SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Underground Journey Believe It Or Not
Total Views: 39263 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

kisawung - 28/02/2010 09:58 PM
#61

SETU CIATER PANJALU

Underground Journey Believe It Or Not

menurut versi tertentu inilah Setu Panjalu yang aselinya

Underground Journey Believe It Or Not

Underground Journey Believe It Or Not

Underground Journey Believe It Or Not

jika air Panjalu (yg didalam botol tersebut) dan air Ciater disatukan maka tanah yg dipijak akan bergerak
bagaikan surfing secara gaib namun nyata... believe it or not... just prove it
kisawung - 28/02/2010 10:01 PM
#62

Quote:
Original Posted By abyssdive
Ijin bookmark dan menyimak Ki

takut iloveindonesia


silahkan \) terima kasih shakehand thumbup:
panuratrahsa - 28/02/2010 10:07 PM
#63

Quote:
Original Posted By kisawung
SETU CIATER PANJALU

Spoiler for panjalu
Underground Journey Believe It Or Not


menurut versi tertentu inilah Setu Panjalu yang aselinya

Spoiler for panjalu1
Underground Journey Believe It Or Not


Spoiler for panjalu2
Underground Journey Believe It Or Not


Spoiler for panjalu3
Underground Journey Believe It Or Not


jika air Panjalu (yg didalam botol tersebut) dan air Ciater disatukan maka tanah yg dipijak akan bergerak
bagaikan surfing secara gaib namun nyata... believe it or not... just prove it


pernah ke panjalu takut takut takut
ada apakah di setu itu ????


perasaan jadi ga enak...
cuma satu kali ke panjalu...
udah itu ga pernah walaupun di ajak ortu.. takut takut takut


maknyus sampe ke situ-situ... thumbup:
beberin donk ki masalah panjalu..ada apa aja D
ianer - 01/03/2010 12:09 AM
#64

Quote:
Original Posted By kisawung
MAQOM PANGERAN JAYAKARTA

Jatinegara Kaum


Underground Journey Believe It Or Not
Fenomena Teleportasi di Lawang Tujuh

Underground Journey Believe It Or Not
Underground Journey Believe It Or Not
Bro Vhuda di Lawang Lima Syeikh Abdur Rahman

Underground Journey Believe It Or Not
Underground Journey Believe It Or Not
fenomena "setengah masuk" ke alam gaib



liputannya mantep2 ki.. fenomena alamnya keren2... matabelo:
dijadiin acara tivi aja ki,jejak kisawung D
batkenshin - 01/03/2010 12:23 AM
#65

mantep...mantep...
isinya mantep2 gan..

ijin menyimak..
submit - 01/03/2010 12:28 AM
#66

salam takjub buat kisawung shakehand

rose:

mantap perjalanannya ki.....thumbup:
P.D.I.P - 01/03/2010 12:39 AM
#67

mantap sharenya ki, lanjut donkk
prabu18 - 01/03/2010 02:08 AM
#68

tambah mantep nih......sy manteng terus ah biar pinter.........
tebuireng - 01/03/2010 06:59 AM
#69

Salam hormat juga kpda kisawung,yang telah datang di crb,kami sbg orng crbon,sangat senang dng kedatangan kisawung,dan trimaksh sekali atas wejangan2nya..smga kiswung jaya selalu. . .
abyssdive - 01/03/2010 10:48 AM
#70

Quote:
Original Posted By kisawung
silahkan \) terima kasih shakehand thumbup:


Kapan ke daerah Jatim Ki? Malang tepatnya ? ada satu tempat di Apolo Pandaan katanya tempat pusat kerajaan jawa pertama ( tempat Empu Sendok kalo ga salah ).Kami siap mengantar. D
warung_coffe - 01/03/2010 10:53 AM
#71

Assalamualikum Wr. Wb.

