Banyumas
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Banyumas > Banyumas Soccer Room...!!
Total Views: 9386 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 58 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

r4n.r4n - 07/03/2010 05:53 PM
#41

Quote:
Original Posted By mastoto-gombong
Hasil Liga inggris 6 Maret 2010

Arsenal 3 - 1 Burnley
West Ham U. 1 - 2 Bolton W.
Wolverhampton W. 0 - 1 Manchester U.

FA Cup
Portsmouth 2 - 0 Birmingham C.
Fulham 0 - 0 Tottenham H.


Spoiler for beritane
Wolverhampton - Kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers sudah cukup untuk membuat Manchester United berdiri di puncak klasemen. The Red Devils patut berterimakasih kepada Paul Scholes, si pencetak gol tunggal.

Pada laga yang dihelat di Stadion Molineux, Minggu (7/3/2010) dinihari WIB, MU memiliki banyak peluang sejak babak pertama dimulai. Namun tak ada satu pun yang berhasil menghasilkan gol.

Mereka baru bisa mencetak gol pada menit 73 lewat sepakan Scholes. Gol itulah yang kemudian membuat mereka naik ke puncak klasemen menggeser Chelsea. MU kini mengoleksi poin 63, unggul dua angka atas Chelsea yang memiliki poin 61. The Blues sendiri tak bermain pekan ini karena harus berlaga di Piala FA.

Sementara posisi Wolves tak beranjak dari urutan 17. Pasukan Mick McCarthy ini mengoleksi 24 poin dari 28 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Delapan menit pertandingan berjalan, Manchester United memiliki peluang untuk menciptakan gol. Dari sisi kanan, Antonio Valencia melepaskan sebuah tendangan melengkung. Namun, sepakan winger asal Ekuador ini masih melebar di sisi gawang Wolverhampton.

Tak mau ditekan, tuan rumah pun sesekali melakukan tusukan ke jantung pertahanan MU. Pada menit 32, David Jones membuat pendukung MU sedikit menhana nafas. Usai menerima operan dari Matthew Jarvis di sisi kiri, ia melepaskan sebuah sontekan kaki kanan. Sial baginya, bola sepakannya terlalu lemah sehingga bisa dijinakkan Edwin Van der Sar.

Usai peluang Jarvis tersebut, MU langsung membalas. Semenit kemudian Dimitar Berbatov yang melakukan tusukan dari sisi kanan melepaskan umpan lambung ke sisi kiri. Di sana sudah berdiri Darron Gibson yang terkawal. Dengan kaki kanannya, Gibson melepaskan sepakan voli. Hasilnya? Bola masih bisa dihala oleh Marcus Hahnemann.

Sepuluh menit menjelang turun minum, Wolves kembali mendapatkan kans untuk mencetak gol. Kali ini melalui sundulan Stephen Ward, yang menyambut umpan Jarvis. Namun, lagi-lagi usaha ini masih bisa dihentikan oleh ketenangan Van der Sar.

Tanpa gol di babak pertama, MU meningkatkan tekanan di babak kedua. Namun, tanpa kehadiran Wayne Rooney serangan mereka tak memiliki penyelesai akhir yang mumpuni. Imbasnya, MU harus menunggu lebih dari satu jam untuk bisa membobol jala Wolves.

Gol 'Setan Merah' akhirnya tercipta di menit 73 setelah operan Nani dari sisi kanan gagal dibuang dengan sempurna oleh bek Wolves. Bola kemudian jatuh di kaki Scholes. Setelah menggiring bola sejekan si nomor 18 ini lalu melepaskan sepakan kaki kanan. MU pun unggul 1-0.

Sebagai informasi, gol tersebut memiliki nilai khusus untuk Scholes. Sebab, itu adalah gol ke-100 pemain berusia 35 tahun itu selama berlaga di Premier League.

Semenit setelah gol Scholes, MU kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Umpan lambung Valencia dari sisi kanan, disambut oleh Mame Biram Diouf dengan sundulan. Sial bagi Diouf, bola sundulannya masih melambung di atas gawang.

MU lagi-lagi nyaris menggandakan keunggulan pada menit 83. Kembali melalui Diouf. Kali ini ia melepaskan sontekan dengan memanfaatkan operan Valencia dari sisi kanan. Tetapi, sontekannya terlalu lemah sehingga Hahnemann masih bisa menangkapnya.

