Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > ♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Total Views: 153941 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 425 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

sampah94 - 07/03/2010 11:05 AM
#21

wow..thread baru kk anal..bokmark bookmark....sampah94 siap..wakakakka
LongStory - 07/03/2010 01:38 PM
#22

blh nanya gan?? maap2 nih tp klo menyinggung,, statusnya BAPA di surga ama YESUS itu tinggian sapa?? ato sederajat?? maap2 gan cuma pgn tau aja,,
cupucuy - 07/03/2010 03:56 PM
#23

Quote:
Original Posted By LongStory
blh nanya gan?? maap2 nih tp klo menyinggung,, statusnya BAPA di surga ama YESUS itu tinggian sapa?? ato sederajat?? maap2 gan cuma pgn tau aja,,


g coba jawab yah kl TS mau tambahkan monggo om "Yohanes 10:30 Aku dan Bapa adalah satu."
kl dijabarin panjang bgt dan balik lagi ke trinitas.

YESUS adalah TUHAN 100%
YESUS adalah manusia 100%

kl dijabar panjang bgt. nanti ujung2nya debat kusir D
Fauzul Azim - 07/03/2010 05:44 PM
#24

Quote:
Original Posted By cupucuy
g coba jawab yah kl TS mau tambahkan monggo om "Yohanes 10:30 Aku dan Bapa adalah satu."
kl dijabarin panjang bgt dan balik lagi ke trinitas.

YESUS adalah TUHAN 100%
YESUS adalah manusia 100%

kl dijabar panjang bgt. nanti ujung2nya debat kusir D


Sirop dan Air adalah SATU....

Jadi:
Sirop adalah 100% Air Sirop... gag juga
Sirop adalah 100% Air... gag juga
Sirop adalah 100% sirop >--- Yang ini bener

Aaaaagagagag.... D

......................................... ngacir:
analystcre - 07/03/2010 06:20 PM
#25

Quote:
Original Posted By LongStory
blh nanya gan?? maap2 nih tp klo menyinggung,, statusnya BAPA di surga ama YESUS itu tinggian sapa?? ato sederajat?? maap2 gan cuma pgn tau aja,,


Yesus itu sehakekat dengan Bapa.

Quote:

Pengakuan Iman Nicea

Aku percaya ...

akan Tuhan Yesus Kristus, Putra Allah yang Tunggal,
Ia lahir dari Bapa sebelum segala abad.

Allah dari Allah, terang dari terang.
Allah benar dari Allah benar.

Ia dilahirkan, bukan dijadikan, sehakekat dengan Bapa
segala sesuatu dijadikan olehnya.
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
phonxxx - 07/03/2010 08:36 PM
#26

Quote:
Original Posted By Fauzul Azim
Nambahin...
Sekalian numpang Absen di Page one ea.... o

Tentang Yesus:

- Yesus adalah keturunan ABRAHAM dari jalur ISHAK

- Terlahir dari seorang perawan suci yang bernama Maria / Mariam

- Mempunyai ayah angkat yang bernama Joseph / Yusuf dari keturunan DAUD

- Tumbuh menjadi seorang pemuda yang taat pada hukum Taurat yang dibawa MUSA

- Yesus, begitu juga moyangnya mengajarkan hanya ada SATU allah, tidak ada allah2 lain selain allah yang disembah moyangnya

- Hidup pada zaman penjajahan Bangsa Romawi yang berhaluan pagan.

- Dibenci oleh Ulama2 bangsanya Israel, karena dianggap melanggar HUKUM TAURAT dan mengaku sebagai MESIAH bagi bangsanya Israel

- Yesus membuktikan bahwa dia benar2 seorang MESIAH dengan MUJIZAT yang TUHAN berikan.

