Hardware Computer
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Hardware Computer > [Race] Push Ur Hardware! V 3.0
Total Views: 153976 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 197 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

namtudiB - 23/02/2010 04:28 AM
#41

Quote:
Original Posted By DiEs
halllah...hammer:



weee...siap om...gue masukin page 1 yak...DD

thanks om...malu:



ada kok om...belum dimasukin...image shack nya error mulu...nohope:

nanti gue update lagi kok...\)


koq ga update score lo pake 5970 om? D
vga comparison nya juga ga d masukin nih?

4890 single nya om beloman nih malu:
BangGenteng - 23/02/2010 07:30 AM
#42

wah baru tau kalo ada room bru yg dibikin om dies..

dah nyiapin rig apa nih om buat balapan berikutnya? DD:

:kingoilsukaquote2an:
namtudiB - 23/02/2010 10:48 AM
#43

sup:
ShiLenX - 23/02/2010 11:10 AM
#44

update super pi abal2 bin asal2 bin OC blo'on

Ikutan Klasemen :Super Pi
Spek:

[*]Procie AMD X4 965 @4 GHz
[*]Motherboard Asus Crosshair III Formula
[*]Ram Corsair @ 900 Mhz @ 8-8-8-24-32-2T
[*]VGA Sapphire DA 4870 512mb 257bit
[*]Power Supply FSP BS II 500watt


Spoiler for "Scoring Super PI 1M"
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0

Spoiler for "Scoring Super PI 32M"
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0
[/QUOTE]
qoumi - 23/02/2010 11:17 AM
#45

pemanasan ngacir:
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0
namtudiB - 23/02/2010 11:25 AM
#46

Quote:
Original Posted By ShiLenX
update super pi abal2 bin asal2 bin OC blo'on

Ikutan Klasemen :Super Pi
Spek:

[*]Procie AMD X4 965 @4 GHz
[*]Motherboard Asus Crosshair III Formula
[*]Ram Corsair @ 900 Mhz @ 8-8-8-24-32-2T
[*]VGA Sapphire DA 4870 512mb 257bit
[*]Power Supply FSP BS II 500watt


Spoiler for "Scoring Super PI 1M"
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0

Spoiler for "Scoring Super PI 32M"
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark ga? maho
namtudiB - 23/02/2010 11:26 AM
#47

Quote:
Original Posted By qoumi
pemanasan ngacir:
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


ga kluar fuck2:
qoumi - 23/02/2010 11:38 AM
#48

Quote:
Original Posted By namtudiB
ga kluar fuck2:


apanye yg gak keluar? jelas2 nongol gitu fuck2:
namtudiB - 23/02/2010 11:55 AM
#49

Quote:
Original Posted By qoumi
apanye yg gak keluar? jelas2 nongol gitu fuck2:


itu cpu-z 2 tab tapi sama" bagian cpu nohope:
memory woy fuck:
qoumi - 23/02/2010 12:00 PM
#50

Quote:
Original Posted By namtudiB
itu cpu-z 2 tab tapi sama" bagian cpu nohope:
memory woy fuck:


lupa dut DDDDDDD
DiEs - 23/02/2010 02:16 PM
#51

Quote:
Original Posted By namtudiB
koq ga update score lo pake 5970 om? D
vga comparison nya juga ga d masukin nih?

4890 single nya om beloman nih malu:


nanti aja ah...Peace:...

Quote:
Original Posted By BangGenteng
wah baru tau kalo ada room bru yg dibikin om dies..

dah nyiapin rig apa nih om buat balapan berikutnya? DD:

:kingoilsukaquote2an:


haiyah...hammer:...

rignya masih rahasia om...malu:...

Quote:
Original Posted By ShiLenX
update super pi abal2 bin asal2 bin OC blo'on

Ikutan Klasemen :Super Pi
Spek:

[*]Procie AMD X4 965 @4 GHz
[*]Motherboard Asus Crosshair III Formula
[*]Ram Corsair @ 900 Mhz @ 8-8-8-24-32-2T
[*]VGA Sapphire DA 4870 512mb 257bit
[*]Power Supply FSP BS II 500watt


Spoiler for "Scoring Super PI 1M"
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0

Spoiler for "Scoring Super PI 32M"
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


nice...D...

