Karesidenan Madiun
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Madiun > ۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞
Total Views: 35343 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

4ns - 19/03/2010 07:57 AM
#61

Bro 'n sist, tau tempat ganti kaca film mobil yang bagus di madiun gak?
junk.enthusiast - 19/03/2010 08:31 AM
#62

Quote:
Original Posted By zaper

yang lebih murah n gak repot makan darah Lembu yg dibekukuan aja gan tinggal beli aja di warung nasi terdekat.D

wolah,
maav bru, saia nggak doyan makan daging (vegetarian), dan yang lebih pnting lagi dideh kan haramhammer peace:۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞
junk.enthusiast - 19/03/2010 08:36 AM
#63

Quote:
Original Posted By 4ns
Bro 'n sist, tau tempat ganti kaca film mobil yang bagus di madiun gak?

di wilayah geger(pas dsebelah selatan smp geger) ada kang,
namanya (DUTA VARIASI) thumbup:
monggo dcek langsung ke tkpD
Thx.۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞
stopjunk - 19/03/2010 08:55 AM
#64

Quote:
Original Posted By zaper
ya itu solusi lain yg rasanya enak,murah, dan mudah didapatkan. Sayang'e kenapa brur?D۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞


aku gak oleh mangan ngunu kuwiD
zaper - 20/03/2010 05:36 AM
#65

Quote:
Original Posted By 4ns
Bro 'n sist, tau tempat ganti kaca film mobil yang bagus di madiun gak?

dibelakang pasar seleko ada om.D tempatnya menghadap ke utara.۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞
katatia - 24/03/2010 12:52 AM
#66
kenal ma ini ga? jual barang rajutan tp ga dikirim2 barangnya =((
maaf nanya ni gaan ada yang kenal ma ce ini ga?

http://profiles.friendster.com/23979991[/IMG]

ni fsny...ato twitternya http://www.dabr.co.uk/user/dek_dhiey

dia pemilik www.kedairajut.blogspot.com...

hmpr 2 bulan yang lalu aku pesen sepatu rajut ma dia, udah lunas juga gaan 250rb..tp sampe sekarang barangku gag dateng2..aku sms ga dibales dah 1 minggu inii...

sumpaah aku penasaran bangeet...dari data2 fsnya dia orang madiun..tp dari blognya nyebutin di malang..

kalo ada info tolong share yah gan..makasi,,,...
zaper - 24/03/2010 11:01 AM
#67
Penting must read.
permisi arep takon panggone beli ayam cemani yang asli/berdarah hitam di daerah Madiun mana ya? atau mungkin saudara/i kaskuser ada yg memilikinnya silahkan sertakan alamat yg jelas.۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞
fery edan - 24/03/2010 07:36 PM
#68

Quote:
Original Posted By zaper
permisi arep takon panggone beli ayam cemani yang asli/berdarah hitam di daerah Madiun mana ya? atau mungkin saudara/i kaskuser ada yg memilikinnya silahkan sertakan alamat yg jelas.۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞


njajal golek neng ngawi neng daerah banjarrejo
ketok'e ndisik enek seng bakul ngunu kuwi
stopjunk - 26/03/2010 07:49 AM
#69

Quote:
Original Posted By zaper
permisi arep takon panggone beli ayam cemani yang asli/berdarah hitam di daerah Madiun mana ya? atau mungkin saudara/i kaskuser ada yg memilikinnya silahkan sertakan alamat yg jelas.۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞


tanpa sengaja nemu neng kene cuy cekidot

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=184867398&postcount=512
satanic.verses - 26/03/2010 07:20 PM
#70

Quote:
Original Posted By stopjunk
tanpa sengaja nemu neng kene cuy cekidot

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=184867398&postcount=512


wah thanks berat kang Fery...D
dah mau cariin..malu:
stopjunk - 26/03/2010 07:35 PM
#71

Quote:
Original Posted By satanic.verses
wah thanks berat kang Fery...D
dah mau cariin..malu:


kuwi nemune neng tread MJB yok'e kokmalu:
Ojek Terminal - 16/04/2010 09:03 AM
#72

Saya mau nanya gan :

Saya dan orang tua mau ke Madiun silaturahmi singkat ke keluarga sabtu pagi naek kereta.

