YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 45751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

tyo_ruls - 04/03/2010 05:12 PM
#21

Quote:
Hobby ku pekerjaan ku ...
~tyo_ruls~
partly.cloudy - 04/03/2010 06:02 PM
#22

Kesuksesan itu guru terburuk, ia mengoda banyak orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak dapat gagal
(b. Gates)INSPIRING Quotes
kelebuik - 04/03/2010 06:06 PM
#23

Quote:
Original Posted By BillyBoen
"Cari tahu apa pekerjaan yang kamu cintai. Kalau kamu memiliki skill yang dibutuhkan, dan kalau kamu berusaha semaksimal mungkin, kamu pasti akan berhasil"


pekerjaan yang paling gue sukai Fotografi gan.

tapi sekarang belum bisa terlaksanakan.


nice inpoh gan billy
CaptainAmerica. - 04/03/2010 08:44 PM
#24

Quote:
Original Posted By BillyBoen
"Cari tahu apa pekerjaan yang kamu cintai. Kalau kamu memiliki skill yang dibutuhkan, dan kalau kamu berusaha semaksimal mungkin, kamu pasti akan berhasil"


beer:

ngena bgt di hati saya beer:
i and m - 04/03/2010 08:56 PM
#25

wah boleh juga gan,,, beer:

tpi ane masih bingung ni gan, cara menemukan perkerjaan yang kita cintainya gmn gan,,,,

mungkin om Boen bisa kasih tips"nya gan.... malu:
pixelfreax - 04/03/2010 09:09 PM
#26

Do what thou wilt shall be the whole of the law!!!

Lepaskan semua beban masalah, berbagi dengan kami disini.
INSPIRING Quotes
=WeS=* - 04/03/2010 09:26 PM
#27

Kunci kesuksesan..

Cek FENGSHUI anda..

Hehehe..

Serius tapi santai..

Gw sering dikasih tau tapi ini ada yg bagus nih..

"Ketidakpuasan akan menciptakan tantangan, dengan adanya tantangan manusia akan bermotivasi agar lebih sukses. - Lupaaa"

Salam sukses bung..
karstenaa - 04/03/2010 11:54 PM
#28

Bagus punya nih, tambahin lagi ganINSPIRING Quotes
mamprang.pisan - 05/03/2010 02:36 AM
#29

Quote:
Original Posted By BillyBoen
"Cari tahu apa pekerjaan yang kamu cintai. Kalau kamu memiliki skill yang dibutuhkan, dan kalau kamu berusaha semaksimal mungkin, kamu pasti akan berhasil"


amin gan D
berarti kita harus cintai pekerjaankita yah gan D
biar tidak terpengaruh dari tekanan.. sip D
rhee_know - 05/03/2010 02:57 AM
#30

shakehand2
luciell - 05/03/2010 07:36 AM
#31

!!...Intellegence Plus Character that is the goal of true education...!!
Quote by Dr. martin Luther king Jr...


Qoute ini mengena banget dah ma kondisi masyarakt indonesia saat ini...sebenernya orang indonesia (khususnya para pejabat) adalah orang2 pinter semua....cuma karakter yang terbentuk nya ga sempurna....jadi wehh(kata orang sunda)...ya seperti ini deh keadaan indonesia (jangan tanya kenapa lagi ya...dah tau kan yang diperlukan selain kecerdasan itu apa (akhlak kata orang islam mah..."KARAKTER".....)


INGAT HUKUM FISIKA (ENERGI/KARMA)

"Energi tidak akan hilang hanya akan berubah wujud"
"Sesuatu yang baik akan menghasilkan yang baik pula"
"Ada sebab ada akibat"
"Kita akan memanen apa yang kita tanam"
"Selalu berbuat baik terhadap sesama maka kita akan mendapat kebaikan dari sesama "
sirgobanggosir - 05/03/2010 07:54 AM
#32

gw suka musik (vokal) tp gw dah terlanjur msuk di pns. so what should i do? actually, gw lebih enjoy di musik D
ilovekaskus
azurekyte - 05/03/2010 08:08 AM
#33

just be yourself if you afraid just suicide !!!INSPIRING Quotes
ArmedStrong - 05/03/2010 08:41 AM
#34

Lakukan dengan suka hatiINSPIRING Quotes
adhithama - 05/03/2010 09:54 AM
#35

" Ada sebab Ada akibat "

"berpikir sebelum bertindak"

"yang tertinggal belum tentu terbelakang"

Semangat
Ngageneo4us - 05/03/2010 09:57 AM
#36

saya suka quotesnya momod kaskus..tapi lupa syapa bgini bunyinya:

[CODE]When you think that you are something, that means u're still nothing.[/CODE]
NooBLe - 05/03/2010 10:44 AM
#37

[code]
"Try not. Do, or do not. There is no try."
[/code]
-Yoda
fyolin - 05/03/2010 11:09 AM
#38

makaih gan \)
tapi masukan lagi
qoute nya buat di laman depan semua \)
ChristiantoJoni - 05/03/2010 04:30 PM
#39

Bener tuh agan Billy Boen. Ane ngerasain sendiri, melakukan apa yg kita sukai merupakan kunci kesuksesan. Apalagi pas jatuh bangun di apa yg kita sukai, kita jd ga tlalu peduli dg beban, pengen belajar lebih baik lagi n terus berkembang.

Memang:

Ga ada yg namanya kegagalah, yg ada hanyalah "PROSES BELAJAR"..
why you so - 05/03/2010 05:02 PM
#40

Teruslah bergerak untuk SUKSES.
Bukan Menunggu digerakkan untuk sebuah kesuksesan.
Kesuksesan tidak untuk ditunggu, tetapi untuk di JEMPUT!
Page 2 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›