Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!
Total Views: 9721 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Gueriero - 29/10/2010 09:56 PM
#101

bakmi golek yang ada di otista juga enak ko gan... ane pernah makan di sn...
Gueriero - 29/10/2010 09:57 PM
#102

bakmi golek yang ada di otista juga enak ko gan... ane pernah makan di sn...
Ohsidia - 04/11/2010 07:17 PM
#103

belum pernah coba nih.... meluncur ke tkp...ngacir2
Ohsidia - 04/11/2010 07:20 PM
#104

belum pernah coba nih.... meluncur ke tkp...ngacir2
Rimamore - 05/02/2011 02:17 AM
#105

Nice Rekomendasi Gan!!!!!!

Ane jadi kpingen saat ini juga..
(padahal sekarang jam 2 malem)

terpaksa ganjel pake mie instan dulu..
next time baru jajal ke sana..!!!!

:matabelo :matabelo :matabelo
desperadoess - 05/02/2011 06:42 PM
#106

emang enak banget nih ..
saya kemaren makan yang deket Daihatsu itu
jengkikol - 06/02/2011 12:10 AM
#107

perasaan ane makan di bakmi golek ga pernah merasa cocok.
apa ane yang salah pesen menu makanan ya?

besok-besok ane coba kata TS ah..
silverpad - 13/03/2011 12:04 AM
#108

makyussss....
ferryfesor - 13/03/2011 01:04 PM
#109

Ane biasa coba makan yg di Kalimalang, biasanya pesen Bakmi Goreng Golek D
temmyfarendy - 25/03/2011 11:20 PM
#110

gw biasa yg di Otista gan, padahal lebiuh deket di Rawa

biasa take away yg bakmi goreng gan, enak banget
thejason12 - 24/04/2011 11:05 PM
#111

Ini Punya saudara saya gan :2thumbup
novita.jason - 25/04/2011 04:55 AM
#112

ane dah sering gan..enak.. D bersih harga jg oke
Rano_Porno - 27/04/2011 02:08 AM
#113

cobain yang di Lippo Cikarang deh, enak banget tempatnya. Cozy dan nyaman. Lokasi ternyaman Bakmi Golek yang pernah gw temui
mamanx - 28/04/2011 11:28 PM
#114

Quote:
Original Posted By ferryfesor
Ane biasa coba makan yg di Kalimalang, biasanya pesen Bakmi Goreng Golek D


Quote:
Original Posted By temmyfarendy
gw biasa yg di Otista gan, padahal lebiuh deket di Rawa

biasa take away yg bakmi goreng gan, enak banget


Quote:
Original Posted By novita.jason
ane dah sering gan..enak.. D bersih harga jg oke

manteb emang masbro D D

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
cobain yang di Lippo Cikarang deh, enak banget tempatnya. Cozy dan nyaman. Lokasi ternyaman Bakmi Golek yang pernah gw temui

jauh banget masbro hammers

mampir yg deket rumah aja deh Peace:
enanks - 29/04/2011 11:16 AM
#115

emg mantap gan disini, murah n enak..

disini sering nyiarin bola juga kok..

lumayan buat nton bareng hammer:
mamanx - 29/04/2011 09:41 PM
#116

tadi sore abis mampir kesini

Kwetiaw Goreng Ayam
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Bakmi Golek Special
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

total 40 rb-an + minum 2 es teh manis D
marc_80s - 10/05/2011 05:16 PM
#117

Bakmi golek ini franchise ya ?
l1l - 31/05/2011 02:15 AM
#118

hrg nya mana gan...
kalo diliat gambar sih yg boleh dicoba cm bakmi nya aja...
l1l - 31/05/2011 02:17 AM
#119

Quote:
Original Posted By mamanx
tadi sore abis mampir kesini

Kwetiaw Goreng Ayam
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

Bakmi Golek Special
BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!

total 40 rb-an + minum 2 es teh manis D


agan yg pny yah....upda te bgt udah setaon threadnya...hehehe
chandra49 - 05/08/2011 11:15 AM
#120

cumi goreng tepungnya mantab tuch kyaknya,.
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > BAKmi GOLek (BAGOL) Rawamangun!!!