Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > ayo para pecinta ikan beracun ..!!!
Total Views: 4501 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

arbalast009 - 29/06/2010 12:39 AM
#41

Quote:
Original Posted By KaskuserNih
Yg nomor 3 beracun, nomor 1 ma 2 sih gw brani gw masukin mulutngakak


nomor 1 sama 2 parah gan, kalo mati dibunuh (bukan mati dari natural causes) bakal ngelepasin racun yg bisa ngebunuh ikan satu akuarium D:
irpanidup - 18/08/2010 04:39 AM
#42

Quote:
Original Posted By arbalast009


nomor 1 sama 2 parah gan, kalo mati dibunuh (bukan mati dari natural causes) bakal ngelepasin racun yg bisa ngebunuh ikan satu akuarium D:


Kalo ane prnah baca skdar stress brat ktakutan ja bisa ngluarin racun?kalo di laut aman,kalo di tank dy sndiri ikut mati kracunan,ato mgkin tu jnis yg lain yah,tapi tetep ja takutayo para pecinta ikan beracun ..!!!
Forblade - 18/08/2010 08:36 AM
#43

Quote:
Original Posted By redseatreasure
lion fish

ayo para pecinta ikan beracun ..!!!

scorpion fish

ayo para pecinta ikan beracun ..!!!


takut ,agan nyerok di mane gan D ane mo juga dong *dah pake baju renang
egisyaban - 19/08/2010 12:16 AM
#44

bagus juga ya gan buat pajangan, tapi sayang gabisa dipegang \)
bleketek1com - 19/08/2010 09:16 AM
#45

ANE PERNAH PUNYA WAKTU ANE DI BAWA SM BOKAP DARI LAUT... TRUS DI TARO DI EMBER DEH UTK SEMENTARA?? ANE PEGANG DEH TUH IKAN... MASUK RS PMI BOGOR DEH ANE....HAMPIR HAMSYONG ANEngakak
lolyc - 19/08/2010 08:08 PM
#46

Susah gan pelihara ikan laut!!!
Nyari airnya itu looh yang buat ribet....

Kalo airnya diracik sendiri takutnya kadar garamnya ga sesuai jadi tewas deh tuh ikan.
karachan - 19/08/2010 11:17 PM
#47

ikannya serem bro takut
JAVAVAMPIRE - 22/08/2010 02:06 AM
#48

Quote:
Original Posted By blitzsw20
Satu ma dua beracun klo mati bisa menyebabkan kiamat d aqua
Klo yg ke 3 ga tahu dhe belom pernah kepegang amit2 jgn sampe dhe
Mana ga punya serokan ikan lage.

Iya saya pernah melihara ikan scorpion dan lion... termasuk ikan buntel jenis koper no.1, buntel philipine ijo no.2d, buntel anjing, dan buntel sapi yg lucu, ikan buntel duri belum pernah.
Ikan buntel beracun, dan yg paling beracun adalah ikan buntel anjing drpd ikan buntel lainnya, apabila dia terancam akan mengembungkan badannya dan menyemprotkan racun, dan otomatis air laut terkontaminasi racunnya, dan banyak ikan mati... Ikan buntel anjing jg punya gigi yg kuat.
Harga ikan di kota MALANG, scorpion =10-15rb, lion 15-rb-20rb, jenis buntel 10-15 rb...
GoodBoyJojo - 29/08/2010 10:52 PM
#49

Lionfish ane....lionfish ane.....
TEWAS GAN!!!! :mewek
Gara-gara PLN sialan, listrik mati malem-malem, aerator mati semua, pagi diliat udah ga bernyawa... \(

Ane kurang tau jenisnya, tapi kurang lebih kayak gini..
Spoiler for kayak gini gan
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!
berhard71 - 10/10/2010 03:17 AM
#50
enak tuh
agan Blits pic yang paling atas itu kalau di bali namanya ikan belimbing, kalau udah gede warnanya kuning, rasa dagingnya enak banget, tapi badangnya susah di belah, ikan itu ngak punya tulang, seluruh badanya itu yg seperti belimbing adalah tulang....rasa dagingnya yg paling lezat dari semua ikan yg pernah ane makan.......iloveindonesia
zenxl84 - 11/10/2010 10:04 AM
#51

Quote:
Original Posted By KaskuserNih
Beracun koq! knp ga mematikan?

Ada yg meneliti berapa besar bahaya racunnya?

