Fitness & Muscle Building
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness
Total Views: 77006 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

whiteknight5 - 07/07/2010 09:47 AM
#61

gan kalau udah main di depan boleh ga main belakang??
Phantom.Zone - 07/07/2010 10:17 AM
#62

Quote:
Original Posted By whiteknight5
gan kalau udah main di depan boleh ga main belakang??

tanya di thread pertanyaan umum, ini thread ensiklopedia
sig552 - 27/07/2010 12:42 AM
#63

kalau compound movement sama full body work out ssama ga gan???
UstadzColdz - 27/07/2010 06:51 AM
#64

Quote:
Original Posted By sig552
kalau compound movement sama full body work out ssama ga gan???


tanya di pertanyaan umum seputar fitness ya disini bukan tret tanya jawab kemari
ZhalieJr - 01/08/2010 11:21 PM
#65

Gan, mau nanya..
tadi sempet baca di web luar trus nemu istilah
# Super-setting
# Drop-sets
itu maksud ny apa yh gan??
maklum inggris saya masih kurang bagus... @_@
Thx \)


Regards,
zhalie
ilovekaskus
vraiz - 04/08/2010 12:56 AM
#66

Quote:
Original Posted By ZhalieJr
Gan, mau nanya..
tadi sempet baca di web luar trus nemu istilah
# Super-setting
# Drop-sets
itu maksud ny apa yh gan??
maklum inggris saya masih kurang bagus... @_@
Thx \)


Regards,
zhalie
ilovekaskus


sorry nubie mao bantu jawab.. sori kalo ada salah..

super set tuh latihan penuh.. jadi dlm 1 hari semua otot dilatih. back, shoulder, chest, biceps, triceps, etc...

kalo drop set, kita mulai dari beban paling berat sesuai kemampuan kita lalu berkurang. contoh: bench press set 1 50kg 10 repetisi, set 2 45kg 12 repetisi, dst..

smoga brmanfaat..
aditpsycho - 04/08/2010 12:59 AM
#67

Quote:
Original Posted By vraiz
sorry nubie mao bantu jawab.. sori kalo ada salah..

super set tuh latihan penuh.. jadi dlm 1 hari semua otot dilatih. back, shoulder, chest, biceps, triceps, etc...
wrong.
superset itu melakukan 2 macam exercise secara back to back tanpa jeda rest antar exercise.

kalo drop set, kita mulai dari beban paling berat sesuai kemampuan kita lalu berkurang. contoh: bench press set 1 50kg 10 repetisi, set 2 45kg 12 repetisi, dst..

smoga brmanfaat..
aditpsycho - 04/08/2010 01:09 AM
#68

Quote:
Original Posted By complexmax
^
^
kok di jawab..
hammers


baca rules dulu sebelum posting

[quote=aditpsycho]Semua orang berhak untuk menyumbang dan request informasi disini akan tetapi silakan perhatikan dahulu aturan-aturan yang berlaku:
1. No junk, no spam, no iklan, no "nice inpoh gan, cek TKP, dan one liner lainnya", no "ikon maho, i love indonesia, sundul dan ikon2 lain tanpa sebab" .
2. Ini bukan thread tanya jawab. Pembahasan lebih lanjut mengenai suatu hal dapat dilakukan tapi secukupnya saja. Bila pembahasan menjadi berlarut-larut silakan bawa diskusinya ke thread lain yg lebih sesuai.
3. Aturan Kaskus dan FHB secara umum tetap berlaku disini.[/quote]

nanya disini boleh kalau emang belum dibahas cuma gw usahakan gak sampai berkepanjangan diskusinya.
vraiz - 04/08/2010 01:19 AM
#69

Quote:
Original Posted By complexmax
^
^
kok di jawab..
hammers





BACA DULU RULES DI POST #1..! INI BUKAN THREAD TANYA JAWAB..Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness


ups.. my bad.. sorry.. ane jadi malu
complexmax - 04/08/2010 09:33 AM
#70

Quote:
Original Posted By aditpsycho


2. Ini bukan thread tanya jawab. Pembahasan lebih lanjut mengenai suatu hal dapat dilakukan tapi secukupnya saja. Bila pembahasan menjadi berlarut-larut silakan bawa diskusinya ke thread lain yg lebih sesuai.

nanya disini boleh kalau emang belum dibahas cuma gw usahakan gak sampai berkepanjangan diskusinya.


maaf dit, lupa kalo rule nomer 2 ada lanjutanx..
shakehandEnsiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness
aditpsycho - 26/08/2010 12:03 AM
#71
Muscleheadz
Spoiler for Just for laughs...

