YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "YOUNG ON TOP", Apaan tuh?
Total Views: 4823 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

kansertjr - 04/03/2010 01:34 PM
#21

keren....

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
soblessed - 04/03/2010 02:03 PM
#22

Jadi kepengen baca bukunya nieh gan..
freakishman - 04/03/2010 02:15 PM
#23

buku young on top di gramedia msh ada gak? berapaan harganya? ane juga pingin beli nih
3soc1 - 04/03/2010 02:16 PM
#24

bayak tipsnya eh thumbup:
Educatoria - 04/03/2010 02:19 PM
#25

shakehand
semoga bukunya belum kehabisan yah boss...hmmm..
jadi terasa banyak yang ketinggalan di tahun-tahun ke belakang...

AKU HARUS SEMANGAT!!!
lihat jauh ke >>>depan~~~~

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
adex iebal - 04/03/2010 03:05 PM
#26

wah .. kereen niih . sharing ahh .
mr.rii - 04/03/2010 03:47 PM
#27

ane pnh bca di kick andy
salut buat karirnya gan D
ilovekaskusilovekaskus
Joshgalacticos - 04/03/2010 03:55 PM
#28

Salut gan. . .
Moga2 ane bisa ngikutin jejak ente di usia yg ke 17 ini
ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
netking - 04/03/2010 04:09 PM
#29

mudah2an wa ikut ketularan sukses juga yailovekaskus
ariasky2 - 04/03/2010 05:22 PM
#30

mantap bung billy ane dah baca bukunya.
kalo bisa ente punya program pelatihann ke kampus2 gitu.
sarannya:

perlu membumi lagi ke agan2 kita yang masih ngampus di tingkat akhir. biar tambah mantep siapinn pasca kampus nanti.
thx
Gie_ichigo88 - 04/03/2010 05:54 PM
#31

congratz bwat forum young on top d kaskus

ane harap isa dpt tips n motivasi utk lbh maju lg pastina

mohon bimbinganna gan
shakehand2"YOUNG ON TOP", Apaan tuh?
emirza - 04/03/2010 06:27 PM
#32

wah mas billiy!
ketemu di kaskus nih!
mas,ini mirza yg waktu itu ngundan mas billy ke Fikom Unpad Manajemen komunikasi.
mantap!!
kapan maen lagi ke Fikom unpad mas bil?
hohokrikid - 04/03/2010 06:34 PM
#33

ane tunggu artikel yang inspiratif dari bung Billy Boen ....
shakehand2
chanworks - 04/03/2010 06:49 PM
#34

da pernah baca buku , mang inspiratif bgt, g yg deman tuh tema Integritas, mantap gan
alphaomega - 04/03/2010 07:50 PM
#35

Menurut saya...

Definisi "sukses" dan "berhasil" di masa sekarang ini ditentukan oleh tiga hal...
1. Takdir.
2. Uang.
3. Koneksi.

Keberhasilan seseorang selalu berpangkal pada dua hal itu. Orang yang berusaha keras tapi takdirnya buruk, pasti tidak berhasil. Orang yang pandai sekarang ini, didapat dari uang (maksudnya lari pada pendidikan). Nah, tentu kita tau tentang hal ketiga. Tidak dapat dipungkiri bahwa tidak adanya koneksi dalam jejaring sosial dapat membuat seseorang masuk dalam kategori "sukses" yang banyak dipikirkan orang.

Pendapat itu muncul karena kita tau masa sekarang ini, banyak orang berkoar-koar akan kesuksesan diri sendiri, kemudian mengatakan kehebatannya sendiri, kemudian memberikan quotes yang banyak dan terkesan membangkitkan semangat orang yang membaca. Tapi yang masa sekarang sulit didapatkan adalah BUKTI NYATA bantuan orang2 yang memang membutuhkan.

Sebut saja anak2 jalanan...

Belum tentu mereka tidak pandai...
Belum tentu mereka tidak rajin...
Belum tentu mereka malas...
Belum tentu mereka kriminal...

Mereka mungkin hanya kurang beruntung dan tidak ada yang memperhatikan.
Nah, maksud saya dengan BUKTI NYATA, mungkin dapat kita definisikan lebih baik dalam benak kita masing2 kan?