Di masa injury time, Wolves nyaris membuat kemenangan MU buyar. Peluang kali ini dimiliki oleh Sam Vokes. Mendapatkan bola di dalam kotak penalti, Vokes kemudian melepaskan sepakan kaki kanan. Sial baginya, bola melambung di atas mistar gawang MU.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Marcus Hahnemann, Christophe Berra, Jody Craddock, Stephen Ward (Andrew Keogh 84), Ronald Zubar, David Jones, Adlene Guedioura (Sylvan Ebanks-Blake 84), Karl Henry, Matthew Jarvis (Sam Vokes 89), Kevin Foley, Kevin Doyle.

Manchester United: Edwin Van der Sar, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Wes Brown (Gary Neville 45), Michael Carrick, Paul Scholes, Darron Gibson (Mame Biram Diouf 61), Nani, Antonio Valencia, Dimitar Berbatov.

ARSENAL BERJAYA
Meladeni tim papan bawah, Burnley, Arsenal tidak bisa dengan seenaknya meraih tiga angka. Meski menang 3-1, The Gunners meraihnya melalui sebuah perjuangan keras.

Bermain di bawah dukungan suporternya sendiri di Emirates Stadium, Sabtu (6/3/2010), Arsenal menguasai pertandingan. Meski begitu, pasukan Arsene Wenger kesulitan untuk membongkar pertahanan Burnley.

Arsenal harus menunggu sampai menit ke-34 untuk unggul lewat kaki Cesc Fabregas. Burnley lantas menyamakan skor melalui David Nugent sebelum Theo Walcott membawa 'Gudang Peluru' unggul 2-1 dan Andrei Arshavin menggenapkannya jadi 3-1.

Tiga angka yang dipetik dari Burnley ini berhasil mengatrol posisi Arsenal yang nilainya 61 ke peringkat dua Liga Primer, mengangkangi Manchester United (60) yang baru akan bermain beberapa menit ke depan.

Jalannya pertandingan
Baru empat menit pertandingan berjalan, Arsenal sudah langsung menggebrak. Namun sepakan Nicklas Bendtner dari dalam kotak penalti bisa dijinakkan kiper Brian Jensen.

Arsenal memetik peluang keduanya di menit 14. Kerjasama satu-dua Fabregas dengan Emmanuel Eboue diakhirinya dengan tendangan silang yang masih melebar dari gawang Burnley.

Setelah dibuat frustrasi dengan ketatnya lini belakang Burnley, Arsenal akhirnya tersenyum di menit 34. Umpan cungkil Samir Nasri diselesaikan dengan dingin oleh Fabregas lewat sontekannya untuk jadi gol pembuka.

Empat menit berselang, publik Emirates dibuat berdebar ketika Fabregas mengalami cedera. Penggantinya, Abou Diaby, sebenarnya juga belum pulih benar dari cederanya sendiri.

Di awal babak kedua, Arsenal banyak membuang peluang. Sundulan Bendtner di menit 47 menyambut umpan silang Walcott masih menyamping di sisi gawang Jensen.

Dua menit berselang, Bendtner kembali harus mengutuki peruntungannya. Dalam kondisi relatif bebas, sepakan Bendtner dari jarak dekat masih melambung tinggi.

Saat laga memasuki menit ke-50, Arsenal dibuat terkejut oleh gol balasan Burnley. Lewat serangan balik, umpan sundulan Leon Cort dikonversi jadi gol oleh Nugent dengan tendangan chip.

Akhirnya, Arsenal mengembalikan keunggulan di menit 60. Gol yang menjadikan skor 2-1 ini dicetak oleh Walcott lewat sepakan terukur kaki kiri yang bersarang di pojok gawang Jensen. Walcott bagai mengajari Bendtner cara mencetak gol!

Hari ini memang bukan harinya Bendtner. Di menit 65, kembali umpan matang yang dilepaskan Walcott disia-siakan Bendtner karena sontekannya dari jarak dekat masih melebar.

Di menit ketiga injury time, Arsenal akhirnya menjadikan skor akhir 3-1 lewat gol Arshavin. Tembakan keras penyerang Rusia itu dari dalam kotak penalti tak sanggup dibendung Jensen.

Susunan pemain
Arsenal: Almunia; Eboue, Silvestre, Vermaelen, Clichy; Denilson, Rosicky (Arshavin 60), Fabregas (Diaby 39), Nasri; Bendtner (Eduardo 74), Walcott

Burnley: Jensen; Mears, Cort, Carlisle, Fox; Paterson (Thompson 74), McDonald (Elliott 53), Alexander (Bikey 65), Cork, Eagles; Nugent

Copas tekan kene


hatiku sedih MU cuma cetak 1 angka \(
tapi lumayan lah menang D

kang angger nambahin berita2 sepak bola olih ora?
mastoto-gombong - 07/03/2010 06:37 PM
#42