segera di update nanti yak om...D
cHidori_07 - 23/02/2010 04:03 PM
#52

nubitol dengan rig acakadut ikutan ya D

E7400 - 4.50GHz
Gigabyte EP45 UD3R Bios F12
Team Extreme Dark 4GB CL5 5-5-5-15-2T @ 1000MHz
Coresair TX850
Zerotherm Nirvana NV120 Premium
MSI Twin Frozr OC GTX 275 C/S/M >-765/1530/1305

Spoiler for results

3DMark 2003
[spoiler=3DMark 2003][Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark 2005
Spoiler for 3DMark 2005
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark 2006
Spoiler for 3DMark 2006
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage CPU Score
Spoiler for 3DMark Vantage CPU Score
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage GPU Score
Spoiler for 3DMark Vantage GPU Score
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage Physx Off
Spoiler for 3DMark Vantage Physx Off
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage Physx On
Spoiler for 3DMark Vantage Physx On
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


Super Pi 1M
Spoiler for Super Pi 1M
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


Super Pi 32M
Spoiler for Super Pi 32M
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


Everest
Spoiler for Everest
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0
[/spoiler]
Alv!n - 23/02/2010 04:12 PM
#53

Quote:
Original Posted By cHidori_07
nubitol dengan rig acakadut ikutan ya D

E7400 - 4.5GHz
Gigabyte EP45 UD3R
Team Extreme Dark 4GB CL5
Coresair TX850
Zerotherm Nirvana NV120 Premium
MSI Twin Frozr OC GTX 275
Spoiler for results

3DMark 2003
[spoiler=3DMark 2003][Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark 2005
Spoiler for 3DMark 2005
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark 2006
Spoiler for 3DMark 2006
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage CPU Score
Spoiler for 3DMark Vantage CPU Score
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage GPU Score
Spoiler for 3DMark Vantage GPU Score
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage Physx Off
Spoiler for 3DMark Vantage Physx Off
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage Physx On
Spoiler for 3DMark Vantage Physx On
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


Super Pi 1M
Spoiler for Super Pi 1M
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


Super Pi 32M
Spoiler for Super Pi 32M
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


Everest
Spoiler for Everest
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0
[/spoiler]


thumbup:
mantep om... E7400 saya gak berani tarik segitu... ngeri oo
cHidori_07 - 23/02/2010 04:21 PM
#54

Quote:
Original Posted By Alv!n
thumbup:
mantep om... E7400 saya gak berani tarik segitu... ngeri oo


ah agan ini, bisa aja o
mohon bimbingannya gan \( shakehand
thanks gan beer:

bench only not for daily kok gan D
mayan juga nih idle 39Celc D
daily 3.8 aja gan
______________________________________ngacir:
Alv!n - 23/02/2010 05:11 PM
#55

Quote:
Original Posted By cHidori_07
ah agan ini, bisa aja o
mohon bimbingannya gan \( shakehand
thanks gan beer:

bench only not for daily kok gan D
mayan juga nih idle 39Celc D
daily 3.8 aja gan
______________________________________ngacir:


tambah panas nih kayaknya PUH V3 mad:

cooling pake apaan tuh om ? jadi gatel nih mau ikutan jalan 4.5ghz juga..o
terakhir saya cuma jalan 4.32ghz om.. voltase dah 1.5v
itu dah ngeri2..oo
cHidori_07 - 23/02/2010 05:20 PM
#56

Quote:
Original Posted By Alv!n
tambah panas nih kayaknya PUH V3 mad:

cooling pake apaan tuh om ? jadi gatel nih mau ikutan jalan 4.5ghz juga..o
terakhir saya cuma jalan 4.32ghz om.. voltase dah 1.5v
itu dah ngeri2..oo


haha, it looks like it bro D

cuman pake zerotherm bro, yg nirvana 120

soal vcore, saya baca baca di thread experiment forum sebelah bgt hammer: (forum luar), bukan vcore tinggi yg bikin chip mokad tapi vtt (yang juga kelewat tinggi pastinya) D, tapi tetep aja ada yg pro kontra dengan berbagai macam paradigma D

push lagi aja bro, maksimalin yang ada sekarang D,
ane sih meski gak mungkin #1 tapi gatel juga pengen ikutan ato sekedar ngeramein D, ngompor²in pake vcore tinggi Peace:
Alv!n - 23/02/2010 05:26 PM
#57