Mohon Izin Menyimak dan Membaca kiss
skypers - 01/03/2010 11:10 AM
#72

wah keren bgt perjalanannya ki.. thumbup:
yudhitea - 01/03/2010 01:02 PM
#73

NyimakUnderground Journey Believe It Or Not
kisawung - 01/03/2010 01:28 PM
#74

Quote:
Original Posted By batkenshin
mantep...mantep...
isinya mantep2 gan..

ijin menyimak..


terima kasih ya shakehand thumbup:

Quote:
Original Posted By submit
salam takjub buat kisawung shakehand

rose:

mantap perjalanannya ki.....thumbup:


salam hormat saya thumbup:shakehand
terima kasih

Quote:
Original Posted By P.D.I.P
mantap sharenya ki, lanjut donkk


terima kasih atas semangatnya thumbup:shakehand
iya aku lanjutkan \)

Quote:
Original Posted By prabu18
tambah mantep nih......sy manteng terus ah biar pinter.........


aduuuh... kang prabu udah pinter kok.. bagi-bagi dong kisahnya thumbup:shakehand


Quote:
Original Posted By tebuireng
Salam hormat juga kpda kisawung,yang telah datang di crb,kami sbg orng crbon,sangat senang dng kedatangan kisawung,dan trimaksh sekali atas wejangan2nya..smga kiswung jaya selalu. . .


saya juga berterimakasih atas sambutannya yg luar biasa thumbup:shakehand
semoga ya kita dapat bertemu dan melakukan perjalanan gaib bersama-sama
pasti akan lebih keren kejadiannya nanti \)

terima kasih atas doanya... saya jadi tambah semangat shakehand


Quote:
Original Posted By abyssdive
Kapan ke daerah Jatim Ki? Malang tepatnya ? ada satu tempat di Apolo Pandaan katanya tempat pusat kerajaan jawa pertama ( tempat Empu Sendok kalo ga salah ).Kami siap mengantar. D


aduuuh... aku beberapa waktu yg lalu ada ke Malang
rencananya mau ke tempat petilasan Ken Dedes namun belum jadi \)

wah... aku mau nanti temani aku ke tempat Empu Sendok ya thumbup:

tambah semangat lagi genit:

Quote:
Original Posted By warung_coffe
Assalamualikum Wr. Wb.

Mohon Izin Menyimak dan Membaca kiss


wa alaikum salam wr wb

dipersilahkan thumbup:shakehand

Quote:
Original Posted By skypers
wah keren bgt perjalanannya ki.. thumbup:


sumuhun akang skypers genit:shakehand

Quote:
Original Posted By yudhitea
NyimakUnderground Journey Believe It Or Not


terima kasih \) shakehand
seifer2000 - 01/03/2010 01:31 PM
#75

kalo ikutan boleh gak ki? kayaknya seru tuh... shakehand ki sawung Peace:
mat.batak - 01/03/2010 01:34 PM
#76

wah mantaf ki, klo sunyaragi jadi kangen cirebon malu

saya ikutan dunk ki ngacir2
hptv - 01/03/2010 01:51 PM
#77

dag dig dug derr ngeliat pemandangan goa goa ny...

terasa banget energiny walaupun diliat dr photo matabelo:

andaikan ada yang mau ngajakin gratisan gitu malu, mau dong ikut klo pergi ke situ lagi malu

Spoiler for liat aja, daftar gratis,kumpulin 195 point,dpt laptop sony gratis
khrisna777 - 01/03/2010 01:59 PM
#78

ijin menyimak dan salam kenal ya ki...shakehand kissmouth
kumaraqulmi - 01/03/2010 02:05 PM
#79

mantap nih thread
abyssdive - 01/03/2010 02:23 PM
#80

Quote:
Original Posted By kisawung





aduuuh... aku beberapa waktu yg lalu ada ke Malang
rencananya mau ke tempat petilasan Ken Dedes namun belum jadi \)

wah... aku mau nanti temani aku ke tempat Empu Sendok ya thumbup:

tambah semangat lagi genit:

Ditunggu dan diharapkan Ki kedatangannya
shakehand2


Page 4 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Underground Journey Believe It Or Not