Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > ayo para pecinta ikan beracun ..!!!
Total Views: 4501 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

KaskuserNih - 19/03/2010 01:09 AM
#21

Quote:
Original Posted By blitzsw20
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!

yg ini termasuk ga?
hehehe


Yg nomor 3 beracun, nomor 1 ma 2 sih gw brani gw masukin mulutngakak
blitzsw20 - 19/03/2010 03:22 AM
#22

Satu ma dua beracun klo mati bisa menyebabkan kiamat d aqua
Klo yg ke 3 ga tahu dhe belom pernah kepegang amit2 jgn sampe dhe
Mana ga punya serokan ikan lage.
KaskuserNih - 19/03/2010 10:53 AM
#23

Quote:
Original Posted By blitzsw20
Satu ma dua beracun klo mati bisa menyebabkan kiamat d aqua
Klo yg ke 3 ga tahu dhe belom pernah kepegang amit2 jgn sampe dhe
Mana ga punya serokan ikan lage.

Baru tw gw ni beracun kalo mati, kaya anemon ya gan?
blitzsw20 - 19/03/2010 11:38 AM
#24

Quote:
Original Posted By KaskuserNih
Baru tw gw ni beracun kalo mati, kaya anemon ya gan?


kata penjualnya seh begitu
coba aja d search lg aye jg newbie
sikomolewat - 21/03/2010 07:26 AM
#25

ngeri ah gann..
heroeeco - 31/03/2010 03:25 PM
#26

mau nanya .. nih scorpion kalo dicampur ama triger ato kerapu gimana? nih ikan cepat ngk geraknya kalo makan?
satoushi888 - 08/04/2010 04:20 AM
#27

Quote:
Original Posted By blitzsw20
Satu ma dua beracun klo mati bisa menyebabkan kiamat d aqua
Klo yg ke 3 ga tahu dhe belom pernah kepegang amit2 jgn sampe dhe
Mana ga punya serokan ikan lage.


wakakak debus gan coba pake tangan telanjang pegangnya
gan pm ane dong dmna belinya sma harganya, ane minat ama ntu ikan thx ya gan
u wilayah jakarta
virusdetected - 08/04/2010 05:37 AM
#28

Quote:
Original Posted By heroeeco
mau nanya .. nih scorpion kalo dicampur ama triger ato kerapu gimana? nih ikan cepat ngk geraknya kalo makan?

Scorpion yg gambar diatas paling bawah tu santai,renang perlahan begitu mangsa sudah dijangkauan tinggal deh gerakan secepat kilat
VencSinclair - 08/04/2010 08:21 PM
#29

Quote:
Original Posted By KaskuserNih
Yg nomor 3 beracun, nomor 1 ma 2 sih gw brani gw masukin mulutngakak


hahaha .
mantap deh smpe brani masukin mulut .
klo bisa di telan bos .
wkwkwkwk .
giizmo - 09/04/2010 09:02 AM
#30

ikan nya bagus2 gan....
sayang beracun yaa....
pengen punya scorpion fish deh jadinya.......
cahkla10 - 09/04/2010 04:55 PM
#31

tak kira ada gambarnya gan....
Denstar - 12/04/2010 03:24 AM
#32

kalo untuk lion fish : jangan kan ke tusuk, untuk ke gores aja isa menyebabkan demam ampe berhari"
kalo scorpion lom pernah denger seh daya racun di kandung na...
Dr4cula - 12/04/2010 06:08 PM
#33

Quote:
Original Posted By LuthfiSukaSuka
yg punya ikan bracun : lion fish
scorpion fish dll
share disini mahomaho !!!
tentag cara melihara
belinya

harganya dll



bro.... scorpion fish maren ada tuh di sumenep ada 2 toko yg punya... harga nya 50rb
dikado - 14/04/2010 06:57 PM
#34

sejauh ini ane pernah jadi korban nya ikan sembilang gan (ikan lele nya laut), kepatil seharian badan ane panas dingin gila:
LuthfiSukaSuka - 19/04/2010 01:45 PM
#35

Quote:
Original Posted By Dr4cula
bro.... scorpion fish maren ada tuh di sumenep ada 2 toko yg punya... harga nya 50rb


sayah dibandung gan !
Mr.Aldo - 27/05/2010 08:35 PM
#36

nmpang nany neh gan,ane msh newbie ikan laut.
klo ikan scorpio bsa d gbung gk am yg lion ato puffer fish?ane mnat neh ikan gnian.am mkananny tuh ap?n cendolbcendolbcendolbcendolbhttps://www.kaskus.co.id/images/smilies/s_big_cendol.gifcendolbcendolb:toast:toast:toast:toastcendolbigcendolbiggmpang mate kgak?cendolbigcendolbig
Vraso - 31/05/2010 11:04 AM
#37

wAH NGERI GANmaho
polizi - 24/06/2010 06:47 PM
#38

kaco gan, mo mliahara ikan ato mlihara monster zzz
redseatreasure - 28/06/2010 09:10 PM
#39

Quote:
Original Posted By Denstar
kalo untuk lion fish : jangan kan ke tusuk, untuk ke gores aja isa menyebabkan demam ampe berhari"
kalo scorpion lom pernah denger seh daya racun di kandung na...
kalo ga slh ikan scorpion itu stonefish ya? Bisanya bikin saraf ngerespon buat nimbulin kesakitan yang luar biasa. Ampe rasanya mening d amputasi saat itu juga. Cmiiw.
Kalo ikan lion d bdg murah. Cuma 10rb - 25 rb size sayo para pecinta ikan beracun ..!!!
arbalast009 - 29/06/2010 12:37 AM
#40

Quote:
Original Posted By KaskuserNih
Beracun koq! knp ga mematikan?

Ada yg meneliti berapa besar bahaya racunnya?

Ada yg udah pernah kena duri ikan gini ???


wew parah gan takut:
ane baru aja research ttg scorpion fish...


ternyata...(eng ing eng...)


RACUN SCORPION FISH SANGAT BERBAHAYA!!

[SIZE="4"]Scorpion fish reside in shallow waters[/SIZE] walhasil ikan ini sering banget ga sengaja keinjek orang yang lagi jalan2 di pantai. efek racunnya? parah banget, sekali keinjek rasanya sakit banget sampe banyak orang yang merasa lebih baik bagian tubuh yg kena racun diamputasi aja. takut:
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > ayo para pecinta ikan beracun ..!!!