Germany
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > (ask)kirim barang/uang dari indo - jerman atau sebaliknya
Total Views: 11462 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

Avaretto - 16/03/2011 08:09 PM
#101

Quote:
Original Posted By schizophrenic
Mau kasih laporan nih, D

Minggu lalu tanggal 1, gw kirim buku anak2 gitu buat kado adik ipar gw di Indo, habis €9 pakai pos biasa (gw sengaja kirim early, biasanya kan telat sampainya), tapi eingeschrieben. Hari senin kemarin (tanggal 7) sudah sampai.

Jadi sebenernya kalau nggak urgent2 banget atau mau kirim barang ilegal, pos okay juga kok. \)

Nah sekarang gw ada pertanyaan, boleh kirim makanan gak sih ke indo? D Atau kalau ada yang mau pulang indo, boleh dong nitip.. o



Gue pernah baca sih pada dasarnya boleh2 aja kirim makanan, tapi disarankan ya makanan yg MHDnya masih lama karena nggak tau bakalan berapa lama perjalanannya nohope:
Awal bulan Januari yg lalu gue kirim 1 kotak kue2 kering & coklat ke indo, sayangnya karena gue mau hemat nggak eingeschrieben...., sampai sekarang blom nyampe2 juga tuh paket hammer:


Sekarang gue pengen kirim barang2 lain jadi kapok...., pengen juga kalo ada yg mau dititipin o
schizophrenic - 16/03/2011 09:12 PM
#102

Quote:
Original Posted By Avaretto
Gue pernah baca sih pada dasarnya boleh2 aja kirim makanan, tapi disarankan ya makanan yg MHDnya masih lama karena nggak tau bakalan berapa lama perjalanannya nohope:
Awal bulan Januari yg lalu gue kirim 1 kotak kue2 kering & coklat ke indo, sayangnya karena gue mau hemat nggak eingeschrieben...., sampai sekarang blom nyampe2 juga tuh paket hammer:


Sekarang gue pengen kirim barang2 lain jadi kapok...., pengen juga kalo ada yg mau dititipin o


Kalau yang gw baca, gak boleh kirim makanan ke indo pakai pos. \)

Bisa di cek listnya di australian post.
babyduck - 17/03/2011 01:28 AM
#103

Quote:
Original Posted By Avaretto
Gue pernah baca sih pada dasarnya boleh2 aja kirim makanan, tapi disarankan ya makanan yg MHDnya masih lama karena nggak tau bakalan berapa lama perjalanannya nohope:
Awal bulan Januari yg lalu gue kirim 1 kotak kue2 kering & coklat ke indo, sayangnya karena gue mau hemat nggak eingeschrieben...., sampai sekarang blom nyampe2 juga tuh paket hammer:


Sekarang gue pengen kirim barang2 lain jadi kapok...., pengen juga kalo ada yg mau dititipin o


udah dipake buat lebaran kayanya ama tukang pos diindo ngakak
Idepz - 17/03/2011 04:19 AM
#104

Quote:
Original Posted By schizophrenic


Kalau yang gw baca, gak boleh kirim makanan ke indo pakai pos. \)

Bisa di cek listnya di australian post.


Yang gak boleh itu belom tentu gak bisa. Apalagi di Indonesia.
Slogan : Peraturan itu ada untuk dilanggar.

Contoh keren :
Peraturannya : gak boleh bawa PRODUK DAGING dari luar EU masuk ke Jerman. Banyak orang indo (termasuk saya tentunya) yang bawa, kornet, rendang sapi, abon, gulai dll.
Ada yang pake alasan : kena periksa apes gak kena yah makan enak. Ada juga yang ngotot : kan udah gak dalam bentuk daging, dah dimasak dan pake bumbu2 lainnya. D D D
schizophrenic - 17/03/2011 04:27 AM
#105

Quote:
Original Posted By Idepz
Yang gak boleh itu belom tentu gak bisa. Apalagi di Indonesia.
Slogan : Peraturan itu ada untuk dilanggar.