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

My Personal Favorites....
Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness

Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness
uncode - 28/08/2010 05:37 PM
#72

Bro mau tanya nie kalo tinggi g 175 berat badan idela nya brp?
gimana sih turun in berat badan dengan cepat dan sehat?
apa perlu ke dokter gizi?
aditpsycho - 28/08/2010 05:45 PM
#73

Quote:
Original Posted By uncode
Bro mau tanya nie kalo tinggi g 175 berat badan idela nya brp?
ideal itu di penampakan saat bercermin. Jadi kalo ngaca n bilang udah bagus ya berarti udah ideal

gimana sih turun in berat badan dengan cepat dan sehat?
ada link dasar2 fatloss di page 1 thread ini
diskusinya di thread fat loss ya. Ini bukan thread diskusi.

apa perlu ke dokter gizi?
tergantung kondisi badanmu. Kalau scr klinis termasuk obesitas dan/atau punya penyakit tertentu disarankan dietnya disetujui dulu oleh dr gizi.
Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness
Duljondul - 04/09/2010 08:03 PM
#74

om, yang di page 4 kok banyak yang gak ada di index di post #1 yah?
aditpsycho - 05/09/2010 02:58 AM
#75

Quote:
Original Posted By Duljondul
om, yang di page 4 kok banyak yang gak ada di index di post #1 yah?


belum lengkap, masih perlu ditambah cuma lagi kumat males
faithkeeper - 09/09/2010 11:27 AM
#76

Bodybuilding merupakan olahraga yg paling complicated,para agan2 mesti kenal secara dekat fisik agan2 sekalian,yg saya maksud adalah belum tentu apa yg kita makan sehat buat kita tapi juga sehat buat yg lain atau menunjukkan hasil yang signifikan buat kita dan tidak ada hasil sama sekali but individu yg lain

yang saya pengen tanyakan di forum bagaimana menaikkan berat otot kita secara diet berdasarkan golongan darah,karena saya golongan darah A sedangkan gol darah ini harus dianjurkan lebih ke vegetarian dan apa bisa vegetarian bisa menaikkan berat massa otot seperti yg lain?

Golongan darah A mempunyai tendensi untuk cepat naik lemak di badan bagaimana cara kita meminimaliskan penambahan lemak di badan dan menaikkan berat massa otot

mohon penerangan dari expert2 disini
aditpsycho - 09/09/2010 11:39 AM
#77

Quote:
Original Posted By faithkeeper
Bodybuilding merupakan olahraga yg paling complicated,para agan2 mesti kenal secara dekat fisik agan2 sekalian,yg saya maksud adalah belum tentu apa yg kita makan sehat buat kita tapi juga sehat buat yg lain atau menunjukkan hasil yang signifikan buat kita dan tidak ada hasil sama sekali but individu yg lain

yang saya pengen tanyakan di forum bagaimana menaikkan berat otot kita secara diet berdasarkan golongan darah,karena saya golongan darah A sedangkan gol darah ini harus dianjurkan lebih ke vegetarian dan apa bisa vegetarian bisa menaikkan berat massa otot seperti yg lain?

Golongan darah A mempunyai tendensi untuk cepat naik lemak di badan bagaimana cara kita meminimaliskan penambahan lemak di badan dan menaikkan berat massa otot

mohon penerangan dari expert2 disini

Sorry, kalo jeli baca rules di depan sudah jelas saya cantumkan bhw ini BUKAN thread tanya jawab.

Personally i don't believe in "diet golongan darah" karena terlalu over complicating the issue dan "dasar ilmiahnya" rada maksa.

