Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Nikita Cewek Posesif (kasus Penganiayaan Kiki The Potters)
Total Views: 6429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

rekty - 05/03/2010 10:17 AM
#41

Quote:
Original Posted By bronang
jgnkan nikita, the potters aj gw ga tau


setubuh gan..malu
convoy - 05/03/2010 10:18 AM
#42

Emang ngetop itu The Potters, lagunya kaya gimana sih?
kacrut_bgt - 05/03/2010 10:19 AM
#43

ah...dua2nya sama2 lebay...
yang cewe gajebo..(lapor pulisi abis dianiyaya ditunjukin ke media dimana-mana, pake dandan, pake cengengesan)..
yang cowo nggak kalah gajebo..(vokalis band nanggung orbitan alay kanjen band, nonton live malah mual2, udah kaya maho...)..
dan herannya kenapa wa nyimak ya...
aaaaahh...napa jugha wa thrid di mari...T_T"...
playboybunny79 - 05/03/2010 10:20 AM
#44

wah sakit jiwa dong brarti gan.. nikita siapa sih? nikita willy >bukan? hehehe g pernah nonton tipi.. maap2
novi76 - 05/03/2010 10:21 AM
#45

wowowwwo
callmekyon - 05/03/2010 10:22 AM
#46

Quote:
Original Posted By bronang
jgnkan nikita, the potters aj gw ga tau


kwakwakwkaw, bisa aja dah ni si agan,,,,
atmaja07 - 05/03/2010 10:39 AM
#47

yg bener yg mana sih gan jd bingung nih... bingungs
yudis32 - 05/03/2010 11:13 AM
#48

ane juga ngikutin ni berita gan, yang mana yang bener ya, masing masing punya argumen sendiri ngakakNikita Cewek Posesif (kasus Penganiayaan Kiki The Potters)
queenaliya - 05/03/2010 11:17 AM
#49

klo emang tuh cewe nya kek gitu berarti dy freak abis yah,... takut
id_klonengan - 05/03/2010 11:20 AM
#50

kirain nikita willy ngakak
ayu. - 05/03/2010 11:21 AM
#51

biasa gan, numpang beken..
cinta18 - 05/03/2010 11:22 AM
#52

percaya aja kalo tuh cewek posesif dan numpang ngetop
aryoriz - 05/03/2010 11:23 AM
#53

yang cewe pecun yang cowo maho o
banguntapan - 05/03/2010 11:25 AM
#54

cwek cari sensasi
the.special - 05/03/2010 11:28 AM
#55

nikita mau numpang eksis aja neh DD
Sith.Lord - 05/03/2010 11:30 AM
#56

cewe sakit jiwa keknya D D
uPHot0works - 05/03/2010 11:33 AM
#57

gw kira nikita willy p

ngacir:
Don Manalu - 05/03/2010 11:40 AM
#58

palingan nompang tenar aja ngakak
hdsuryadi - 05/03/2010 11:42 AM
#59

Quote:
Original Posted By bronang
jgnkan nikita, the potters aj gw ga tau


shakehand2 sama gan ane jg kaga tau....kaga penting yakD
andyholic - 05/03/2010 11:42 AM
#60

cd:cd:cd:
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Nikita Cewek Posesif (kasus Penganiayaan Kiki The Potters)