MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > Titanic 2: Jack is back
Total Views: 7083 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

bagusxfantasy - 20/02/2010 07:13 PM
#41

Jago banget ngeditnya hampir semua film si Leo dimasukin ngakak
jakarta-bandung - 20/02/2010 07:15 PM
#42

hahahaha gak kebayang ....
ikut k tKPngacir2
g13_internisti - 20/02/2010 07:18 PM
#43

HOAX..
Tapi editannya mantep banget... Nice post lah lok gtiloveindonesia
araidetoru - 20/02/2010 07:27 PM
#44

Jiahhh... ga mungkin banget!
Film lucu2an nih! hammer:
putra_21 - 20/02/2010 07:29 PM
#45

aduuuhh koneksi ane lagi lemod lagi jadi ga bisa ngacir2 ke TKP
dhika14445 - 20/02/2010 07:31 PM
#46

Cari gan k TKP

ngacir2 ngacir:
krusszz - 20/02/2010 07:33 PM
#47

hoax ah si agan p
Doni_Doank - 20/02/2010 07:35 PM
#48

Titanic palsu gan, hebat tuh yg ngedit....
huahahahhaa.....ngakak
naturalisme - 20/02/2010 07:36 PM
#49

beneran gitu gan???

kayak yang naeh dah

ga tau dah ah
twistmetweenies - 20/02/2010 07:38 PM
#50

KANCUTIVORA ARTIS BARU DI YOUTUBE

langsung klik aja gan!
botrex - 20/02/2010 07:48 PM
#51

wakwkawkngakak bisa aja nehhh
RubeLz - 20/02/2010 07:51 PM
#52

Walah!
ternyata cm HOAX ??
tipu nih??
kampred ~
ngakak

tapi editing'a emang mantep gan!
udah Pro nih kayanya...
thumbup:
Dram12 - 20/02/2010 07:55 PM
#53

walah .. yang bener nih gan ...
nanti kisahnyatanya jadi gak rame dong ...
kan kalo gak salah ini diangkat dari kisahnyata ,,,,
wahhh ,,,,
kalo gito ane cek ke tpp dulu deh ....
takutnya HOAK ...
pemeran jack nya masih leonardo kan ..
cos kalo diganti masti gak bakalan rame ....
yuuuuuuuuuuaaaaaaaaahhhhhhh
ke TKP dulu ..
Dram12 - 20/02/2010 07:56 PM
#54

beh ane dah cape2 kesono ternyata HOAK ya ..
huuuuuuuuuufffffff .....
RubeLz - 20/02/2010 08:03 PM
#55

Tapi gan tadi setelah ane liad setelah kesekian kalinya..
itu dia emang ambil gambar dr banyak film, ad yg dari film Con Air sama Demolition Man..pas awaL udah ketauan bgt kalo potongan gambar dr film Titanic (yg sebenernya)..
Adegan yg lain ane kurang tau dr film apa deh ~

Tp bener" salut sm yg bikin & edit itu triler..
ckckck ~
Damocles - 20/02/2010 08:13 PM
#56

titanic 2 = kapal titanicnya nongol lagi nabrak es lagi kali.
ngakak
hyuanawati - 20/02/2010 08:25 PM
#57

owalah... jebule mung trailer tok...
ora ono pileme... wes diblok kabeh...
tiwas mbukak... ra cetho...
najisnajisnajis
oxygent - 20/02/2010 08:32 PM
#58

masa sih gan???

kok ceritanya ga masuk akaL?
Zatsuma - 20/02/2010 08:51 PM
#59

ijin tkp :ngacir
mazmul - 20/02/2010 08:52 PM
#60

Quote:
Original Posted By F4dh12
Titanic 2: Jack is back

Gan, titanic 2 mo kluar! Jadi, td ane lg ngliat2 di YouTube.. Iseng2, Titanic 2.. Jadi, critanya, si Jack dawson ini, ternyata blm mati, tp, beku... trus, dia di temuin kan, di lelehin, beberapa hari kemudian, dia kabur nyari si Rose itu. Nah, pas dia liat ke tv, Rose nya udh Mati. Pokoknya, Liat aja deh Videonya Gan! http://www.youtube.com/watch?v=nK_Jv4RIzpU


jyah bisa aje yg bikin... kreatip...
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > Titanic 2: Jack is back