Restaurant Review
Total Views: 5985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

mamanx - 22/02/2010 08:11 PM
#1
Soto mie theresia menteng..
Agan-agan semua.. Ane mo rekomendasiin salah satu soto mie yang enak di Jakarta..

Lokasi : Jln. Gereja Theresia, Menteng Jak-Pus

Letaknya sebelahan sm gado-gado Boplo menteng (seberang RS YPK yg lg renovasi) dari arah pisa cafe agan lurus aja jalan satu arah.. Nanti ada disebelah kiri agan (sebelom pom bensin).

Harga : Rp. 10.000/porsi
Rasa : 8/10
Tempat : 8/10 (utk ukuran kaki 5)

Nah ini tempat gak cuman nyediain soto mie doank.. Ada sate, gado-gado, siomay, rujak, nasigoreng dkk (baru)

Semua ane udah cobain kecuali nasgor dkk.. Dan ternyata semua ENAK!!

Ane kasi penampakannya gan..

FR+PICT D

Spoiler for
Soto Mie Theresia (DC 10.000)
SOTO MIE THERESIA MENTENG..

Siomay Theresia (DC 10.000)
SOTO MIE THERESIA MENTENG..

Quote:
Original Posted By mamanx
beberapa hari yg lalu makan siang disini D

SOTO MIE THERESIA MENTENG..

DC: Rp. 11.000


Quote:
Original Posted By Alexander_RV
Saya menyatakan bahwa saya baru kembali dari lokasi tersebut untuk mencicipi beberapa makanan yang direkomendasi kawan kita. Berikut beberapa dokumentasi yang ada.


SOTO MIE THERESIA MENTENG..

Berikut bukti otentik bahwa saya telah mengunjungi lokasi tersebut. Nama lokasi adalah kawasan Kuliner Theresia. Seperti saya duga, terdapat beberapa jenis makanan yang disediakan di lokasi. Saya melihat ada yang jual siomay, gado-gado, nasi goreng, sate dan soto mie. Juga tersedia penjual jus di lokasi. Saya memutuskan untuk mencoba soto mie dan sate ayam. Jangan heran ya, kebetulan lagi lapar.


SOTO MIE THERESIA MENTENG..

Namun ternyata setelah saya mencicipi soto mie tersebut, saya bisa katakan cukup enak tetapi tidak sesuai dengan harapan saya, jadi saya berikan nilai 7 untuk kelezatan soto mie tersebut.


SOTO MIE THERESIA MENTENG..

Setelah itu saya pesan sate ayam dengan bumbu kecap bukan bumbu kacang, karena saya tidak menyukai bumbu kacang. Justru sate ini yang menggugah selera saya, nikmat sekali, daging terasa kenyal dan tidak keras, saya berikan nilai 8 untuk sate ayam tersebut. Demikian review saya kawan-kawan. Selera orang beda-beda ya tapi demikian pendapat saya.


Quote:
Original Posted By M45TER
Ane juga udah pernah kesana ini buktinya... wkwkwkwwk

SOTO MIE THERESIA MENTENG..

Menurut gw enak kok... one of the best lah di Jakarta


Penampakan Wisata Kuliner Theresia

Spoiler for
SOTO MIE THERESIA MENTENG..

SOTO MIE THERESIA MENTENG..

SOTO MIE THERESIA MENTENG..

SOTO MIE THERESIA MENTENG..
s41t0u - 22/02/2010 10:40 PM
#2

bukanya dari jam brp nich bos?
mamanx - 23/02/2010 08:16 AM
#3

Quote:
Original Posted By s41t0u
bukanya dari jam brp nich bos?


Ane sih pernah mampir jam 8 pagi uda ready soto nya bos.. Lagi fresh fresh nya.. Tutup paling magrib bos.. Klo gak nunggu abis bahan aja..SOTO MIE THERESIA MENTENG..
cha2chan - 05/03/2010 07:11 PM
#4

menarik bro ..
kayanya enak \)
ane blom pnah nyobain soto mie nya

basonya sih enak, sate juga, es doger juga, sama ga tau es apa itu namanya yang dicelupin coklat, ane lupa namanya ...
baso yang di depan gereja yg paling enak, dibanding yg deket bellarminus D
Shin80 - 06/03/2010 06:38 AM
#5

Klo gado-gado Boplo khan restoran.
Klo itu restoran ato kaki lima yach?
thx
mamanx - 06/03/2010 10:38 AM
#6

Quote:
Original Posted By Shin80
Klo gado-gado Boplo khan restoran.
Klo itu restoran ato kaki lima yach?
thx


Kumpulan kaki 5 jadi 1 tmpt gan.. Persis sebelah gado2 boplo..SOTO MIE THERESIA MENTENG..
mamanx - 06/03/2010 10:41 AM
#7