Quote:
Original Posted By cHidori_07
haha, it looks like it bro D

cuman pake zerotherm bro, yg nirvana 120

soal vcore, saya baca baca di thread experiment forum sebelah bgt hammer: (forum luar), bukan vcore tinggi yg bikin chip mokad tapi vtt (yang juga kelewat tinggi pastinya) D, tapi tetep aja ada yg pro kontra dengan berbagai macam paradigma D

push lagi aja bro, maksimalin yang ada sekarang D,
ane sih meski gak mungkin #1 tapi gatel juga pengen ikutan ato sekedar ngeramein D, ngompor²in pake vcore tinggi Peace:


wakakakaka
gak perhatiin om..
jarang perhatiin spek orang soalnya.. langsung cek cpu-z nya malu:

widiw.. dulu saya pake thermaltake big water pas 4.32..
malu dah lawan air cooling dibabat 4.5ghz oo

nanya dong om.. resep rahasia di biosnya.. mumpung sama nih mobonya..
soal yg vtt itu.. sampe sekarang masih lom ngerti..nohope:

tpi itu sadis juga 4.5ghz lolos 3dmark series..oo
ShiLenX - 23/02/2010 05:37 PM
#58

Quote:
Original Posted By namtudiB
3DMark ga? maho


om ganteng liat dunk peki one... dah ada 3d mark nya batabig
cHidori_07 - 23/02/2010 06:23 PM
#59

Quote:
Original Posted By Alv!n
wakakakaka
gak perhatiin om..
jarang perhatiin spek orang soalnya.. langsung cek cpu-z nya malu:

widiw.. dulu saya pake thermaltake big water pas 4.32..
malu dah lawan air cooling dibabat 4.5ghz oo

nanya dong om.. resep rahasia di biosnya.. mumpung sama nih mobonya..
soal yg vtt itu.. sampe sekarang masih lom ngerti..nohope:

tpi itu sadis juga 4.5ghz lolos 3dmark series..oo


iya bro masa kalah, push lagi dong om rig nya D

vtt kalo di gigabyte yang ada istilag terminationnya itu bro D
kalo hal/parameter yg ane belum paham sih ane auto dulu aja, ntar baru di gugel D

kadang beda mobo beda juga istilahnya tapi maksudnya sama, ato mobo sama abis update bios aja istilahnya jadi beda hammer, contoh di msi gd80, llc abis update bios jadi vdroop control namanya D , cmiiw Peace:

gak ada rahasianya bro, semuanya coba² ngakak tapi pake mikir juga hammer:

kalo skr sih di bios
performance enhance (memory) =standart/turbo, kalo extreme gak mau boot D
Robust graphic adapter = apa aja, skr sih turbo D

vcore bios, 1.64, di pc health status 1.7XX sekian D

mch freq 400Mhz, yang 2.00D
LLC On
PCIe = 100 MHz

lainnya masih ke set auto Peace:
so....gak ada rahasia kan bro D

sayangnya yang ane ikutin di puh3 ini memory jalan default bro, 1:1 ngakak hammer:
DiEs - 23/02/2010 07:02 PM
#60

Quote:
Original Posted By cHidori_07
nubitol dengan rig acakadut ikutan ya D

E7400 - 4.50GHz
Gigabyte EP45 UD3R Bios F12
Team Extreme Dark 4GB CL5 5-5-5-15-2T @ 1000MHz
Coresair TX850
Zerotherm Nirvana NV120 Premium
MSI Twin Frozr OC GTX 275 C/S/M >-765/1530/1305

Spoiler for results

3DMark 2003
[spoiler=3DMark 2003][Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark 2005
Spoiler for 3DMark 2005
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark 2006
Spoiler for 3DMark 2006
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage CPU Score
Spoiler for 3DMark Vantage CPU Score
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage GPU Score
Spoiler for 3DMark Vantage GPU Score
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage Physx Off
Spoiler for 3DMark Vantage Physx Off
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


3DMark Vantage Physx On
Spoiler for 3DMark Vantage Physx On
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


Super Pi 1M
Spoiler for Super Pi 1M
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


Super Pi 32M
Spoiler for Super Pi 32M
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0


Everest
Spoiler for Everest
[Race] Push Ur Hardware! V 3.0
[/spoiler]


wew....langsung ikutan semua klasemen gitu...DD...

mantep om...nanti gue masukin yak...beer:
Page 3 of 197 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Hardware Computer > [Race] Push Ur Hardware! V 3.0