Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > skimmer jebo 182
Total Views: 2336 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

idsi_n/a - 03/03/2010 04:50 PM
#1
skimmer jebo 182
gan, ada yang pernah cb pk skimmer jebo 182 quadplex nga ? tlg direview donk bagus nga ni skimmer, soalnya pernah pake jebo 180 kecewa berat dr awal nga pernah keluar skimmednya,thx
amirasya - 03/03/2010 05:42 PM
#2

Quote:
PERTAMAX

gan ane ikut nyimak aja secara ane belum pernah tau unutk apa tuh alat
nheojack - 03/03/2010 07:10 PM
#3

asdjasdhakjdh >> failed

nyimak dulu deh sama ga tau buat apa tuh alat..? "apa skimer yang buat nge hack atm atm yang gempar di beritakan kemaren ya..????"
qplelicious - 03/03/2010 08:21 PM
#4

ijin nyimak gan!
oiah gan, ane mau tau dah jebo 180 kayanya byk yg komplain.
apa si masalahanya?
soalnya ane newbie bgt saltwater bgni.
idsi_n/a - 03/03/2010 08:40 PM
#5

Quote:
Original Posted By qplelicious
ijin nyimak gan!
oiah gan, ane mau tau dah jebo 180 kayanya byk yg komplain.
apa si masalahanya?
soalnya ane newbie bgt saltwater bgni.


kalo masalah di sy nga mao keluar busa skimednya, sy beli 3 jebo 180 u/ sdr2 sy, 2 berfungsi dan 1 tidak bs keluar busanya, pas diganti power headnya sm yg jebo 180 yg laen berfungsi normal, jadi kendalanya sepertinya ada di ph, cm ph std jebo nga ada yg jual, setelah saya ganti ph yang lebih gede 1500 l/hr(std1100 l/hr) tetep aja nga bisa keluar, impelernya dimodif pk bioball jg nga mao keluar, makanya mao cari skimmer hang on tipe laen aja tapi yang
Naughtilus - 03/03/2010 09:49 PM
#6

maap gan tu alat pa yaaa??? bingung
soerazye - 03/03/2010 10:50 PM
#7

apaan tuh om??bingung
blitzsw20 - 04/03/2010 09:43 AM
#8

Quote:
Original Posted By Naughtilus
maap gan tu alat pa yaaa??? bingung


skimmer gan
blitzsw20 - 04/03/2010 10:20 AM
#9

gan coba aja pake yg diy buatan pak irawan
idsi_n/a - 04/03/2010 04:12 PM
#10

Quote:
Original Posted By blitzsw20
gan coba aja pake yg diy buatan pak irawan


iya ini jg lage nanya sm beliau, si agan jg pake skimmer buatan beliau?
blitzsw20 - 04/03/2010 09:59 PM
#11

ga aye pake aqua c
pak irawan punya TOP tuh
idsi_n/a - 04/03/2010 10:34 PM
#12

Quote:
Original Posted By blitzsw20
ga aye pake aqua c
pak irawan punya TOP tuh


aqua cnya hang ong yah?dl beli brp en dmn?
blitzsw20 - 05/03/2010 09:06 AM
#13

ga ev 240
br dpt dr anak kaskus jg wakakakakaka
minat bayarin lg aja gan
hehehe
td nya pake jebo
idsi_n/a - 05/03/2010 10:26 AM
#14

Quote:
Original Posted By blitzsw20
ga ev 240
br dpt dr anak kaskus jg wakakakakaka
minat bayarin lg aja gan
hehehe
td nya pake jebo



minatnya yang hang on aja soalnya nga pake sump ,jd nga ada tpt taronya,thx anyway
blitzsw20 - 05/03/2010 10:45 AM
#15

ada hang on bekas d forum sebelah coba aja gan
idsi_n/a - 05/03/2010 11:52 AM
#16

Quote:
Original Posted By blitzsw20
ada hang on bekas d forum sebelah coba aja gan


orangnya nga jadi jual katanya...
blitzsw20 - 05/03/2010 12:30 PM
#17

mang skrng pake skimmer apa?
idsi_n/a - 06/03/2010 08:47 AM
#18

skrg nga pk skimmer, uda 3 bulan jalan, cm ngandelin lr, pasir, sm rumput2an aja,,isinya cm ikan, sm jamur dikit
blitzsw20 - 06/03/2010 11:29 AM
#19

pake hang on 180 jg udah ok bos
lokasi dimana?
idsi_n/a - 06/03/2010 11:35 AM
#20

Quote:
Original Posted By blitzsw20
pake hang on 180 jg udah ok bos
lokasi dimana?


di jak-bar bos, dirumah 180 nya dianggurin aja tuh nga bs berfungsi
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > skimmer jebo 182