Contoh keren :
Peraturannya : gak boleh bawa PRODUK DAGING dari luar EU masuk ke Jerman. Banyak orang indo (termasuk saya tentunya) yang bawa, kornet, rendang sapi, abon, gulai dll.
Ada yang pake alasan : kena periksa apes gak kena yah makan enak. Ada juga yang ngotot : kan udah gak dalam bentuk daging, dah dimasak dan pake bumbu2 lainnya. D D D


Kalau bawa sendiri sih ya masih bisa hoki2an om, kalau dikirim pos udah hampir pasti gak nyampe kayaknya, yang boleh masuk indo aja belum pasti nyampe. nohope:
dionzzz - 30/03/2011 12:52 PM
#106

Quote:
Original Posted By Tyrion
buat yg mau ngirim duit ke indo....

bisa PM gw... gw bisa bantu o


kmrn kirim duit ke indo sm agan yg 1 ini. terpercaya dan lebih murah drpd yg lain. hehehe.
kalo ada yg mau kirim, minta tlg sama dia aja.
thanks ya gan.
Tyrion - 31/03/2011 08:13 PM
#107

Quote:
Original Posted By dionzzz
kmrn kirim duit ke indo sm agan yg 1 ini. terpercaya dan lebih murah drpd yg lain. hehehe.
kalo ada yg mau kirim, minta tlg sama dia aja.
thanks ya gan.


danke banget yah gan....
sering2 ngirim gan kalo bisa o
babyduck - 01/04/2011 03:25 AM
#108

Quote:
Original Posted By Tyrion
danke banget yah gan....
sering2 ngirim gan kalo bisa o


gue mau ngirim, lu suruh tanya toko sebelah nohope:
tolong donk kirimin 1000 aja dulu kerumah gue o

ok? Peace:
Tyrion - 01/04/2011 04:20 PM
#109

Quote:
Original Posted By babyduck
gue mau ngirim, lu suruh tanya toko sebelah nohope:
tolong donk kirimin 1000 aja dulu kerumah gue o

ok? Peace:


ya gw mah gampang aje bek
duit di konto gw masuk dulu, langsung deh disulap jadi Rp buat lo

ditunggu.... ok? D
feelthepain - 03/04/2011 03:53 AM
#110

Quote:
Original Posted By wandern3107
Sehr geehrtee Agan-agan und Sista-sista,

saya mau tanya ne :
saya kan pelajar KAiserslautern.kiss
nah kebetuolan saya lagi butuh barang dari indo seperti makanan dan perbaotan rumah tangga dan jga pakaian dari indo .mahomahomaho
[B]Ada yg pernah ngirim barang dari indo degnan cara pakai kapal biar murah gitu ?[/B]
dulu saya punya tmn di berlin katanya sekitar 1 jt rupiah 35 Kg lewat kapal.
sekitar 3 bulan hammer sampe ke jerman.
tp ambilnya harus di kantor imigrasi . .
\(

coba di share dung bagi para sesepuh yg udah tinggal lama di jerrman dan pernah melakukan transaksi pengiriman.
maklum masih newbie ane gan di jerman...
::sad::

[B][SIZE="3"]
[SIZE="7"]dan juga ada yg pernah ngirim uang ke Sodara atau Ortu gak tanpa kena potongan kurs mata uang dari euro ke rupiah. .?
ya misalnya di selipin di dalem paket gitu ..mahomaho

semacam CUCI Uang gitu deh mahomahomaho
kan lumayan gan kl gak kepotong. .
tu uang bisa buat buka usaha di indo. .ngakak

atau ada yg pernah transfer uang lewat Paypal euro ke rekening rupiah di indo.[/SIZE]

[/B][/SIZE]

tolong bagi infonya agan2 yg punya pengalaman banyak di jerman ne. .
dari dunia Gelapnya maho sampe dunia putihnyakiss

maksudnya ilegal dan jg legal gitu maho

TS lagi mencari jawaban buat di letakan di page One.
mencari yg terjelek dari yg terbaik. .
hammer



Klo kirim barang perorangan brrti jatuhnya personal effect(bkn eksportir) klo melalui kapal tergantung servicenya ad per grade(A-C) klo yg cepet paket flash itu kalau pake jasa pengiriman air freight di kantor ane dan ad minimum Kg ny..dan packing listny yg bagus..
Klo ad yg mau mengirim barang k LN bs lwt kntr ane gan...

Fin logistics
Komplek pergudangan soewarna LOT 10 -11
airport soekarno - hatta cengkareng indonesia.
Tlp. 559 11 333 Ext. 125

Regards
*Promosi

ngacir:(ask)kirim barang/uang dari indo - jerman atau sebaliknya
senapanaer - 10/06/2011 01:08 PM
#111

gan, numpang nanya gan dimari
maap gan lancang main main ke forum regional jerman
tapi ane bingung mau nanya kemana lagi

jadi ane baru kenalan sama orang jerman gan di forum musik internasional
nah ane sama dia sepakat gan buat t-shirt trading

dia udah ngirim ane merchandise band jerman dari sana, dan sekarang udah sampe kerumah ane nih

nah tinggal ane yang mesti ngirim dia merchandise band lokal indo

masalahnya kantong ane lagi kempes bgt nih gan

kira2 biar murah ngiirm ke jerman pake apaan ya gan ? kalo boleh tau berapa gan tarifnya ya ? terima kasih banyak gan atas pencerahannya

beer:
babyduck - 10/06/2011 05:27 PM
#112

paling murah kayanya pake pos, cuma ga tau bakalan sampe ato ngga dan brp lama
senapanaer - 11/06/2011 01:59 AM
#113

