YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "YOUNG ON TOP", Apaan tuh?
Total Views: 4823 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

karstenaa - 04/03/2010 11:58 PM
#41

thumbup:
Bagus ni tritnya, moga2 bisa memotivasi kaskuser disiniD"YOUNG ON TOP", Apaan tuh?
rajaputra - 05/03/2010 12:06 AM
#42

Hehehe akhirnya muncul di kaskus.

Ane fans berat juga nih, dah baca nih buku ampe 3 kali.
sedang belajar menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Semoga bisa menjadi kaum muda yang lebih baik.

terlebih lagi bisa menjadi salah satu Young on TOp.
sekarang sih dah mulai bagus, tpi ngga terlalu prospektif companinya
nicky74 - 05/03/2010 01:05 AM
#43

Quote:
Original Posted By alphaomega
Menurut saya...

Definisi "sukses" dan "berhasil" di masa sekarang ini ditentukan oleh tiga hal...
1. Takdir.
2. Uang.
3. Koneksi.

Keberhasilan seseorang selalu berpangkal pada dua hal itu. Orang yang berusaha keras tapi takdirnya buruk, pasti tidak berhasil. Orang yang pandai sekarang ini, didapat dari uang (maksudnya lari pada pendidikan). Nah, tentu kita tau tentang hal ketiga. Tidak dapat dipungkiri bahwa tidak adanya koneksi dalam jejaring sosial dapat membuat seseorang masuk dalam kategori "sukses" yang banyak dipikirkan orang.

Pendapat itu muncul karena kita tau masa sekarang ini, banyak orang berkoar-koar akan kesuksesan diri sendiri, kemudian mengatakan kehebatannya sendiri, kemudian memberikan quotes yang banyak dan terkesan membangkitkan semangat orang yang membaca. Tapi yang masa sekarang sulit didapatkan adalah BUKTI NYATA bantuan orang2 yang memang membutuhkan.

Sebut saja anak2 jalanan...

Belum tentu mereka tidak pandai...
Belum tentu mereka tidak rajin...
Belum tentu mereka malas...
Belum tentu mereka kriminal...

Mereka mungkin hanya kurang beruntung dan tidak ada yang memperhatikan.
Nah, maksud saya dengan BUKTI NYATA, mungkin dapat kita definisikan lebih baik dalam benak kita masing2 kan?

Menurut moderator, apakah hal yang saya sebutkan di atas benar? Ataukah mungkin ada pendapat lain?!?

Thx b4


Ane setuju gan..."YOUNG ON TOP", Apaan tuh?
richkidz - 05/03/2010 01:29 AM
#44

bagi cendolnya donk gan, aye dah punya lo bukunya p

Btw, Welcome to Kaskus ilovekaskus
wegusu - 05/03/2010 02:29 AM
#45

belom pernah dgr nama bukuNya malu:
mamprang.pisan - 05/03/2010 02:33 AM
#46

gan... keren nih kalo di liat dari riview an bukunya itu gan..
ane jadi kepingin beli.. ane juga baru lulus lagi.. harus di persiapkan D
rhee_know - 05/03/2010 02:59 AM
#47

shakehand2
luciell - 05/03/2010 07:24 AM
#48

Quote:
Original Posted By aderisu
mantafff neh gann..

I WANT TO BE BILLIONAIRE UNDER THIRTY


hahahah bisa saja si agan....modal muka ganteng...badan tegap (sixpack dianjurkan) cari deh janda kaya kepintaran (akademis nda jadi syarat utama/tapi kecerdasan meloby itu yang jadi modal utama)....bisa tuh gan jadi billionaire...!!wkakakak!!
koja75 - 05/03/2010 07:49 AM
#49

Quote:
Original Posted By siskuskaskus
Mga ane bs sukses deh di usia yg mau 17 ini malu:"YOUNG ON TOP", Apaan tuh?
wuihhh.. baru 17 tahun, cendol di kaskus dah segudang kayak gitu.. masa depan cerah deh Bro.. thumbup:
samisami - 05/03/2010 08:17 AM
#50

wah mesti beli nih bukunya gan
jadi tertarik pengen baca ilovekaskus
Yokoe - 05/03/2010 11:54 AM
#51

