YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > PROFILE & RULES: Young On Top Kaskus Community (YOTKC)
Total Views: 21979 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

HerBy - 14/03/2010 12:11 AM
#121

Salah satu room yang bakalan sering gwe kunjungin neh

Sukses IYEC.....thumbup:
ferryfirmanto - 15/03/2010 09:03 AM
#122

mantapppss gan....
jadi ngiri nie gan.,......
ane lum ada apa apa nya.....malu
kulimers - 15/03/2010 10:29 AM
#123

wah saya udah nunggu2 nih ada yang kaya ginian, soalnya saya masih muda dan ingin sukses D
irma.nur.afiah - 15/03/2010 05:16 PM
#124

udah beli bukunya,gan..thumbup:
keren...beer:
arulation - 17/03/2010 09:45 AM
#125

sukses agan billy.....bisa juga buat inspirasi kita...

iloveindonesiailoveindonesiailovekaskusilovekaskus
cloverkid - 18/03/2010 07:51 AM
#126

wah.. bagus2.. yang muda yang berjaya
porumku - 18/03/2010 09:09 AM
#127

mari mencari inspirasi
sijenong - 18/03/2010 01:45 PM
#128

sukses selalu bang billyboen malu:
udins.fkt.ugm - 18/03/2010 02:01 PM
#129
Ayo pemuda indonesia
saatnya yg muda yg berkarya gan....

Ayooooooo eluarkan macan2 muda indonesia agar indonesia mjd lbh baik utk kemajuan bangsa ini... Hidp pemuda indonesia,,, satukan barisan,,, satukan kekuatan dengan berbisnis,,, kita bisa kuasai... buktikan dg bisnis kita
iloveindonesia
cloverkid - 18/03/2010 05:13 PM
#130

salam kenal pak..
halocheap - 18/03/2010 10:44 PM
#131

amin, mudah2an yang lain ngikutin jejak kesuksesannya gan...
iloveindonesia
whitekharisma - 19/03/2010 03:05 PM
#132

wah keren nih pak billy waktu ketemu di iyec 2nd di hardrock
Wjhe - 20/03/2010 08:46 PM
#133

Salam Kenal Mas (secara masih muda..)

memang betul, saatnyalah yg muda yang berkarya,,
meski tak terlepas dari bimbingan para sesepuh, yg tentunya sudah lebih banyak makan asam-garam kehidupan..

iloveindonesia
roticoklat99 - 23/03/2010 01:10 PM
#134

bukannya rasis yah gan... tapi kok semuanya etnis cina kayaknya...?

apa karna pertemanan atau yg pribuminya belum kelihatan yg jadi pengusaha, kecuali anak2 pejabat.

btw.. ini pertama kalinya saya masuk ke forum ini, mudah2an nantinya bisa berkembang dan kalo ada yg udah sukses bagi2 ilmu lah, atau relasi juga gak apa2. Salam
iloveindonesia
jere92 - 23/03/2010 03:44 PM
#135

gw jg maw jg YOT....
mumpung msh umur 18...akwkwkwwkwk~maho
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
junod - 24/03/2010 03:34 PM
#136

moga2 sy juga bisa seperti cocon.. D D

i'll try may best
Kinsei - 04/04/2010 01:57 PM
#137

apa nih yg bisa di konkrit kan?
biar langsung action kita... D

sukses iloveindonesia
streetking - 11/04/2010 01:47 AM
#138

gila om billy ini ganteng banget deh!! iloveindonesia

amin, smoga saya juga bisa. yes We can!!
madeinbb17 - 21/04/2010 11:20 AM
#139

salam kenal bung billy.. sukses slalu untuk pengusaha muda thumbup:PROFILE & RULES: Young On Top Kaskus Community (YOTKC)
septiano93 - 23/04/2010 05:01 PM
#140

hebat banget S1 dapet kurang lebih 2 tahun thumbup: thumbup:
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > PROFILE & RULES: Young On Top Kaskus Community (YOTKC)