Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Total Views: 9721 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

mamanx - 06/03/2010 10:49 AM
#21

Quote:
Original Posted By Vintage Lounge
Tempat ini boleh lah dijadiin alternatif krn termasuk kategori murah meriah.... \)

Kualitas rasa ya lumayan kok gan nggak terlalu mengecewakan, tapi yg lebih salut adalah pelayanan waitress-nya yg ramah-ramah makanya ane termasuk sering juga ke sini minimal 2x seminggu...

Cuma sayangnya tempat buat parkir mobil minim banget, cuma bisa muat sekitar 7 mobil aja di tempat ini...


Yups gan.. Waitress ramah, respon cepet, rapih pula.. Restoran selalu bersih.. Kekurangan nya bener kata agan.. Tmpt parkir sempit.. Tp klo yg di dewi sartika lumayan besar tmpt parkirnya gan..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Rano_Porno - 07/03/2010 11:21 PM
#22

Quote:
Original Posted By mamanx


pangsitnya masi kalah ama GM menurut ane gan.. hehehe

menu2 lainnya ya kalah juga sama GMoBAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
mamanx - 08/03/2010 12:47 AM
#23

Quote:
Original Posted By Rano_Porno

menu2 lainnya ya kalah juga sama GMo


Hehehe.. Bakmi nya ane lbh suka di golek gan.. GM cm menang pangsit.. Bakmi nya mengecewakan.. Baik dari segi porsi maupun rasa.. Menurut ane loh gan.. Cm menang dipangsit aja..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Rano_Porno - 09/03/2010 11:57 PM
#24

Quote:
Original Posted By mamanx


Hehehe.. Bakmi nya ane lbh suka di golek gan.. GM cm menang pangsit.. Bakmi nya mengecewakan.. Baik dari segi porsi maupun rasa.. Menurut ane loh gan.. Cm menang dipangsit aja..

bakmi ayam atau bakmi gorengnya? Kalo Bakmi Ayam gw agak setuju. GM dah menurun, tp kalo bakmi gorengnya masih paling oke walo banyak resto lain yg bakmi gorengnya mirip spt bakmi naga, gang kelinci, vilani, tebet/langgara, margonda, kuninganBAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
mamanx - 10/03/2010 10:32 PM
#25

Quote:
Original Posted By Rano_Porno

bakmi ayam atau bakmi gorengnya? Kalo Bakmi Ayam gw agak setuju. GM dah menurun, tp kalo bakmi gorengnya masih paling oke walo banyak resto lain yg bakmi gorengnya mirip spt bakmi naga, gang kelinci, vilani, tebet/langgara, margonda, kuningan


Bakmi ayam nya gan.. Jamurnya enak.. Tp sayang dikit bener..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
abank diika - 18/03/2010 09:29 PM
#26

ane cm sering lewat doang nih gan, blom pernah nyoba masuk. penasaran bgd dah soal'ny tempat'ny selalu rame, apalagi yg di kalimalang. nanti nyoba'in ahh!!
range harga'ny dong malu:

Quote:
Original Posted By mamanx
pangsitnya masi kalah ama GM menurut ane gan.. hehehe


bener bgd gan, walaupun blom pernah nyobain yg di bagol, pangsit di GM tuh juara bgd thumbup:
mamanx - 18/03/2010 11:04 PM
#27

Quote:
Original Posted By abank diika
ane cm sering lewat doang nih gan, blom pernah nyoba masuk. penasaran bgd dah soal'ny tempat'ny selalu rame, apalagi yg di kalimalang. nanti nyoba'in ahh!!
range harga'ny dong malu:



bener bgd gan, walaupun blom pernah nyobain yg di bagol, pangsit di GM tuh juara bgd thumbup:


Harga relatif ya gan.. Bakmi golek special kalo gak salah 16rb.. Ane juga agak lupa harga pastinya.. Harga sih bersaing sm GM atau solaria klo menurut ane..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
inilililoh - 22/03/2010 05:29 AM
#28

bakmi golek special yamin.. menu andalan gue disini gan hehehe
jakartasepeda - 27/03/2010 01:41 AM
#29

Quote:
Original Posted By inilililoh
bakmi golek special yamin.. menu andalan gue disini gan hehehe


Setuju gan...
tapi belakangan dia banyak minyaknya di dagingnya..\(
hafsahcantiq - 29/03/2010 05:33 PM
#30

gw setuju deh kalo bagol enak plus yang utama PORSINYA BANYAK ehheehhehe, jadi bikin kenyang heheheheh D trus buat yang mau gala dinner romantis, gw rekomendasiin BAGOL di cawang, pasnya di depan kantor panasonic. Kalo yang blm tau tmptnya, nih gw kasih tau jalannya : http://www.streetdirectory.co.id/indonesia/jakarta/zone/tebet/
artoga - 31/03/2010 09:51 AM
#31

Quote:
Original Posted By mamanx
Ane mau rekomendasiin tempat makan yang enak, bersih dgn harga yg relatif murah.. Nama tempatnya Bakmi Golek..

