Melbourne
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > Kaskus Melbourne Photography
Total Views: 24177 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 56 of 60 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 > 

S15K4 - 05/10/2011 04:45 PM
#1101

Quote:
Original Posted By lukz
senin gw juga offf.....!!!!! ayoookkk dong.........


yuuukkkk...siapa aja yg bs????
lukz - 05/10/2011 09:11 PM
#1102

Quote:
Original Posted By S15K4
yuuukkkk...siapa aja yg bs????


kalo senin jadi gw daftar dah... pastiiiiiiii!!!!
S15K4 - 06/10/2011 07:44 AM
#1103

Quote:
Original Posted By lukz
kalo senin jadi gw daftar dah... pastiiiiiiii!!!!


yg laen pd bs senin ga??? yg pst klo senin kyknya bakal lebih sepi sih disananya...
lukz - 06/10/2011 08:38 AM
#1104

Quote:
Original Posted By coeltman
kok sabtu ini forecast nya ujan hammer:

btw, senin gw free sih, cuman istri gw yg kagak bisa ikutan.. o


gimana bro.. ikut ga?
coeltman - 06/10/2011 09:03 AM
#1105

Quote:
Original Posted By lukz
gimana bro.. ikut ga?


masih ga tau nih, kalo sabtu besok gw jadi pergi, kemungkinan besar senin ya ga kesana lagi lah.. D
lukz - 06/10/2011 09:53 AM
#1106

Quote:
Original Posted By coeltman
masih ga tau nih, kalo sabtu besok gw jadi pergi, kemungkinan besar senin ya ga kesana lagi lah.. D


hohoho,, jadi tunggu kepastian sabtu deh.. hahaha
S15K4 - 06/10/2011 01:57 PM
#1107

Quote:
Original Posted By lukz
hohoho,, jadi tunggu kepastian sabtu deh.. hahaha


jd coeltman n istri dah pasti sabtu ya...trus siapa lg yg bisa sabtu??? gw sih sabtu ato senin bisa2 aja...hehehe Yb
lukz - 06/10/2011 08:54 PM
#1108

Quote:
Original Posted By S15K4
jd coeltman n istri dah pasti sabtu ya...trus siapa lg yg bisa sabtu??? gw sih sabtu ato senin bisa2 aja...hehehe Yb


yah... gw sabtu ga bisa.. musti kerja.... huhuhu...
kalo ada perubahan kasi tau yah...
S15K4 - 06/10/2011 09:00 PM
#1109

Quote:
Original Posted By lukz
yah... gw sabtu ga bisa.. musti kerja.... huhuhu...
kalo ada perubahan kasi tau yah...


ok bro :thumbup
yg laen pd kemana nih???
crystal2005 - 07/10/2011 12:00 PM
#1110

Hmm.. sabtu uda tinggal besok, gimana nih?

Hari senin sih gw bisa2 aja D

Kabar2in yah D
S15K4 - 07/10/2011 08:07 PM
#1111

Quote:
Original Posted By crystal2005
Hmm.. sabtu uda tinggal besok, gimana nih?

Hari senin sih gw bisa2 aja D

Kabar2in yah D


jd lukz n crystal2005 senin dah pst bs ya...gw jg sih...klo gt senin kumpul di flinders ya...

siapa lg yg mau ikut???
lukz - 07/10/2011 09:44 PM
#1112

Quote:
Original Posted By S15K4
jd lukz n crystal2005 senin dah pst bs ya...gw jg sih...klo gt senin kumpul di flinders ya...

siapa lg yg mau ikut???


moga2 senen barang gw udh sampe.. wkwkwkwk... senin jadi nih? seru nih kyknya..
S15K4 - 08/10/2011 07:31 AM
#1113

Quote:
Original Posted By lukz
moga2 senen barang gw udh sampe.. wkwkwkwk... senin jadi nih? seru nih kyknya..


yup jd senin ya :thumbup
lukz - 08/10/2011 08:41 PM
#1114

gimana nih bro coeltman.. tadi ke tulip farm ga??? boleh dong di bagi2 fotonya... hehehe...
S15K4 - 09/10/2011 07:45 AM
#1115

besok kumpul di flinders ya...train ke lilydale jam 9.07 platform 2 Yb
lukz - 09/10/2011 09:54 AM
#1116

Quote:
Original Posted By S15K4
besok kumpul di flinders ya...train ke lilydale jam 9.07 platform 2 Yb


kita jadinya berangkat jem brapa sis? bro crystal gimana? jadi?
S15K4 - 09/10/2011 10:46 AM
#1117

Quote:
Original Posted By lukz
kita jadinya berangkat jem brapa sis? bro crystal gimana? jadi?


kita kumpul di Flinders jam 9...trainnya jam 9.07
bro crystal jd koq
:thumbup
lukz - 09/10/2011 11:50 AM
#1118

Quote:
Original Posted By S15K4
kita kumpul di Flinders jam 9...trainnya jam 9.07
bro crystal jd koq
:thumbup


sip2..siap komandan!!!
S15K4 - 09/10/2011 02:46 PM
#1119

Quote:
Original Posted By lukz
sip2..siap komandan!!!


hahaha...sip deh...c u tomorrow Yb
coeltman - 09/10/2011 04:22 PM
#1120

maap baru sempet online.. o
kemaren gw jadi kesana, karna berangkat pagi jadi ga terlalu rame..
begitu siangan dikit langsung rame... hammer:

besok gw absen ya.. mo ke phillips island rencananya..
moga sukses gan.. D
Page 56 of 60 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 > 
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > Kaskus Melbourne Photography