Quote:
Original Posted By r4n.r4n
hatiku sedih MU cuma cetak 1 angka \(
tapi lumayan lah menang D

kang angger nambahin berita2 sepak bola olih ora?


tapi sing penting kan hasil akhire...MU menang
3 point D iloveindonesia

nambaih berita olih kang...wellcome D
edegtengab - 07/03/2010 11:58 PM
#43

suwe ora bal2an
mastoto-gombong - 08/03/2010 12:58 PM
#44

Quote:
Original Posted By edegtengab
suwe ora bal2an


balbalan printer lx-300 baen kon.....;)
gulung - 09/03/2010 01:19 PM
#45

AC Milan - Man. Utd - 10 Maret 2010 skor 1 - 1 bae lah..
mastoto-gombong - 09/03/2010 08:09 PM
#46

Quote:
Original Posted By gulung
AC Milan - Man. Utd - 10 Maret 2010 skor 1 - 1 bae lah..


ketone tetep MU lho.......
1-0 D
thole87 - 10/03/2010 02:43 AM
#47
Ngisin2na banget kyeh...
Ngapurane banget Gan,kye Copas sekang tvOne/Vivanews...

Persipura Kalah Memalukan 9-0 di Liga Champions Asia
Selasa, 9 Maret 2010 19:40 WIB

http://media.tvone.co.id/uploads/image/23022010_70754_skuad_persipura_jayapura_300_225.jpg

Persipura Jayapura harus menanggung malu di matchday kedua Liga Champions Asia ini, Selasa, (9/3). Persipura kalah telak 0-9 di kandang tim China, Changchun Yatai, Changchun Jingkai Stadium. Di babak pertama, gawang Persipura yang dikawal Jendri Pitoy telah jebol sebanyak tiga kali.

Gol pertama terjadi di menit ke-24, lewat Gao Jian yang membuka kemenangan Changchun sebelum ia mencetak gol keduanya di menit 34. Semenit jelang turun minum, China memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Johnny Lambert. Pada menit 53, Labert mencetak gol lagi sehingga kedudukan menjadi 4-0. Tak puas sampai di sini, Changchun kembali memperbesar keunggulan berkat gol ketiga Gao di menit 58.

Saat pertandingan berjalan satu jam, Lambert tak mau kalah juga melakukan hattrick. Gol kedelapan dan kesembilan Changchun dicetak oleh Liu Weidong di menit 66 dan injury time babak kedua. Dengan hasil ini, Persipura sudah dua kali kalah di Liga Champions. Pada laga di Jakarta 23 Februari 2010, Mutiara Hitam kalah 1-4 dari Jeonbuk Motors. Di Grup F, Persipura ada di dasar klasemen.

Sedangkan kemenangan atas Persipura, adalah kemenangan pertama Changchun. Karena di partai pertama, mereka kalah 0-1 dari tuan rumah Kashima Antlers.
padhasan - 10/03/2010 05:22 AM
#48

Dramatis, Bayern Ke Perempat-Final.. Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Porto..
neo-neo - 10/03/2010 07:45 AM
#49

wis 2-3 musim kie, ora patia ngikuti banget masalah bal2an... \(

soale Juve agi menurun pisan, gara2 salah manajemen... \(

ndeleng berita bal2an siki andon numpang liwat tok... o
padhasan - 10/03/2010 08:07 AM
#50

Quote:
Original Posted By neo-neo
wis 2-3 musim kie, ora patia ngikuti banget masalah bal2an... \(

soale Juve agi menurun pisan, gara2 salah manajemen... \(

ndeleng berita bal2an siki andon numpang liwat tok... o


Juventini juga ya kang???wahahahaha..ana batire...
kambing_guling - 10/03/2010 09:34 AM
#51

Quote:
Original Posted By neo-neo
wis 2-3 musim kie, ora patia ngikuti banget masalah bal2an... \(

soale Juve agi menurun pisan, gara2 salah manajemen... \(

ndeleng berita bal2an siki andon numpang liwat tok... o


Quote:
Original Posted By padhasan
Juventini juga ya kang???wahahahaha..ana batire...


wah, ana batire o
neo-neo - 10/03/2010 09:42 AM
#52

Quote:
Original Posted By padhasan
Juventini juga ya kang???wahahahaha..ana batire...


Quote:
Original Posted By kambing_guling
wah, ana batire o


nang RB mayan akeh kok kang... o

Forza Juve!!
mastoto-gombong - 10/03/2010 10:32 AM
#53

Quote:
Original Posted By padhasan
Juventini juga ya kang???wahahahaha..ana batire...


