YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > PROFILE & RULES: Young On Top Kaskus Community (YOTKC)
Total Views: 21979 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

red9 - 04/03/2010 03:07 AM
#21

Smg ane jg bs sukses ky agan billy dkk..ameen. \)bPROFILE & RULES: Young On Top Kaskus Community (YOTKC)
kunckunc - 04/03/2010 06:47 AM
#22

ane udah baca nih bukunya agan bily ini
bagus banget gan
agan agan yang lain juga harus baca dan lihat perubahan apa yang terjadi cendolbigcendolbigcendolbig
rudylho - 04/03/2010 07:58 AM
#23

Semangat untuk jiwa mudaPROFILE & RULES: Young On Top Kaskus Community (YOTKC)
zobic - 04/03/2010 10:07 AM
#24

lets race against the time.....
be young be success...... beer:
feanz - 04/03/2010 10:34 AM
#25

Quote:
Original Posted By akaelz
GENERASI MUDA SUKSES,
INDONESIA BAKAL MAJU!!

smoga ane slah satu nya
mohon bimbingan \)PROFILE & RULES: Young On Top Kaskus Community (YOTKC)


maju kalo ga dihalangi oleh generasi yang udah tua
footballholic - 04/03/2010 10:42 AM
#26

Kalo mo gabung iyec gmn caranya ?PROFILE & RULES: Young On Top Kaskus Community (YOTKC)
gastoner - 04/03/2010 10:46 AM
#27

we love Indonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
factory390 - 04/03/2010 11:20 AM
#28

ane dah beli bukunya mas billy...
sangat inspiratif bagi ane....
iloveindonesia
nane - 04/03/2010 11:28 AM
#29

pengen sukses dalam usaha/bisnis... apalagi ane masih muda, ijin nyimak ya malu:
utnubu - 04/03/2010 11:39 AM
#30

gimana cara join communitynya gan??
monyetterbang - 04/03/2010 12:18 PM
#31

sedang menuju ke sana... \)
naruto_kurosaki - 04/03/2010 01:34 PM
#32

tsnya kemana nih ??
sukses terus gan
xlplay - 04/03/2010 02:24 PM
#33

ikuttttttt.... numpang utk mendengar cerita2 & sharing2nya yahhh..
thx.. ^^
cahyo_adi - 04/03/2010 02:58 PM
#34

Quote:
Original Posted By BillyBoen
YOUNG ON TOP with Indonesian Young Executives Community

Lulus kuliah S1 dalam kurun waktu 2 tahun 8 bulan dan lulus S2 hanya dalam kurun waktu 1 tahun,



nih manusia apa bukan ya? temen gw aje yg IQnya 130an (tes IQ pas sma dulu), lulus 4 taon pas... dia ambil ilmu komputer padahal...

ngebet ga tuh ya pas ujian???
embahBoeyoet - 04/03/2010 03:50 PM
#35

ini thread buat promosiin diri ato gimana? kok profilnya cuman atu?
netking - 04/03/2010 03:54 PM
#36

Quote:
Original Posted By kunckunc
ane udah baca nih bukunya agan bily ini
bagus banget gan
agan agan yang lain juga harus baca dan lihat perubahan apa yang terjadi cendolbigcendolbigcendolbig


versi freedownloadnya ada gak ya?ilovekaskus
n0ysk1 - 04/03/2010 04:31 PM
#37

sukse selalu yah gan beer:
ayampunk - 04/03/2010 04:58 PM
#38

Welcome To kaskus gan..
Mari kita ciptakan kualitas remaja dan pemuda yang baik..biar mental kita semua disini juga baik...dan bisa menjadi penerus bangsa yang baik pula..

beer:
ariasky2 - 04/03/2010 05:18 PM
#39
makasih buat mimin
mantap nih, jadi ane bisa nambah jaringan sama profesional muda lainny,,

makin..ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
pambudi_e04 - 04/03/2010 05:30 PM
#40

moga2 aja ketularan sama ni agan.
amin.
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > PROFILE & RULES: Young On Top Kaskus Community (YOTKC)