Ntar coba lihat" deh bukunya
cauuu - 06/03/2010 01:26 AM
#52

Quote:
“DO What You Love & Love What You DO”, “Think BIG”, “On Time”, “Make a Lot of Friends”, “Just Perform”, “Go For Extra Mile”


bener2 udah gw jalanin ini semua dan terbukti thumbup:
ariefsukses - 06/03/2010 01:51 AM
#53

cari di toko buku ahh bukunya pasti menarik nih gan.. ilovekaskus
maharindu - 06/03/2010 06:08 AM
#54

Baca buku itu + didukung oleh lingkungan = sukses"YOUNG ON TOP", Apaan tuh?
kendi_guci - 06/03/2010 06:54 AM
#55

trit keren !!! moga2 aja semua kaskuser bisa ikut termotivasi menjadi orang suksesiloveindonesia
jay2 - 06/03/2010 08:33 AM
#56

Bukunya dah dibaca...KEREN...
kampakhoras - 06/03/2010 08:27 PM
#57

nice share Gan...
izin nyimak trit ini,..
semoga kesuksesan nya bisa menular ke seluruh kaskuser...D
MoodTraxx - 06/03/2010 09:28 PM
#58

Permisi sebelumnya..
Om Bill.B boleh requezt tuk adain even Young On Top seperti seminar atau pun sekedar tanya jawab untuk para kaskuser lainya, terimakasih."YOUNG ON TOP", Apaan tuh?
phsycofunk - 06/03/2010 10:51 PM
#59

Quote:
Original Posted By alphaomega
Menurut saya...

Definisi "sukses" dan "berhasil" di masa sekarang ini ditentukan oleh tiga hal...
1. Takdir.
2. Uang.
3. Koneksi.

Keberhasilan seseorang selalu berpangkal pada dua hal itu. Orang yang berusaha keras tapi takdirnya buruk, pasti tidak berhasil. Orang yang pandai sekarang ini, didapat dari uang (maksudnya lari pada pendidikan). Nah, tentu kita tau tentang hal ketiga. Tidak dapat dipungkiri bahwa tidak adanya koneksi dalam jejaring sosial dapat membuat seseorang masuk dalam kategori "sukses" yang banyak dipikirkan orang.

Pendapat itu muncul karena kita tau masa sekarang ini, banyak orang berkoar-koar akan kesuksesan diri sendiri, kemudian mengatakan kehebatannya sendiri, kemudian memberikan quotes yang banyak dan terkesan membangkitkan semangat orang yang membaca. Tapi yang masa sekarang sulit didapatkan adalah BUKTI NYATA bantuan orang2 yang memang membutuhkan.

Sebut saja anak2 jalanan...

Belum tentu mereka tidak pandai...
Belum tentu mereka tidak rajin...
Belum tentu mereka malas...
Belum tentu mereka kriminal...

Mereka mungkin hanya kurang beruntung dan tidak ada yang memperhatikan.
Nah, maksud saya dengan BUKTI NYATA, mungkin dapat kita definisikan lebih baik dalam benak kita masing2 kan?

Menurut moderator, apakah hal yang saya sebutkan di atas benar? Ataukah mungkin ada pendapat lain?!?

Thx b4


hhmmm.... saya tertarik dengan point no 1,... takdir "Orang yang berusaha keras tapi takdirnya buruk, pasti tidak berhasil"

Ada pribahasa jawa "Gusti Ora Sare" artinya kira2 tuhan tidak tidur, ya tuhan tidak tidur gan..
Kalo belum berhasil, mungkin karena kita belum pantas untuk berhasil... karena usaha keras itu subjektif, Thomas Alva Edison harus gagal 900x (900 apa 9000 ya, ane lupa) sebelum berhasil menemukan bola lampu....

Saya 110% percaya bahwa takdir di tangan kita sendiri, kalo belum berhasil coba cara lain, coba jalan lain...bukan tujuannya yang di ubah... Kalo mau ke spanyol nggak bisa lewat arab, coba lewat malaysia....
kaoru koganei - 07/03/2010 09:53 AM
#60

mw cek dlo ah ke gramedia masih ada ga yah ngacir:

ngacir: lupa lg ga ada uang hammer:
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "YOUNG ON TOP", Apaan tuh?