Quote:
Original Posted By kambing_guling
wah, ana batire o


Quote:
Original Posted By neo-neo
nang RB mayan akeh kok kang... o

Forza Juve!!


kie juventini kabeh ya ? D

slaman dipit kang shakehand

aku si seneng karo MU ...
nek ISL seneng karo arema...D
sasimie - 10/03/2010 10:34 AM
#54

Quote:
Original Posted By padhasan
Dramatis, Bayern Ke Perempat-Final.. Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Porto..


iya koh, arsenal ngamuk...
tp sayang fiorentina kurang ngamuk...
pdhl pd2 merasa dirugikan di pertemuan pertama...
mastoto-gombong - 10/03/2010 10:56 AM
#55

Quote:
Original Posted By thole87
Ngapurane banget Gan,kye Copas sekang tvOne/Vivanews...

Persipura Kalah Memalukan 9-0 di Liga Champions Asia
Selasa, 9 Maret 2010 19:40 WIB

http://media.tvone.co.id/uploads/image/23022010_70754_skuad_persipura_jayapura_300_225.jpg

Persipura Jayapura harus menanggung malu di matchday kedua Liga Champions Asia ini, Selasa, (9/3). Persipura kalah telak 0-9 di kandang tim China, Changchun Yatai, Changchun Jingkai Stadium. Di babak pertama, gawang Persipura yang dikawal Jendri Pitoy telah jebol sebanyak tiga kali.

Gol pertama terjadi di menit ke-24, lewat Gao Jian yang membuka kemenangan Changchun sebelum ia mencetak gol keduanya di menit 34. Semenit jelang turun minum, China memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Johnny Lambert. Pada menit 53, Labert mencetak gol lagi sehingga kedudukan menjadi 4-0. Tak puas sampai di sini, Changchun kembali memperbesar keunggulan berkat gol ketiga Gao di menit 58.

Saat pertandingan berjalan satu jam, Lambert tak mau kalah juga melakukan hattrick. Gol kedelapan dan kesembilan Changchun dicetak oleh Liu Weidong di menit 66 dan injury time babak kedua. Dengan hasil ini, Persipura sudah dua kali kalah di Liga Champions. Pada laga di Jakarta 23 Februari 2010, Mutiara Hitam kalah 1-4 dari Jeonbuk Motors. Di Grup F, Persipura ada di dasar klasemen.

Sedangkan kemenangan atas Persipura, adalah kemenangan pertama Changchun. Karena di partai pertama, mereka kalah 0-1 dari tuan rumah Kashima Antlers.


ternyata sesumbare pelatih jaksen F tiago jauh dari kenyataan hammer:
tesih mending SFC ya Liga Champion Asia tahun lalu tesih bisa menang, tur kalah juga ora ngisin-ngisina banget,lha kie persipura masa kalah 9-1...malu
padhasan - 11/03/2010 07:53 AM
#56

Quote:
Original Posted By kambing_guling
wah, ana batire o


Quote:
Original Posted By neo-neo
nang RB mayan akeh kok kang... o

Forza Juve!!


nek kaya kiye ya bagus..nyong ana niatan gawe Juventus Club Indonesia chapter ngapak..setuju ra kiye??soale nembe ana mung cah sepira thok sing gabung JCI..wes didukung karo cah2 JCI Jogja..
mastoto-gombong - 11/03/2010 12:45 PM
#57

akhirnya terjawab sudah, sing menang MU VS AC MILAN

jawabane 4 - 0, telak skore D
meyakinkan !!

Spoiler for beritane

Leonardo: Milan Kalah Secara Psikologis
Pelatih AC Milan Leonardo mengakui keunggulan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions.

Selain memuji penampilan Manchester United pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions, pelatih AC Milan Leonardo menyinggung beban psikologis yang diderita timnya.

"Saya rasa banyak yang bisa dianalisis dari pertandingan ini, tapi sekarang bukan waktunya," ujarnya usai menderita kekalahan 4-0.

"Babak pertama harusnya bisa berjalan dengan hasil berbeda, tapi jelas sudah malam ini menjadi milik Manchester."

"Kami sadar butuh penampilan luar biasa setelag laga pertama, tapi United tampil tangguh sejak awal dan mencetak gol cepat."

"Pertandingan ini sangat dipengaruhi pendekatan psikologis kedua tim. Saya rasa ini tak mempengaruhi kami di Serie A karena tim ini sangat matang dan kami akan membahasnya secara internal."

"Tim ini sudah tampil hebat musim ini, termasuk di Liga Champions dan di Serie A, kami hanya terpisah empat poin dari pimpinan klasemen."