Lokasinya :
Rawamangun (belakang Plaza Arion)

Menu makanannya variatif :
- bakmi ayam (lbh dr 5 jenis)
- bihun (lbh dr 5 jenis)
- kwetiaw (lbh dr 5 jenis)
- pangsit
- bakso
- ikan gurame goreng
- ayam dgn berbagai macam bumbu (lbh dr 5 jenis)
- capcay
- cumi goreng tepung
- dll


Ane rekomendasiin sih bakmi golek special sm kwetiaw goreng special.. 2 makanan ini menurut ane paling juara diantara menu yg lain.. Tapi bukan berarti menu lain gak enak.. Menu lain enak juga, tapi 2 menu ini paling enak!!

Tempat : 7/10
Harga : 7/10
Rasa : 7,5/10

Penampakan makanan gan!!

Gurame Goreng Kering
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Cumi Goreng Tepung
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Cah Kailan Ayam Jamur
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Ayam Goreng Mentega
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Bakmi Golek Special
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Kwetiaw Goreng Special
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!


Sekian review dari ane gan.. Mohon maaf apabila ada yg salah..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!


mohon maaf klo letak posisinya salah ni gan, tapi kira-kira daerah sini kan gan:
http://www.streetdirectory.co.id/indonesia/jakarta/travel/travel_id_146/travel_site_123/travel_no_Kav .3/?x=709197.88&y=9314929.14&l=10&s=jkt
lumba2terbang - 31/03/2010 11:10 PM
#32

klo sama mie ayam yunus yg di tebet enakan mana bro??
bluerayshop - 01/04/2010 06:21 PM
#33

enak banget niy
ndudz.com - 01/04/2010 11:20 PM
#34

kwetiau na keliatan na enak banget... p
mamanx - 02/04/2010 01:12 PM
#35

Quote:
Original Posted By lumba2terbang
klo sama mie ayam yunus yg di tebet enakan mana bro??


Ane belum pernah coba bro.. Bisa kasi direction tebet sebelah mana?

Quote:
Original Posted By ndudz.com
kwetiau na keliatan na enak banget... p


Quote:
Original Posted By bluerayshop
enak banget niy


Enak emang gan.. Ane doyan bener.. malu:BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
dankun - 05/04/2010 06:24 PM
#36

dankun - 05/04/2010 06:25 PM
#37

SolarBoy - 06/04/2010 03:50 PM
#38

emang manteb gan....lokasinya bisa cek sini gan ....belakangnya plaza arion yah, bukan di plaza nya
inyiminyit - 17/04/2010 12:09 AM
#39

Bagol juga ada di kali malang gan

sebelahnya martabak kubang..
itu sama gak yaa?

soale ane pernah ke martabak kubang. parkiran nya rame banget..
ane kira di Kubang lagi rame..
pas ane masuk ternyata ane beli sendiri gan

pas nengok ke warung sebelah rame bener
waktu itu ane gak tau bakmi golek itu apa..
jadi ane heran aja ngeliat kubang sepi, biasanya kan rame tuh
mamanx - 20/04/2010 08:42 AM
#40

Quote:
Original Posted By inyiminyit
Bagol juga ada di kali malang gan

sebelahnya martabak kubang..
itu sama gak yaa?

soale ane pernah ke martabak kubang. parkiran nya rame banget..
ane kira di Kubang lagi rame..
pas ane masuk ternyata ane beli sendiri gan

pas nengok ke warung sebelah rame bener
waktu itu ane gak tau bakmi golek itu apa..
jadi ane heran aja ngeliat kubang sepi, biasanya kan rame tuh


Sama bro.. Sepertinya bagol ini franchise gitu deh.. Di dewi sartika juga ada selain rawamangun.. Rasa sama2 enak kok.. Coba aja ente jajal di bagol kali malang..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!