Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Nikita Cewek Posesif (kasus Penganiayaan Kiki The Potters)
Total Views: 6429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

TERU2 - 05/03/2010 02:49 PM
#81

ORANg ORANG GA TENAR!!!najis
anggi_23 - 05/03/2010 10:50 PM
#82

Quote:
Original Posted By sijenong
nikita take me out bukan?


ho oh gan, nikita nyang ntu tuh

ini ada trit tentang nikita waktu di TMO
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2615792
d12ag0n - 06/03/2010 12:31 AM
#83

Pantau dolo deh gann.. ilovekaskus
Mr.Djoker - 06/03/2010 01:59 AM
#84

tu cewe kayanya pengen terkenal juga kali .. cd:
trueskies - 06/03/2010 03:48 AM
#85

parah nih, gmn pun si banci itu tai:
zaxathixon - 08/03/2010 06:34 AM
#86

Sekarang Kita tau klo nikita marijan itu ternyata gay....

iloveindonesia merdekahhh...

ilovekaskus
lunamaya - 08/03/2010 07:11 AM
#87

fotonya mana o
Anggatrisakti - 08/03/2010 11:21 AM
#88

cewenya cakep tapi sayang posesif... cd:
+NaonSiaNjing+ - 08/03/2010 04:50 PM
#89

buset.... pengen masuk tipi kali tu cwe.....
jeffryaptl - 08/03/2010 04:52 PM
#90

aehh.. mending urus aj yg laenn.. mslah artis mah ng ad abis nya... D
magenta777 - 09/03/2010 09:40 AM
#91

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
freesky2347 - 09/03/2010 09:44 AM
#92

the potter tuh apaan si?

nama band?

astagacd
eskelapamudaena - 09/03/2010 09:47 AM
#93

lagi lagi tebar sensasi , band baru emang jagonya bikin sensasi bukan kreasi iloveindonesia
Lutung911 - 09/03/2010 09:51 AM
#94

alay semua ah D
mynameisM - 09/03/2010 09:59 AM
#95

Mending ane ngurus ternak ane di kampung daripada kek beginian... hammer
Peace:
enjooy - 09/03/2010 10:08 AM
#96

Quote:
Original Posted By bronang
jgnkan nikita, the potters aj gw ga tau


sama gan, siapa lg matabelo:
Hot.Chocolate - 09/03/2010 10:08 AM
#97

nyimak dulu deh..gk ngerti
G1dy - 09/03/2010 10:13 AM
#98

beneran gan ?
zzzz
plizforgiveme - 09/03/2010 10:17 AM
#99

nilita tuh sapa ?? terus the poter itu band dari mana ya ?? bingung

siapapun mereka .. ga ada alasan yang membenarkan melakukan kekeran ke cewe ... cuma2 cowo2 pengecut aja yang kek gitu fuck3:
snazzywoman - 09/03/2010 10:17 AM
#100

katanya si nikita pengen eksis aja, , masa di wawancarai dandanannya seronok banget, , dan kayaknya happy2 aja
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Nikita Cewek Posesif (kasus Penganiayaan Kiki The Potters)