Spoiler for beritane maning
VIVAnews - AC Milan tertunduk lesu setelah dikalahkan Manchester United 0-4 di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 10 Maret 2010 (Kamis dini hari WIB). Hasil itu mendepak Milan dari persaingan dengan agregat 2-7.

Bukan cuma hasil yang disorot, tapi juga penampilan anak asuh Leonardo yang berantakan. Gol pertama MU dari Wayne Rooney di menit 13 jelas terjadi karena kesalahan lini belakang Milan.

Striker gempal itu menyarangkan bola lewat sundulan yang harusnya bisa diatasi Alessandro Nesta cs. Apalagi di saat umpan datang, ada enam pemain Milan yang mengelilingi Rooney.

Gol kedua di menit 46 juga tidak jauh berbeda. Tusukan Nani dari sisi kanan pertahanan Milan gagal ditutup oleh Rossonero.

Rooney dengan bebas berlari ke kotak penalti dan menyarangkan gol kedua Setan Merah. Dua gol MU berikutnya tak bisa dicegah. Park Ji-sung dan Darren Fletcher menyumbang gol di menit 59 dan 88.

"Menganalisa pertandingan sekarang tampaknya sudah tidak bisa lagi. Ada banyak alasan mengapa kami bisa kalah seperti ini. Terutama karena Manchester United dalam penampilan terbaiknya," kata Leonardo seperti dilansir Sky Sport.

"Tadinya kami bayangkan pertandingan akan berlangsung bukan seperti ini. Tapi, cedera (pemain) membantu hasil akhir pertandingan," keluhnya lagi.

Tersingkirnya Milan di Liga Champions membuat pasukan Kota Mode itu hanya berharap dari gelar Serie A. Saat ini, Nesta cs berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 55 poin. Lebih sedikit empat poin dari Inter Milan yang berada di puncak.
• VIVAnews


Madrid Juga ngacir.....out kang Liga Champion
Spoiler for beritane
Ferguson Kaget Madrid Tersingkir di 16 Besar

VIVAnews - Real Madrid dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Pasukan Manuel Pellegrini ditahan imbang 1-1 oleh Olympique Lyon dalam leg 2 babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu 10 Maret 2010 (Kamis dini hari WIB).

Itu membuat agregat jadi 1-2 untuk keunggulan Lyon. Hasil ini ternyata mengagetkan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Sebab di saat bersamaan, Fergie mampu membawa anak asuhnya melenggang ke perempat final dengan menekuk AC Milan 4-0 (agregat 7-2) di Old Trafford.

"Saya kaget dengan hasil Real Madrid malam ini. Sepakbola Eropa sekarang sangatlah berat," kata Fergie seperti dilansir Tribal.

Hasil ini, kata Fergie, makin menguatkan dominasi Inggris di level Eropa. Memang dalam lima musim terakhir, klub Negeri Pangeran Charles itu selalu lolos ke perempat final, bahkan hingga final. Musim lalu, MU bahkan sukses
masuk ke partai pamungkas sebelum akhirnya ditekuk Barcelona.

"Dalam beberapa tahun belakangan, klub Inggris selalu bermain baik. Dan saya rasa kami berada dalam posisi itu lagi," kata Fergie.

Selain MU dan Lyon, klub lain yang sudah pasti lolos ke perempat final adalah Arsenal dan Bayern Munich. Dua klub yang disebut terakhir sukses menaklukkan FC Porto 5-0 (6-2) dan Fiorentina 2-3 (4-4, gol tandang).

Empat tempat lagi di perempat final masih diperebutkan delapan klub. Termasuk sesama klub Inggris, Chelsea dan juara bertahan El Barca.

"Tidak masalah siapa yang akan kami temui di perempat final. Kami sudah ada di sini dan mudah-mudahan kami bisa terus maju," harap Fergie.
• VIVAnews
gulung - 11/03/2010 12:57 PM
#58

mantep jyan...ujarku milan paling ora teyeng ngimbangi jebulnya kaya entut dibuli-buli ngasi 4-0 cd jan-jane melu njagokna MU tapi ra nyangka skore 4-0
padhasan - 12/03/2010 07:39 AM
#59

italy nglunthung kabeh nang champions..moga2 ilermilan juga ngakak sing penting mau bengi Juve menang nang europa league, 3-1 atas Fulham..ora sia2 nonton streamingan grendat-grendet..
r4n.r4n - 12/03/2010 10:54 AM
#60

Quote:
Original Posted By mastoto-gombong
ketone tetep MU lho.......
1-0 D


wakakakakak hati ku gembira

MILAN TAMAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTT ngakak
Page 3 of 58 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Banyumas > Banyumas Soccer Room...!!