Menurut moderator, apakah hal yang saya sebutkan di atas benar? Ataukah mungkin ada pendapat lain?!?

Thx b4
aderisu - 04/03/2010 09:48 PM
#36

mantafff neh gann..

I WANT TO BE BILLIONAIRE UNDER THIRTY
acceptance - 04/03/2010 10:21 PM
#37

salut buat kontributor ini...
rajin2 main di mari ah biar ketularan malu:
topdown - 04/03/2010 10:54 PM
#38

mantab,,, yang muda dan berbahaya nih..om billy D
jadi pnasaran baca buku nya..semoga..canal ini..
bkn hanya sekedar dari strategi marketing om untuk menaikan penjualan.
maaf kl agak kritis D
kocomoto - 04/03/2010 11:03 PM
#39

really inspiratif gan thumbup:
mybot298494 - 04/03/2010 11:36 PM
#40

Quote:
Original Posted By alphaomega
Menurut saya...

Definisi "sukses" dan "berhasil" di masa sekarang ini ditentukan oleh tiga hal...
1. Takdir.
2. Uang.
3. Koneksi.

Keberhasilan seseorang selalu berpangkal pada dua hal itu. Orang yang berusaha keras tapi takdirnya buruk, pasti tidak berhasil. Orang yang pandai sekarang ini, didapat dari uang (maksudnya lari pada pendidikan). Nah, tentu kita tau tentang hal ketiga. Tidak dapat dipungkiri bahwa tidak adanya koneksi dalam jejaring sosial dapat membuat seseorang masuk dalam kategori "sukses" yang banyak dipikirkan orang.

Pendapat itu muncul karena kita tau masa sekarang ini, banyak orang berkoar-koar akan kesuksesan diri sendiri, kemudian mengatakan kehebatannya sendiri, kemudian memberikan quotes yang banyak dan terkesan membangkitkan semangat orang yang membaca. Tapi yang masa sekarang sulit didapatkan adalah BUKTI NYATA bantuan orang2 yang memang membutuhkan.

Sebut saja anak2 jalanan...

Belum tentu mereka tidak pandai...
Belum tentu mereka tidak rajin...
Belum tentu mereka malas...
Belum tentu mereka kriminal...

Mereka mungkin hanya kurang beruntung dan tidak ada yang memperhatikan.
Nah, maksud saya dengan BUKTI NYATA, mungkin dapat kita definisikan lebih baik dalam benak kita masing2 kan?

Menurut moderator, apakah hal yang saya sebutkan di atas benar? Ataukah mungkin ada pendapat lain?!?

Thx b4


Hihihi, gw demen komen lo brother. Nambah nih takdir tuh contoh lainnya "Lo anak sapa dulu". Orang-orang yang dapat fasilitas mumpuni dan sukses mnurut ane sih biasa-biasa aja. Justru kalo mereka ga sukses itu yang aneh. Contoh gampang anak-anak almarhum mantan presiden Pak Soeharto. Mau mreka buang-buang tuh duit ke laut tiap hari juga mereka sukses-sukses aja tuh. ga perlu sekolah, ga perlu cape-cape kerja keras, ga perlu ini dan itu dah milyuner sejak lahir. Tapi tiap orang beda pemahaman soal sukses ini. Kalo ane sdiri sih lebih menghargai yang bener-bener bangun dari "0". Bukan yang cuma numpang sukses apapun namanya itu.

Quote:
Original Posted By aderisu
mantafff neh gann..

I WANT TO BE BILLIONAIRE UNDER THIRTY


Gampang gan cari ortu angkat milyuner jadi dah lo milyuner before 30. Tapi kalo lo mo kerja keras lihat dulu kemampuan dan terpenting kelemahan mu. Kuasai 2 hal tersebut dan kembangkan ide dari sana. Trus yang pasti lo musti mulai usaha sedini mungkin sebab menggandakan uang itu banyak caranya namun untuk menuju 1 milyar sbelon 30 lo musti liat modal dan basis bisnis lo bos.
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "YOUNG ON TOP", Apaan tuh?