Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Total Views: 9721 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

slither - 26/08/2010 09:44 PM
#81

sabtu kemaren buka puasa di bakmi golek kalimalang

penuhnya minta ampunnn,, mesen makanan dari jam 5.30 datengnya baru 6.30 hammer
up3room - 01/09/2010 10:19 PM
#82

Quote:
Original Posted By luq_skywalker
lumayan lah disini rasanya
sepintas mirip bakmi gm


beda,
tekstur mie-nya berbeda gan,
dan isinya lebih banyak bakmie golek drpd bakmie gm
eniwei bakmie golek juga ada di sentul city,
dan bakmie gm baru buka di cibubur junction bbrp hari yg lalu
luck_lucky - 02/09/2010 09:35 AM
#83

Ane tiap ari lewat tp belon pernah nyoba,nyoba ahhhh
teenageers - 04/09/2010 05:32 PM
#84

eh gan ane puasaaa nih... jadi laperr
diskonnekte - 05/09/2010 12:56 PM
#85

mienya enak ga gan
Lonewanderer - 05/09/2010 01:17 PM
#86

ini sih tetangga rumah eyang ane gan D

nanti ane makan disana ah kalo main ke sana lagi iloveindonesia

nice info gan ilovekaskus
mamanx - 08/09/2010 01:39 AM
#87

Quote:
Original Posted By slither
sabtu kemaren buka puasa di bakmi golek kalimalang

penuhnya minta ampunnn,, mesen makanan dari jam 5.30 datengnya baru 6.30 hammer


Rata2 tmpt makan pas jam buka puasa lagi hectic bgt gan.. Resiko dah ngakakBAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
satria120s - 08/09/2010 05:30 PM
#88

Selain menu bakmi am kuetiau, menu yg laen photonya kurang menarik. G sih pernah makan bakminya, dan itu enak.
cariolle - 09/09/2010 12:09 AM
#89

dulu waktu ane belom pindah rumah, ane pernah ke situ
yg di cabang cawang juga ada
skrg di daerah rumah ane gak ada bagol \(
tp banyak makanan laen yg lebih enak D
mulaiusaha9 - 09/09/2010 06:35 PM
#90

Ane Pernah Makan yang di sentul gan... enak2 menunya...
la.belle - 11/09/2010 10:08 PM
#91

Wah, ksukaan saya ni bakmi golek rawamangun.. biasanya pesenan favorite saya adlh bihun siram ayam.. nyum nyum nyum.. enaaak..

oya, untk review aja ni, saya dah cobain bakmi golek yg di rawamangun, otista, kalimalang, dewi sartika, dan yg d sentul. Nah, yg plng ga enak tu justru yg d otista, rasanya kurang manteb, dan di kalimalang kebalikannya, rasanya berlebihan bgt, asin buanget n tlalu gurih. Jadi yg d rekomendasikan si yg d rawamangun, dan dewi sartika. Kalo yg d sentul dah lupa rasanya ky gmana.. mungkin std aja kali ya..BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
misscleopatra - 21/09/2010 12:57 PM
#92

wah jadi penasaran pengen coba..temanku bilang enak soalnya..dia itu pelanggan setia Mie Golek o hehehehe...
kalo liat pic-nya..mie gorengnya kayaknya enak
1677288 - 25/09/2010 11:16 PM
#93

ini bakmi golek yang ada di sentul city bukan?
yus.kapopa - 08/10/2010 04:05 PM
#94

wah udah lama ni ga makan bagol....di palembang ada ga gan?
gara2 pindah tugas, jadi ga bisa nikmatin bagol lagi
bocah cabul - 09/10/2010 10:17 AM
#95

wah bakmi golek mah langganan ane gan
emang masakannya enak dan tempat nya bersih
Pannekuk - 13/10/2010 01:41 AM
#96

kepengen makan disini lagi nih..
kemaren makan kuetiaw goreng spesial pake somay sama pangsit goreng.. enak smua sih..

tapi pelayanan minumnya agak2 mengecewakan lamaaa banget datengnya, dan pesenan ane es kacang ijo nya terlalu manis, jd ga bs minum > <
jdi kapok ~ ~
mamanx - 15/10/2010 10:13 AM
#97

Minggu lalu ane makan ke bagol.. Maklum uda lumayan lama gak mampir..

Pesen menu paporit ane.. Kuetiaw goreng seafood malu:

Udah ngiler aja kan nunggu makanan.. Eh pas dateng. berbusa:

Porsinya menciuttt.. Piring mengecilll hammer:

Untung rasanya gak berubah.. Tetep thumbup:

Sedikit kecewa sih gara2 porsi menciut.. \(BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
metallixblinx - 15/10/2010 10:13 AM
#98

sering makan yang di sentul punya...makanannya ok koq,harganya juga lumayan terjangkau...ane paling demen pesen kwetiaw sirem seafood + Es teh...paket hemat he3 makan disini ga bikin dompet tipis,tapi berhubung ane orang bgr...kalo makan ke sentul yah mayan jauh juga tuh...ilovekaskus
mamanx - 17/10/2010 01:16 AM
#99

Penampakan kwetiaw goreng seafood yg minggu lalu ane makan hammer

BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Bandingkan dengan yg dipekiwan berbusa:BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
vivi2408 - 28/10/2010 06:02 PM
#100

Menurut ane bakmi paling enak ya bakmi golek spesial, wuih mantap. Sepupu ane yg dari bandung saban ke rumah mintanya ke Bakmi Golek mulu. Porsi banyak harga terjangkau dan yang paling asoy bisa delevery ke rmh gw kalo lg males macet2an di xmalang
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!