Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~• ۩ Pos Hansip Regional Kalbar ۩ •~
Total Views: 23222 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 64 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

chanya - 09/03/2010 07:17 PM
#41

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3561107 delete gak ada kata gembok shakehand

thxbeer:
8!G->BO$$ - 09/03/2010 11:24 PM
#42

Quote:
Original Posted By chanya
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3561107 delete gak ada kata gembok shakehand

thxbeer:



garang kk satu ini matabelo:
takut
lhonkadhin - 11/03/2010 07:51 AM
#43

Om, tlg hapus salah satu thread saya (doble thread) 'penggile ae' kopi' makasih om mods atas bantuannya.~• ۩ Pos Hansip Regional Kalbar ۩ •~
Riswan85 - 11/03/2010 08:53 AM
#44

Quote:
Original Posted By lhonkadhin
Om, tlg hapus salah satu thread saya (doble thread) 'penggile ae' kopi' makasih om mods atas bantuannya.~• ۩ Pos Hansip Regional Kalbar ۩ •~

yang ini ke bang...?
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3574050

nunggu putusan om momod/RL jak...
.nis.nis. - 11/03/2010 11:04 AM
#45

bang RL, ini langsung di pindahkan ye D D

Cari SAPI

nohope:
Blackoid - 11/03/2010 11:39 AM
#46

sudah saya delete..... ilovekaskus:
aidinejad - 11/03/2010 12:42 PM
#47

lhonkadhin - 11/03/2010 05:51 PM
#48

Quote:
Original Posted By Blackoid
sudah saya delete..... ilovekaskus:

Thanks om RL, Kapan saye ke ptk, kite ngupi ye.~• ۩ Pos Hansip Regional Kalbar ۩ •~
ogroex - 12/03/2010 04:52 AM
#49

ini klo udah di gembok jgn di stiky lagi dong hehehe
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3340598

mohon buat pak RL tread jualan anak2 kalbar klo dagangan yang di luar kalbar di delet aja
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3477682


ini di gabung aja ke tread untan
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3578328
zcurutz - 12/03/2010 07:58 AM
#50

Hapus jak nh bang..
Nyemak2kan jak marah





https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3578328
novint - 14/03/2010 03:00 AM
#51

sian RL sibok nerima laporan bejibun.. pdhl senen mo UAN..
Blackoid - 15/03/2010 07:19 PM
#52

Siap semuanya... sudah di laksanakan....


@novint... GPP itung2 amal... D
selapisdualapis - 18/03/2010 12:41 AM
#53

kalo trit ini cuma 3 halaman bearti kalbar amano
Blackoid - 18/03/2010 07:53 PM
#54

malu
novint - 18/03/2010 11:59 PM
#55

RL.. klo blh kritik.. kykny tread yg d sticky kebanyakan... mohon d tinjau ulang
novint - 19/03/2010 04:47 PM
#56

.I.Love.Yamin. - 21/03/2010 02:25 AM
#57

buat RL o, habis UAN tolong kerjakan PR dibawah ini yah nak p

Pindahkan : < ask > daftar tempat fitness

Hapus, ga ada kata gembok : Peluang Bisnis

Terserah deh mo diapakan, habis ndak ada yg isi sih selain TSnya nohope: : Alumni SDN 1 Sintang MASUKKKKK!!!

Paws:
Blackoid - 21/03/2010 07:03 AM
#58

Siap...
.I.Love.Yamin. - 21/03/2010 08:48 AM
#59

Quote:
Original Posted By Blackoid
Siap...


muncul beneran orangnya kagets:
besok UAN bang... jangan nak OL ngacir:
zcurut - 21/03/2010 11:25 AM
#60

Quote:
Original Posted By .I.Love.Yamin.
buat RL o, habis UAN tolong kerjakan PR dibawah ini yah nak p

Pindahkan : < ask > daftar tempat fitness


Paws:


saran saye bang RL...
kalo yang fitness diganti judul jak...


KHUSUS YANG MAU / IKUT FITNESS DI REG KALBAR

kalo dipindah ke ape bedenye same maen futsal?
mungkin lebih baik redaksi nye diganti..
itu kan termasuk olahraga+sharing2 masalah fitness.....

saye dak setuju kalo digabung malus

kalo itu digabung, futsal juga mesti gitu ye nosara
Page 3 of 64 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~• ۩ Pos Hansip Regional Kalbar ۩ •~