Restaurant Review
Total Views: 5985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

mamanx - 30/07/2010 07:02 AM
#41

Quote:
Original Posted By deph_312
wahh ane yg almamater theresia aja blom perna nyoba makan di mari.... soalnya agak jauh, mesti jalan kaki kalo dari skolaan... D

seringnya jajan di depan sekolaan nya pas, disitu juga banyak jajanan, mie, bakwan malang, sate ayam, enak2 semua, harganya passsss di kantong anak sekolaan...
ama baso di depan greja tuh top bgt.... setiap ke greja theresia pasti makan di mari, nostalgila jaman smp-sma D

eniwei, nice inpo gan kiss kiss


Iya gan.. Emang agak jauh dr gerbang theresia malu:

Ane paling klo ke theresia yg skolaan makan mie bloon ajeh DSOTO MIE THERESIA MENTENG..
berkahfashion - 30/07/2010 08:07 AM
#42
mmmm...
jajanannya bikin ngiler aja niy, kyany soto ny mantapb tu. next prlu dcoba with my hubby.
beni_sts - 30/07/2010 09:50 AM
#43

hari sabtu buka gak gan ?
berkahfashion - 30/07/2010 12:02 PM
#44
share soto
ni ane share jg d foto soto pak diding di pasar pagi lama dket bank mandiri, murmer n ajib rasany. soalny baru td pg sarapan dsana b2 hubby n biasa klo lg ksana jg suka maksi dsoto tu.

SOTO MIE THERESIA MENTENG..
bebekmaniez - 31/07/2010 07:57 PM
#45

hahaha...iy bener gan..ane jg pernah ngerasain..secara dkt ma kantor ane di jln johar..hehehe
ngelih.tenan - 01/08/2010 08:22 AM
#46

Wuiiii..,, mantebs gan genit:genit:genit:
shredermabok - 01/08/2010 08:57 AM
#47

jadi keinget masa2 SD \( ane dlu sekolah di teresia D
mommyayu - 02/08/2010 02:25 AM
#48

samperin ahh besok... enak kayanya sotomie nyaa... mahomaho
mulaiusaha9 - 09/09/2010 07:20 PM
#49

Wah masukin list kuliner ane ah...hehe
richland - 04/11/2010 05:12 PM
#50

ane pasti cobain deh gan,hehe..iloveindonesia
siemenku - 05/11/2010 03:15 PM
#51

wah, kalo lewat sana, stop dulu tuk cobain neh\)
temmyfarendy - 26/03/2011 01:03 AM
#52

keliatannya dagingnya banyaj ya gan di sotomienya ?

gila gw tahun ini blom sama sekali makan soto mie, beneran deh

ngeliat pictnya agan jadi pengen uuuhhhhhhh

minggu dpn gw harus makan tuh makanan

thx gan ud sharing pictnya \)
mikejugalukman - 26/03/2011 10:05 AM
#53

wah ini paporit ane banget gannnn, walopun ane skrg udah di bandung, sotomie ini salah satu tujuan kalo ke jakarta.
emak ane ngelahirin ane di YPK ini juga, jadi pas hamil udah makan ini sotomie.. dari janin udah dikasih sotomie, pantes aja sampe gede gini suka...

oiya, terus juga semua jajanannya enakkkkkkkkkkkk, kalo kesini minimal ane mesen 2 jenis makanan deh

ilovekaskus
mamanx - 27/03/2011 09:14 AM
#54

Quote:
Original Posted By temmyfarendy
keliatannya dagingnya banyaj ya gan di sotomienya ?

gila gw tahun ini blom sama sekali makan soto mie, beneran deh

ngeliat pictnya agan jadi pengen uuuhhhhhhh

minggu dpn gw harus makan tuh makanan

thx gan ud sharing pictnya \)


Dagingnya lumayan banyak bro D

Kuahnya segerrr.. D

Quote:
Original Posted By mikejugalukman
wah ini paporit ane banget gannnn, walopun ane skrg udah di bandung, sotomie ini salah satu tujuan kalo ke jakarta.
emak ane ngelahirin ane di YPK ini juga, jadi pas hamil udah makan ini sotomie.. dari janin udah dikasih sotomie, pantes aja sampe gede gini suka...

oiya, terus juga semua jajanannya enakkkkkkkkkkkk, kalo kesini minimal ane mesen 2 jenis makanan deh

ilovekaskus


Wah bener ente bro.. Lokasi persis diseberang RS YPK.. Dulu kan ngemper di trotoar tuh.. Skrg uda rapih bro.. Cukup nyaman lah tmptnya..

Soto mie, gado2, somay, sate nya ENAK!!! shakehandSOTO MIE THERESIA MENTENG..
X-R4Y - 27/03/2011 02:33 PM
#55

Gw penasaran sm soto mie nya, blum kesampean kesana hammer:
mamanx - 28/03/2011 03:37 AM
#56

Quote:
Original Posted By X-R4Y
Gw penasaran sm soto mie nya, blum kesampean kesana hammer:


Heeheheh.. Mampir aja bro sekali-sekali.. Kalo dtg pas jam makan siang dijamin rame bgt.. Bisa sekalian cuci mata liat wanita2 muda yg lagi pada maksi genit: genit:SOTO MIE THERESIA MENTENG..
qulpank - 28/03/2011 07:50 AM
#57

ane udh pernah mamir gan, ia enak soto mie nya.. apalg minta tambah risol
beni_sts - 28/03/2011 11:13 AM
#58

kalau mie bloonnya satu lokasi juga gan ?
ShadowDangers - 28/03/2011 12:46 PM
#59

Jiahhh ini mah ga usa d tnya lagi x gann..
di tere mah mank enak2 smua..ada lekernya jg..podeng..bakso..bakmie...bla bla bla hahaha
buzetzz - 28/03/2011 09:46 PM
#60

hhmmm...mantab gan...
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 >