di Lounge aja ga mampir mampir k sini
CMIIW

any idea?
odong91 - 14/04/2010 02:07 PM
#66

Quote:
Original Posted By dekil24
kayanya target jangka pendek ramein regional brisbane dulu
soalnya banyak banget yg di brsibane mainny di Lounge aja ga mampir mampir k sini
CMIIW

any idea?


ane mainnya disini gan sekarang, mau ngeramein. maho
dekil24 - 20/04/2010 03:49 PM
#67

Quote:
Original Posted By odong91
ane mainnya disini gan sekarang, mau ngeramein. maho


ane juga gan
malu:
onitsuka41088 - 14/07/2010 07:57 PM
#68

Kapan mau gathering ni???
Dikit amat orang indonya disini....
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

ayo gathering dear indonesian...
bobochup - 21/07/2010 06:24 AM
#69

tny gan, kpn yah pesta rakyat digelar? ampir agustus nehilovekaskusiloveindonesia
KamenOtoko - 21/11/2010 07:39 PM
#70
Pengen ikutan
Pesta Rakyatnya jadinya bukannya uda 3 Oktober kemarin ya gan?

Trus ada kumpul2 lagi ga gan?

Ane baru tau trid ini gan jadi baru gabung.. malu
i1u - 10/12/2010 07:43 AM
#71

Sepi banget yah lounge brisb.. :nohope
dwimckinley - 03/02/2011 05:48 AM
#72
oii
oiiii ikutan dong kalo ngadain gathering, selama gw tinggal di brisbane gw blm pernah ketemu ma indonesian nie....
tumps - 04/02/2011 08:33 PM
#73

boleh tu... kebetulan saya baru seminggu di brisbane...
rettofaia - 11/02/2011 07:35 PM
#74

ayok ayok
ikutan ngabsen dunk D
petikesmas - 27/02/2011 08:25 PM
#75

Sekedar info aja, menurut kabar akhir maret bakalan ada pelayanan lapor kedatangan dari KJRI. Siap-siap yaa, kalo ada info lagi saya update. Thanks \)
D. L. Hawkins - 28/02/2011 06:35 PM
#76

hei! saya baru masuk UQ nih! ;p

Baru nyampe brisbane 1minggua ^^
tony__us - 02/03/2011 01:03 PM
#77

Numpang Lapak lg.. D D
Jual Sampoerna A Mild 3 slop @ $120 atau per bungkus $13. Bisa nego. D
Stok ada 3 slop.

Hubungi Anton di 0402720721 atau email ke [email]antoniuscherdy@gmail.com[/email] (online 24hr).
Lokasi di Sunnybank..

Spoiler for penampakan

BRISBANE regional GATHERING..
BRISBANE regional GATHERING..
BRISBANE regional GATHERING..
starbird - 19/12/2011 03:51 PM
#78

Quote:
Original Posted By tony__us
Numpang Lapak lg.. D D
Jual Sampoerna A Mild 3 slop @ $120 atau per bungkus $13. Bisa nego. D
Stok ada 3 slop.

Hubungi Anton di 0402720721 atau email ke [email]antoniuscherdy@gmail.com[/email] (online 24hr).
Lokasi di Sunnybank..
[/spoiler]



malboro ada ga ga?
AloneCrew - 28/03/2012 09:25 AM
#79

sepi amat yaaaaa ._.
daninaga - 03/04/2012 01:22 PM
#80

gak ada gethring lg?
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > BRISBANE regional GATHERING..