- Orang2 yang tidak percaya terus menanyakan tanda bahwa dia seorang MESIAH

- Bagi orang2 yang tidak percaya itu Yesus tidak mau memberikan tanda, kecuali tanda YUNUS

- Yesus lalu bernubuat tentang tanda MESIAH pada dirinya yaitu akan tinggal di dalam rahim bumi selama 3 HARI 3 MALAM seperti YUNUS 3 HARI 3 MALAM tinggal di perut ikan

- Dalam kotbah2nya, Yesus banyak mengkritik para Ulama2 Yahudi dan Orang2 Farisi

- Kebencian Ulama2 Yahudi pada Yesus membuat mereka merencanakan pembunuhan baginya

- Rencana Pembunuhan yang dilakukan bukan dengan tangan mereka (Ulama2 YAHUDI), melainkan dengan menyerahkan Pembunuhan itu ke tangan Penguasa dengan menyatakan Yesus adalah seorang MESIAS yang akan membebaskan Israel dari belenggu penjajahan sebagai mana MUSA membebaskan Israel dari belenggu penjajahan Mesir

- Yesus berdoa kepada TUHAN pada malam Jum'at di taman Getsemani agar diselamatkan dari orang2 fasik itu

- Penangkapan Yesus yang sangat kontroversial (bagi saya) pada malam itu karena dia menyerahkan diri setelah berdoa meminta keselamatan.

- Diadili di hadapan para Ulama, dicaci, dimaki, namun beliau menjadi pendiam tidak seperti biasa ketika dia mengajar di bait suci

- Dibawa kepada Penguasa agar dijatuhi hukuman dengan tuduhan mengaku sebagai MESIAS

- Penguasa (Pilatus) tidak melihat dirinya berpotensi sebagai MESIAS seperti halnya MUSA

- Para Ulama Yahudi bersikeras kepada penguasa untuk menjatuhi hukuman baginya

- Di salib di bukit Golgota dengan membawa sendiri salibnya

- Mati pada hari Jum'at di tiang salib

- Dikuburkan (berada di rahim bumi) menjelang malam

- Kebangkitan yang kontroversial (bagi saya) karena diberitakan bahwa dia telah bangkit pada hari minggu pagi >--- Kurang dari 3 HARI 3 MALAM padahal inilah tanda ke-MESIAH-an nya.



Ini versi Kristen or Islam? D
LongStory - 07/03/2010 08:38 PM
#27

ooo gitu,, thx buat penjabarannya agan2 smua,, hehe

ilovekaskus
phonxxx - 07/03/2010 08:40 PM
#28

Quote:
Original Posted By analystcre
Yesus itu sehakekat dengan Bapa.

♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥


sehakekat, atau kedudukannya SAMA dengan Allah/Tuhan? siul:
phonxxx - 07/03/2010 08:43 PM
#29

Quote:
Original Posted By cupucuy
g coba jawab yah kl TS mau tambahkan monggo om "Yohanes 10:30 Aku dan Bapa adalah satu."
kl dijabarin panjang bgt dan balik lagi ke trinitas.

YESUS adalah TUHAN 100%
YESUS adalah manusia 100%

kl dijabar panjang bgt. nanti ujung2nya debat kusir D


Berarti Yesus = Tuhan= Manusia.


Yang paling gampang, hidup mati lu dan manusia2 lain di muka bumi berada di tangan Yesus. Gitu? D

Dan Yesus yang mengatur Alam semesta ini, termasuk yang menentukan hari Kiamat? D D D
GhostR - 07/03/2010 09:01 PM
#30

Quote:
Original Posted By LongStory
blh nanya gan?? maap2 nih tp klo menyinggung,, statusnya BAPA di surga ama YESUS itu tinggian sapa?? ato sederajat?? maap2 gan cuma pgn tau aja,,



Jesus dan Bapa adalah 1 (John:10:30), tidak ada yg bisa datang kepada Bapa kalo tidak melalui Jesus (John14:6),

kita 'bisa' datang ke Jesus juga semata2 'hanya' oleh karena kasih dan SetiaNya yg sungguh Besar. jadi jangan diartikan oleh keinginan sendiri /kebetulan kita bisa datang ke Dia.