Quote:
Original Posted By cha2chan
menarik bro ..
kayanya enak \)
ane blom pnah nyobain soto mie nya

basonya sih enak, sate juga, es doger juga, sama ga tau es apa itu namanya yang dicelupin coklat, ane lupa namanya ...
baso yang di depan gereja yg paling enak, dibanding yg deket bellarminus D


Loh emg ada bakso ya bro?? Ane malah baru tau.. Ini yg 1 lapak gerobaknya warna hijau smua bukan? Persis sebelah gado2 boplo? Krn setau ane cm jualan sate,rujak,soto mie,gado2,siomay,mie tek2 dll(baru)..klo es doger ada dipinggir jalan.. Letaknya persis di seberang RS YPK yg lg direnovasi..SOTO MIE THERESIA MENTENG..
Dimas Rizki - 07/03/2010 08:15 AM
#8

wah boleh di coba nih D
Shin80 - 07/03/2010 09:08 PM
#9

Sabtu kemarin dah nyobain.
Betul, tempatnya persis sebelah Gado-gado Boplo (bekas tempat salon).
Tempatnya mirip foodcourt. Ada bbrp gerobak yg jualan di sana.
Klo gak salah ada:
- Siomay
- Rujak
- Soto Mie
- Rujak

Gua cuman nyobain SotoMie-nya. Pesan yg pake risoles + daging. 15k. Ok lah utk harga segitu.
mamanx - 08/03/2010 12:51 AM
#10

Quote:
Original Posted By Shin80
Sabtu kemarin dah nyobain.
Betul, tempatnya persis sebelah Gado-gado Boplo (bekas tempat salon).
Tempatnya mirip foodcourt. Ada bbrp gerobak yg jualan di sana.
Klo gak salah ada:
- Siomay
- Rujak
- Soto Mie
- Rujak

Gua cuman nyobain SotoMie-nya. Pesan yg pake risoles + daging. 15k. Ok lah utk harga segitu.


Ada sate, gado2 jg gan.. Ane biasanya risol 2, daging minta lebihan.. Trus nambah lagi risol 2 (kasi kuah lagi) 18.000 gan.. Hehehee..SOTO MIE THERESIA MENTENG..
JayMax - 19/03/2010 08:24 PM
#11

ane sering nih makan ini D
emang enak dan maknyos
biasanya ditambahin kecap kalo ane D
mamanx - 20/03/2010 02:14 AM
#12

2 hari yg lalu makan siang disini.. Ane bingung kok cm bayar 11 ribu yah? Padahal ane risolnya 2.. Berarti semangkok harganya ceban.. SOTO MIE THERESIA MENTENG..
fun.Di - 20/03/2010 08:20 AM
#13

udah pernah jajal nih..rasanya lumayan kok D

cuma waktu ngejajalmasih ngemper belum pada masuk ke dalem o
Prukutul - 21/03/2010 12:02 AM
#14

wah nyam nyammmmm
mamanx - 21/03/2010 08:32 AM
#15

Quote:
Original Posted By fun.Di
udah pernah jajal nih..rasanya lumayan kok D

cuma waktu ngejajalmasih ngemper belum pada masuk ke dalem o


Duduknya masi dikursi panjang ya bro?? Hehehe..
Skrg uda enak tmptnya.. Trus uda kayak gak kakki 5 lagi.. Ada yg mengkoordinir..SOTO MIE THERESIA MENTENG..
myojin - 21/03/2010 01:40 PM
#16

kliatannya enak gan....

jd pgn makan genit: genit:
fun.Di - 22/03/2010 12:27 AM
#17

Quote:
Original Posted By mamanx
Duduknya masi dikursi panjang ya bro?? Hehehe..
Skrg uda enak tmptnya.. Trus uda kayak gak kakki 5 lagi.. Ada yg mengkoordinir..SOTO MIE THERESIA MENTENG..


ane makan di dalam mobil gan..di kursinya gak kebagian tempat...soalnya dateng pas jam makan siang hammer:

sampingnya juga ada tukang somay juga kan ya..ama tukang kue cubit genit:
bekingmanyil - 28/04/2010 06:28 PM
#18

biar lebih jelaas mluncur ke TKP liat sini aja gan
iloveindonesia
DVna - 03/05/2010 03:58 PM
#19

ini di daerah yg ada jual es podengnya bukan ya?
mamanx - 04/05/2010 11:16 PM
#20

Quote:
Original Posted By DVna
ini di daerah yg ada jual es podengnya bukan ya?


Yup bro.. Selain es podeng ada somay, sate, rujak, gado2 dgn gerobag yg samaan warna ijo dr perusahaan minuman..SOTO MIE THERESIA MENTENG..
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 >