Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Total Views: 9721 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mamanx - 17/02/2010 07:40 PM
#1
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Ane mau rekomendasiin tempat makan yang enak, bersih dgn harga yg relatif murah.. Nama tempatnya Bakmi Golek..

Lokasinya :
Rawamangun (belakang Plaza Arion)

Menu makanannya variatif :
- bakmi ayam (lbh dr 5 jenis)
- bihun (lbh dr 5 jenis)
- kwetiaw (lbh dr 5 jenis)
- pangsit
- bakso
- ikan gurame goreng
- ayam dgn berbagai macam bumbu (lbh dr 5 jenis)
- capcay
- cumi goreng tepung
- dll


Ane rekomendasiin sih bakmi golek special sm kwetiaw goreng special.. 2 makanan ini menurut ane paling juara diantara menu yg lain.. Tapi bukan berarti menu lain gak enak.. Menu lain enak juga, tapi 2 menu ini paling enak!!

Tempat : 7/10
Harga : 7/10
Rasa : 7,5/10

Penampakan makanan gan!!

Gurame Goreng Kering
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Cumi Goreng Tepung
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Cah Kailan Ayam Jamur
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Ayam Goreng Mentega
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Bakmi Golek Special
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Kwetiaw Goreng Special
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!


Sekian review dari ane gan.. Mohon maaf apabila ada yg salah..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
mamanx - 19/02/2010 12:30 PM
#2

Quote:
Original Posted By mamanx
udah lama gak posting disini o kemaren abis dari sini lagi D

bagol special favoritnya polda
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

kwetiaw goreng seafood
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
cara makan versi ane.. minta irisan rawit, bejek2 trus kasi kecap.. aduk2 sampe merata siram ke kwetiaw.. jgn lupa tambahin sambal (bukan botolan) yg ada di meja genit:

Quote:
Original Posted By mamanx

Penampakan kwetiaw goreng seafood yg minggu lalu ane makan hammer

BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Bandingkan dengan yg dipekiwan berbusa:BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Quote:
Original Posted By mamanx
tadi sore abis mampir kesini

Kwetiaw Goreng Ayam
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Bakmi Golek Special
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

total 40 rb-an + minum 2 es teh manis D
dududidid - 20/02/2010 03:49 PM
#3

ayam rica2nya jg enak gan. bakminya yg special bagol tetep favorit ane seh ngakak
luq_skywalker - 21/02/2010 04:06 PM
#4

lumayan lah disini rasanya
sepintas mirip bakmi gm
futasinka - 21/02/2010 05:17 PM
#5

wah klo disini, fav ane sih yg mie gorengnya, yummy bgt...
onsterfels - 21/02/2010 05:45 PM
#6

langganan ane makan ni,, ane biasanyak kailan cah
milchUndZucker - 21/02/2010 05:50 PM
#7

lumayan kok gan menurut ane 6,5/10
buatanaku - 21/02/2010 10:28 PM
#8

yap mang enak di sana.......selain di rawamangun, juga ada di kalimalang, jalan dewi sartika.......dan di otista raya. di otista raya mrpkan tempat pertama bagol berada dan sampe saat ini masih ada. cuman di sana tempatnya sempit.....ane penggemar sejak 15 tahun lalu........
mamanx - 22/02/2010 01:37 AM
#9

Yoi gan.. Bakmi golek specialnya enak.. Tp kok makin lama jamurnya makin ga keliatan.. Hahaahah.. Menu lain layak buat dicoba kok.. Terutama kwetiaw gorengnya.. Maknyuss..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
mamanx - 22/02/2010 01:38 AM
#10

Quote:
Original Posted By buatanaku
yap mang enak di sana.......selain di rawamangun, juga ada di kalimalang, jalan dewi sartika.......dan di otista raya. di otista raya mrpkan tempat pertama bagol berada dan sampe saat ini masih ada. cuman di sana tempatnya sempit.....ane penggemar sejak 15 tahun lalu........


Ane belom pernah yg diotista gan.. Klo yg dewi sartika pernah.. Skrg krn buka dirawamangun dan lbh dkt rumah ane.. Jadinya ane lbh sering ke rawamangun.. Cm parkirnya agak susah..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
arditord - 23/02/2010 11:22 AM
#11

ane lebih sering order bawa kerumah gan
blekia - 25/02/2010 10:04 AM
#12

ane dah pernah jajal yg di kalimalang kwetiaw gorengnya sih banyak tapi kok kayakanya ada yg kurang yah rasanya.
buntink - 25/02/2010 11:43 PM
#13

ane sring lewat sana..tpi blm prnah mampir ke tkp nih..D
jdi pgen jajal
mamanx - 26/02/2010 07:47 AM
#14

Quote:
Original Posted By buntink
ane sring lewat sana..tpi blm prnah mampir ke tkp nih..D
jdi pgen jajal


-Bakmi golek special gan.. Mantap..
-Kweitaw goreng special (minta irisan cabe rawit trus kasi kecap lalu tumpahin dikwetiauwnya) Segerrrr!!BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
mamanx - 26/02/2010 07:48 AM
#15

Quote:
Original Posted By blekia
ane dah pernah jajal yg di kalimalang kwetiaw gorengnya sih banyak tapi kok kayakanya ada yg kurang yah rasanya.


Biasanya ane kasi cabe yg dimeja + minta irisan cabe rawit trus ane bejek2 ampe penyet baru dikasi kecap.. Aduk2.. Masukin ke kwetiauwnya.. Baru mantap dah..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Rano_Porno - 28/02/2010 05:34 PM
#16

Gw biasa makan yg di Kalimalang, sebelah Martabak Mesir. Lumayan tapi makin lama makin biasa rasanya gw cobain mie ayam n mie gorengnya. Pangsit gorengnya boleh dicobaBAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
mamanx - 01/03/2010 12:19 PM
#17

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
Gw biasa makan yg di Kalimalang, sebelah Martabak Mesir. Lumayan tapi makin lama makin biasa rasanya gw cobain mie ayam n mie gorengnya. Pangsit gorengnya boleh dicobaBAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!


pangsitnya masi kalah ama GM menurut ane gan.. hehehe
Skypea - 03/03/2010 07:19 PM
#18

nih resto deket rumah temen ane neh
sayang belom pernah kesana nohope:
moga2 nanti kalo maen2 kesana bisa nyicip D
jevin - 04/03/2010 11:01 AM
#19

favorite ane bakmi golek special....beer:

sering makan yang di kali malang sama client soalnya D
Vintage Lounge - 05/03/2010 09:56 PM
#20

Tempat ini boleh lah dijadiin alternatif krn termasuk kategori murah meriah.... \)

Kualitas rasa ya lumayan kok gan nggak terlalu mengecewakan, tapi yg lebih salut adalah pelayanan waitress-nya yg ramah-ramah makanya ane termasuk sering juga ke sini minimal 2x seminggu...

Cuma sayangnya tempat buat parkir mobil minim banget, cuma bisa muat sekitar 7 mobil aja di tempat ini...
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!