Quote:
Original Posted By babyduck
paling murah kayanya pake pos, cuma ga tau bakalan sampe ato ngga dan brp lama


wah, takut amat gan kalo kayak gitu
ada rekomen lain ngga sepuh dimari ? makasih ya beer:
Idepz - 11/06/2011 02:00 AM
#114

Quote:
Original Posted By senapanaer
wah, takut amat gan kalo kayak gitu
ada rekomen lain ngga sepuh dimari ? makasih ya beer:


pengen murah kok pengen aman? yah gak mungkin lah. D
neverfail - 23/08/2011 11:39 PM
#115

gan mau minta tolong atau penjelasan,
ane mau kirim uang ke indo, kagak banyak cuma 50 Euro, buat ganti uang temen ane, waktu itu beli barang dari Indo. (terus dibawa ama temen ane yang lain berangkat ke jerman)

rekening bank tujuannya BCA gan?
kira2 gmn ya? ada yang berpengalaman?

apa ada oang tua agan2 yang mau kirim ke jerman, jadi kita barter, ane kirim ke agan,
sodara atau keluarga agan kirim ke temen ane..
gmn?
fxba77 - 24/08/2011 04:46 PM
#116

Quote:
Original Posted By neverfail
gan mau minta tolong atau penjelasan,
ane mau kirim uang ke indo, kagak banyak cuma 50 Euro, buat ganti uang temen ane, waktu itu beli barang dari Indo. (terus dibawa ama temen ane yang lain berangkat ke jerman)

rekening bank tujuannya BCA gan?
kira2 gmn ya? ada yang berpengalaman?

apa ada oang tua agan2 yang mau kirim ke jerman, jadi kita barter, ane kirim ke agan,
sodara atau keluarga agan kirim ke temen ane..
gmn?


kalo cuma 50 EUro mah saran gua mending titip kalo ada yang mau berangkat ke indo.... soalnya kalo transfer lewat bank ke indo bisa lumayan biayanya... terakhir gua transfer pake postbank, di postbanknya cuma kena 1,5 EURO, tapi di Indonya (BCA) kena 10 Euro.... jadi total 11,5 Euro.... kalo elu transfer cuma 50 Euro itu artinya biayanya doank udah 20 %
sweet85mel - 24/08/2011 08:25 PM
#117

Quote:
Original Posted By neverfail
gan mau minta tolong atau penjelasan,
ane mau kirim uang ke indo, kagak banyak cuma 50 Euro, buat ganti uang temen ane, waktu itu beli barang dari Indo. (terus dibawa ama temen ane yang lain berangkat ke jerman)

rekening bank tujuannya BCA gan?
kira2 gmn ya? ada yang berpengalaman?

apa ada oang tua agan2 yang mau kirim ke jerman, jadi kita barter, ane kirim ke agan,
sodara atau keluarga agan kirim ke temen ane..
gmn?


ke tyrion aja napa sih.. cepet ga pake lama..

buset deh udah 2kali gw promosiin nih si tyrion, ditunggu provision nya ya gan malus
Tyrion - 24/08/2011 10:27 PM
#118

Quote:
Original Posted By sweet85mel
ke tyrion aja napa sih.. cepet ga pake lama..

buset deh udah 2kali gw promosiin nih si tyrion, ditunggu provision nya ya gan malus


danke neng....
tapi mo kasi provision gemana.... lah wong sering ga di fee in hammer:
babybek - 24/08/2011 11:33 PM
#119

Quote:
Original Posted By sweet85mel
ke tyrion aja napa sih.. cepet ga pake lama..

buset deh udah 2kali gw promosiin nih si tyrion, ditunggu provision nya ya gan malus


Quote:
Original Posted By Tyrion
danke neng....
tapi mo kasi provision gemana.... lah wong sering ga di fee in hammer:


pahalamu besar diakhirat nak o
neverfail - 25/08/2011 11:21 PM
#120

Quote:
Original Posted By Tyrion
danke neng....
tapi mo kasi provision gemana.... lah wong sering ga di fee in hammer:


ANE UDAH PAKE JASA ABANG INI KOK!!!!

hehe

fast response
Page 6 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > (ask)kirim barang/uang dari indo - jerman atau sebaliknya