Others
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Others > info mengenai nz
Total Views: 2251 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

brighteduc - 25/05/2010 08:03 PM
#21
Info sekolah ke NZ
Hi all,

Buat yang berminat sekolah di New Zealand, bisa berkunjung ke kantor kami di:

Jl. Tomang Raya no 51E. Tomang - Jakarta
Mob: 081 320983344 email: [email]info@brighteduc.com[/email]
www.brighteduc.com

Office hours:
Selasa-Jumat 10.00 - 18.00
Sabtu 08.00 - 16.00 (or by appointment)

Temukan info menarik sekolah di bidang:
*Bahasa Inggris
*Masak
*Perhotelan
*Business
*Information Technology
*dll

Program kuliah sambil bekerja (jurusan tertentu)..........cross credits and so on \)

Regards,

Bright Educ Team
Hendri.H.A.P - 03/09/2010 02:19 AM
#22

Nice Photos pak Biludak... thank you =)
Jadi kangen pengen ke NZ nih.. ngeliat airportnya masih keinget pertama x pergi sana doloe hehehehe.....

btw link info mengenai 10 negara ternyaman itu tahun brp? msh ada link nya ?=)
Toluca - 06/10/2010 09:27 PM
#23

nice thread :2thumbup

thanks for sharing
biludak - 20/01/2011 09:49 AM
#24

Quote:
Original Posted By Hendri.H.A.P
Nice Photos pak Biludak... thank you =)
Jadi kangen pengen ke NZ nih.. ngeliat airportnya masih keinget pertama x pergi sana doloe hehehehe.....

btw link info mengenai 10 negara ternyaman itu tahun brp? msh ada link nya ?=)


tahun kemaren bro. wah udah hilang lingnya ane lupa

Quote:
Original Posted By Toluca
nice thread :2thumbup

thanks for sharing

trims broo

:travel:travel
i-mobile - 18/02/2011 09:12 PM
#25

sup2: sup2:
biludak - 03/07/2011 07:35 PM
#26

Quote:
Original Posted By brighteduc
Hi all,

Buat yang berminat sekolah di New Zealand, bisa berkunjung ke kantor kami di:

Jl. Tomang Raya no 51E. Tomang - Jakarta
Mob: 081 320983344 email: [email]info@brighteduc.com[/email]
www.brighteduc.com

Office hours:
Selasa-Jumat 10.00 - 18.00
Sabtu 08.00 - 16.00 (or by appointment)

Temukan info menarik sekolah di bidang:
*Bahasa Inggris
*Masak
*Perhotelan
*Business
*Information Technology
*dll

Program kuliah sambil bekerja (jurusan tertentu)..........cross credits and so on \)

Regards,

Bright Educ Team


ini di sebelah mana sih?? udah lama pengen dateng tapi ngak sempet2ilovekaskuss
TASK - 06/05/2012 12:53 PM
#27

wah auckland keren banget dah bikin ngiler mau kesono D semoga kapan kapan bisa nyoba kesana amin D
BangGrave - 10/05/2012 05:06 PM
#28

weleh auckland,ane mah di hastings..di auckland terlalu rame tuh enakan juga kayak otago,dunedin,palmy yg gk terlalu rame,disono mah gk ada bedanya sma indo..:travel
3sia - 27/06/2012 09:17 AM
#29

wah jadi bikin kangen ane sama Auckland.... negara yang bener2 peace bgt
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Others > info mengenai nz