Ada yg udah pernah kena duri ikan gini ???


ane gan ane D rasanya maknyos banget kena duri engak nyampe 1 men langsung bengkak n rasa sakitnya ampe 4 hari engak ilang² D yg pasti untungnya pas kena durinya ane isep kayak kena uler tapi jangan di telen gan D kalo yg ane pernah baca sih kalo kena racunnya segera siram dengan aer anget kira± 40° sampe 50°

ni ikan ane pernah punya pertama ampe gede cepet banget gedenya gan D soalnya ane kasi makan ikan cere alus pas kecilnya mulutnya udah gedean ane kasi makan platis gan D jadi cepet banget gedenya gan. tapi sayank udah mati gara² sakit.tau kenapa sakitnya n ane engak tau obatnya sih jadi ane diemin ampe tewas berduka kasian sih abis mau gimana lagi ane engak tau sih obatnya maklum newbie D
sweet.shally20 - 13/10/2010 06:08 AM
#52

mantep tuh scorpion fish , kalo beli harganya berapaan ya?
sunbarra - 17/10/2010 11:39 AM
#53

Ini macemnya scorpion :

Quote:
1.scorpion gajah :
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!
2.scorpion kembang :
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!
3.setengah biting :
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!
4.radiata :
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!
5.volitan :
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!


Nah Kalo ini Namanya Jenis LEPOh aka STONE FISH ..Ada Lepo Batu, Lepo Pasir dlsb
ikan Ini JANGAN DIPELIHARA!!
Quote:
LEPOH AKA STONE FISH
ayo para pecinta ikan beracun ..!!!

ayo para pecinta ikan beracun ..!!!

ayo para pecinta ikan beracun ..!!!

ayo para pecinta ikan beracun ..!!!

Alasan Kenapa LEPOH tidak direkomendasikan di pelihara:


[*]Lepoh Dapat Menyengatkan BISA yang sangat Berbahaya dan mematikan, bahkan bisa membunuh 10 manusia
[*]Racun LEPOH dan Racun REMANG/Ular LAut Biasa dipake sebagai WARANGAN senjata seperti keris, tombak.
[*]Warangan dari Bisa LEPOH & REMANG tidak boleh digunakan untuk berburu, karena bisa membunuh yang memakan hasil buruan.
[*]Lepoh Memiliki Kamuflase tinggi dan meskipun diam ia sangat cepat bergerak, terutama bila teritorinya di usik!! (Bayangkan bila agan sedang menguras Tank/aquarium)
[*]Lepoh sangat teritorial dan akan menyantap apapun yang lewat di dekat sembunyiannya, termasuk biota yg kita miliki lainnya.



Agan Agan Yang baik mohon di HATI HATI betul :
1. Scorpion fish itu sama saja dengan LIONFISH!.
2. Scorpion masuk di familiy dendrochirus dan Pterois.
3. Sementara LEPOH itu masuk STONE FISH.
4. Beda LEPOH aka STONE FISAH dengan LIONFISH aka SCORPIONFISH adalah "Lepoh Berdiam diri Dipasir atau batu, sembunyi dan menunggu, semntara scorpion aka Lion Berenang kesana kemari"
iloveindonesia
ompasikom - 23/10/2010 01:59 AM
#54

aduh tobat miara beginian..mending miara betok aj dah ngakakngakak
tinggal kasih makan ditangan juga aman..di tempat langganan ane ada tuh lionfish 25 rb, kynya seh masih ada sekarang, kemarin baru masuk lagi itu ikan..

kena bulu babi aj ud ampun" sakitnya apa lagi kena scorpion..ga deh ud tau rasanya kena duri. hahah
DuffyDuff - 25/10/2010 05:14 PM
#55

kayanya miara ikan gitu berat diongkos gan \(
yogamon - 02/11/2010 11:32 PM
#56

ane punya gan...brarti namanya lionfish ya,..ane kira scorpion hehe...beli yg kecil aja aman ko...asal ga dipegang aja duri atasnya...klo kegedean bs makanin ikan2 kecil hehehe...dulu pernah punya awet jg setahun 2 tahun klo g salah...tergantung perawatn kita aja gan...
ArtSense - 03/11/2010 04:25 PM
#57

cantik2 ya ikannya tapi berbahaya....
kayak apa gitu..?
komodoIndonesia - 04/11/2010 09:22 PM
#58

Quote:
Original Posted By 7426
mantap gan ikannya..tp ikan kayak gini ga tahan lama


Masa ga tahan lama sih gan..?
Mau tanya sekalian gan..
kalo mau pelihara ikan kayak gini, mesti dicampur sesama apa boleh dicam[ur nemo..?
konoNayaM - 05/11/2010 12:15 PM
#59

pernah miara yg ini gan :

ayo para pecinta ikan beracun ..!!!

untuk pemeliharannya gampang ga perlu penanganan yg khusus
sama saja seperti ikan" laut yang lain....
sheakerhead - 18/11/2010 05:45 PM
#60

Quote:
Original Posted By redseatreasure


scorpion fish

ayo para pecinta ikan beracun ..!!!


ikan yg serem yg peliharanya pasti serem iiiiiiih takut
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > ayo para pecinta ikan beracun ..!!!