1. Dari setasiun ke desa pilangrejo apa bisa naek taksi? kalo bisa, disana taksinya argo atau paketan ?

2. Sore hari langsung pulang ke Yogya lagi. Sepertinya kereta api Madiun - Yogya kok mahal semua, Bis AC apa yang melayani rute Madiun-Yogya ?

Terimakasih sebelumnya.
stopjunk - 16/04/2010 09:06 AM
#73

Quote:
Original Posted By Ojek Terminal
Saya mau nanya gan :

Saya dan orang tua mau ke Madiun silaturahmi singkat ke keluarga sabtu pagi naek kereta.

1. Dari setasiun ke desa pilangrejo apa bisa naek taksi? kalo bisa, disana taksinya argo atau paketan ?

2. Sore hari langsung pulang ke Yogya lagi. Sepertinya kereta api Madiun - Yogya kok mahal semua, Bis AC apa yang melayani rute Madiun-Yogya ?

Terimakasih sebelumnya.


kalo bis ac dari jogja ke madiun naik mira,eka, sumber kencono sekarang juga ada yang ac gan

kalo stasiun ke pilangsari tarif argo atau paketan saya kurang tau.cmiiw\)
Ojek Terminal - 16/04/2010 09:17 AM
#74

Quote:
Original Posted By stopjunk
kalo bis ac dari jogja ke madiun naik mira,eka, sumber kencono sekarang juga ada yang ac gan

kalo stasiun ke pilangsari tarif argo atau paketan saya kurang tau.cmiiw\)


Jogja-Madiun naek MIRA AC kan diturunin di pinggir kota gan, gak di terminal. isunya karena Sumber KEncono bisa ter saingi kalo MIRA masuk terminal.

Sumber Kencono AC ?
takutstakutstakuts
tetep aja ngeri.....

Kalo dari Madiun ke Jogja gan ??
stopjunk - 16/04/2010 09:22 AM
#75

Quote:
Original Posted By Ojek Terminal
Jogja-Madiun naek MIRA AC kan diturunin di pinggir kota gan, gak di terminal. isunya karena Sumber KEncono bisa ter saingi kalo MIRA masuk terminal.

Sumber Kencono AC ?
takutstakutstakuts
tetep aja ngeri.....

Kalo dari Madiun ke Jogja gan ??


iya gan lewatnya caruban kalo mira yang ac kalo gak slaahhammer

iya gan sumber kencono sekarang ada yang ac kok

sama aja ada kok ganmalu:
Ojek Terminal - 16/04/2010 09:30 AM
#76

Quote:
Original Posted By stopjunk
iya gan lewatnya caruban kalo mira yang ac kalo gak slaahhammer

iya gan sumber kencono sekarang ada yang ac kok

sama aja ada kok ganmalu:


Sumber Kencono AC ugal ugalan juga gak ya?
stopjunk - 16/04/2010 09:32 AM
#77

Quote:
Original Posted By Ojek Terminal
Sumber Kencono AC ugal ugalan juga gak ya?


ya mendingan lah gan

soalnya baruhammer
Ojek Terminal - 16/04/2010 10:20 AM
#78

Quote:
Original Posted By stopjunk
ya mendingan lah gan

soalnya baruhammer


Makasih ya gan...
Ojek Terminal - 16/04/2010 12:39 PM
#79

update terbaru:

~ jogja ke madiun naik sancaka pagi eksekutip 75rb

~ madiun ke jogja ternyata kereta 160rb jam 22.00 mahal gan.ada yg tau info travel madiun jogja?۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞
Ojek Terminal - 16/04/2010 12:41 PM
#80

utk sumber kencono ac harus di terminal atau pool nya?

kalo mira ac gak masuk hitungan krn gk masuk terminal.cegat di caruban.۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞
Page 4 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Madiun > ۞[FAQ]For Ask & Question Seputaran Karesidenan Madiun | RAE۞