Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Total Views: 9721 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

premangangsepi - 24/06/2010 11:07 AM
#61

maknyuss emg.. dah dari jaman gw kcl ni resto D
ius_david - 25/06/2010 10:53 AM
#62

tar,nih bagol ga ada cabangnya??
jauh bener di rawamangun,, D
mamanx - 27/06/2010 01:04 AM
#63

Quote:
Original Posted By ius_david
tar,nih bagol ga ada cabangnya??
jauh bener di rawamangun,, D


Pusatnya di dewi sartika vid.. Deket cawang situ.. DBAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
GreatLife - 27/06/2010 03:46 PM
#64

Quote:
Original Posted By ius_david
tar,nih bagol ga ada cabangnya??
jauh bener di rawamangun,, D


di Kalimalang juga ada gan :thumbup
WinarDee - 29/06/2010 07:16 PM
#65

wahhh.. mantabb!!! jadi ngilerrrr
ngimoel - 30/06/2010 06:11 PM
#66

wuidih.. jadi laper ane gan!!
Melsgembels - 01/07/2010 05:01 PM
#67

ayam rica-ricanya juga mantaff gan pedes :thumbup aduh ane jd pengen genit:
mamanx - 06/07/2010 10:47 PM
#68

Quote:
Original Posted By Melsgembels
ayam rica-ricanya juga mantaff gan pedes :thumbup aduh ane jd pengen genit:


Wah ane belom sempet cobain gan.. D

Nanti deh klo ke bagol lagi ane coba ayam rica2nya malu:BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
tisam778 - 08/07/2010 12:24 PM
#69

ohh ini juga ada gan yang di depan panasonic gobel yang di cawang, ane lbh demen di situ malah makannya
mamanx - 08/07/2010 05:27 PM
#70

Quote:
Original Posted By tisam778
ohh ini juga ada gan yang di depan panasonic gobel yang di cawang, ane lbh demen di situ malah makannya


iya gan.. Itu namanya jln dewi sartika kan ya? malu:BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
novali.hardi - 09/07/2010 09:02 AM
#71

ayo makanan lezat murah lagiilovekaskus
temptationx - 15/07/2010 12:58 AM
#72

bakmi golek kalimalang terbukti top gan !!!

sy udah sekitar 11 tahun lebih langganan bakmi golek kalimalang !!

kalo ada acara di rumah, juga pesan by phone !!

sangat direkomendasikan !!!

enakkkkk !!

(menu favorit = es kacang ijo )
ganesport - 15/07/2010 03:15 PM
#73

bakmi golek emang asoy gan... murahh dan enak...
sekeluarga paling sering makan dimari gan malu:
artribet - 18/07/2010 10:22 PM
#74

dulu SMP ane sk makan disini ma keluargan gan..
dodo_pixma - 16/08/2010 10:27 AM
#75

emang asli enak ni makan di bagol, di tambah lagi dengan harga yang bersahabat ga terlalu mahal lah, udah gitu pelayannanya mantaf. responnya cepat \)
just_jambu - 17/08/2010 03:07 PM
#76

ane blom pernah cobainn.. tapi sering lewat..
krna dekt ama tmpt magang..
bsk mo cobain dhe buad mkan siang..
heheh..
ceperasta - 18/08/2010 04:16 PM
#77

BAKMI GOLEK KALIMALANG GAN..
parkirannya luas..
buat bawa keluarga atau pacar juga asik gann..
enak dehh pokoknya
bakmi golek kalimalang tempat favorit keluarga gue dari dulu..
hehehe
Nugiepercetakan - 19/08/2010 05:03 PM
#78

ane sering beli nih gan, gurame asem manis nya....mantab gan
AerBlao - 25/08/2010 08:42 AM
#79

nice info gan
w317174 - 25/08/2010 02:21 PM
#80

Kalo capcay nya enak ga, gan? Thx..
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!