Jadi silakan menuju thread skinny guy utk pembahasan mengenai bulking up.
Page 1 thread ini juga ada link ke pembahasan ttg dasar2 bulking up yg jelas, masuk akal, dan berlaku universal tanpa pandang seks, agama, ras, dan antar golongan darah.Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness
anthony89 - 20/09/2010 11:39 PM
#78

Gan, mau nanya tentang kalori.

Quote:
Yang terakhir adalah frekuensi makan.
3x sehari itu untuk orang biasa, 4x sehari buat yg baru mencoba mengubah pola makan, 5-6x untuk optimalnya. Bagi jarak waktu antar makan serata mungkin.

Saya kan pingin bakar lemak biar kurus, kenapa malah makan lebih sering?

Semakin sering frekuensi makan badan jadi mengira bahwa supply makanan lancar dan tidak ada alasan untuk menyimpan cadangan energi dalam bentuk lemak. Selain itu bila tiap 3 jam makan berarti organ pencernaan senantiasa bekerja mencerna makanan dan mencerna makanan itu menggunakan energi.


hmm, itu makannya kalau lebih sering.
apa porsinya harus dikurangin ?
bisa kasih contoh ga yang kalori : protein : lemak
misal makan di pagi hari
nasi 1 mangkok putih telor kampung 2 lemak 1/2 nya
itu kira2 udah bener ?
nah terus pembagiannya waktu makannya sebaiknya gimana ya.
aditpsycho - 21/09/2010 12:39 AM
#79

Quote:
Original Posted By anthony89
Gan, mau nanya tentang kalori.



hmm, itu makannya kalau lebih sering.
apa porsinya harus dikurangin ?
bisa kasih contoh ga yang kalori : protein : lemak
misal makan di pagi hari
nasi 1 mangkok putih telor kampung 2 lemak 1/2 nya
itu kira2 udah bener ?
nah terus pembagiannya waktu makannya sebaiknya gimana ya.

udah baca artikelnya kan?
Udah ikutin link2 yg ada?
udah hitung kebutuhan kalorinya?

Misal kebutuhan kalori harian dapetnya 2000kal tinggal dibagi mau makan berapa kali.
Misal 5x makan artinya 2000kal : 5 = 400 kal tiap makan.

Misal mau pakai perbandingan karbo 40% protein 40% fat 20% jadinya:
karbo 160kal, protein 160kal, fat 80kal

1g karbo dan protein = 4 kal
1g fat = 9 kal

jadi:
karbo 160kal = 40g karbo
protein 160kal = 40g protein
fat 80kal = kurang lebih 8g lemak

tinggal dikonversikan ke makanan dg bantuan nutritiondata.comEnsiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness
aditpsycho - 21/09/2010 12:41 AM
#80

Quote:
Original Posted By anthony89
Gan, mau nanya tentang kalori.



hmm, itu makannya kalau lebih sering.
apa porsinya harus dikurangin ?
bisa kasih contoh ga yang kalori : protein : lemak
misal makan di pagi hari
nasi 1 mangkok putih telor kampung 2 lemak 1/2 nya
itu kira2 udah bener ?
nah terus pembagiannya waktu makannya sebaiknya gimana ya.

udah baca artikelnya kan?
Udah ikutin link2 yg ada?
udah hitung kebutuhan kalorinya?

Misal kebutuhan kalori harian dapetnya 2000kal tinggal dibagi mau makan berapa kali.
Misal 5x makan artinya 2000kal : 5 = 400 kal tiap makan.

Misal mau pakai perbandingan karbo 40% protein 40% fat 20% jadinya:
karbo 160kal, protein 160kal, fat 80kal

1g karbo dan protein = 4 kal
1g fat = 9 kal

jadi:
karbo 160kal = 40g karbo
protein 160kal = 40g protein
fat 80kal = kurang lebih 8g lemak

tinggal dikonversikan ke makanan dg bantuan nutritiondata.comEnsiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > Ensiklopedia Fitness Jilid 2, Penjelasan Mengenai Dasar² dan Istilah² Fitness