Sejak Jesus (messia) dimuliakan (bangkit) maka namaNya ganti jadi Jesus Kristus. ( 'Gereja' / Jemaat di Kisah Rasul disebut Tubuh Kristus jadi sebenarnya orang2 percaya yg terpilih adalah Kristus atau Jesus kristus itu sendiri )


Analoginya spt ini :
Ada seorang anak yg memiliki kepala, tangan tubuh & kaki yg lengkap. anak itu bernama Boy Johnson (ini cuman misal ya) .
apakah tangan atau kaki atau hidung anak ini bisa terpisah dari identitas nya sendiri yakni si "boy johnson"?

dan jika kaki anak itu bisa berbicara ditanyakan spt ini : "apakah engkau boy johnson ?" dan kaki tersebut menjawab : "bukan saya bukan boy johnson saya cuman kaki si boy johnson , yang namanya boy johnson itu cuman si kepala saja " >- ngakak
analystcre - 07/03/2010 09:54 PM
#31

Quote:
Original Posted By phonxxx


sehakekat, atau kedudukannya SAMA dengan Allah/Tuhan? siul:


sehakekat♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
phonxxx - 07/03/2010 10:29 PM
#32

Quote:
Original Posted By analystcre
sehakekat♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥


berarti yesus = tuhan

ckckckcckckckck.... o
max_ikbal - 07/03/2010 10:48 PM
#33

permisi saya boleh ikutan bertanya ya....
pertama kenapa orang keristen suka/sering memanggil tuhan yesus.. dan jarang memanggil tuhan bapa or tuhan rih kudus??? mengapa???

apakah seorang pembuat sepeda motor perlu menjadi motor dulu untuk mengetahui kerusakan... hubunganya.. apakah tuhan bapa harus menjadi manusia untuk mengajarkan kasih??dan apa peran dr roh kudus??

maaf kalau menyinggung saya hanya newbe yg cuma ingin tahu...

thx..
GhostR - 08/03/2010 12:12 AM
#34

Quote:
Original Posted By max_ikbal
permisi saya boleh ikutan bertanya ya....
pertama kenapa orang keristen suka/sering memanggil tuhan yesus.. dan jarang memanggil tuhan bapa or tuhan rih kudus??? mengapa???

apakah seorang pembuat sepeda motor perlu menjadi motor dulu untuk mengetahui kerusakan... hubunganya.. apakah tuhan bapa harus menjadi manusia untuk mengajarkan kasih??dan apa peran dr roh kudus??

maaf kalau menyinggung saya hanya newbe yg cuma ingin tahu...

thx..



ane coba2 jawab ,

dalam pengajarannya yesus seringkali memberikan perumpamaan / kiasan2, munkin supaya bahasanya dapat diterima oleh pemahaman orang2 pada jaman tsb, jadi ia memberikan kiasan bapa, anak

#pertanyaan: kenapa hanya yesus yg disebut Tuhan?
gak juga selain yesus ada juga yg disebut Tuhan yi. Tuhan Allah.

tuhan dalam tulisan inglishnya = Lord , artinya tuan ?


#pembuat sepeda motor
apakah tuhan bapa harus menjadi manusia untuk mengajarkan kasih
>-
jawabnya gak harus gan, terserah dia pastinya. Namun nubuatan ttg Rencana tuhan utk menjadi manusia tsb semua sudah dituliskan dalam kitab terdahulunya

pada jaman nabi2 sebelumnya tuhan mengajarkan dan berbicara kepada umat manusia hanya bisa melalui tanda2 spt api , awan dll serta melalui nabi yg dipilihnya. tidak smua orang bisa berhadapan dgn tuhan. jadi melalui nabi2 tsb pengajarannya diteruskan.


#peran dr roh kudus ?
roh kudus = tuhan (allah) , krn tuhan itu nya adalah roh, tidak berwujud
perannya : membantu dalam masa pembangunan gereja (umat) kristus

ada analogi:
jika "tuhan" disebut maha segalanya dan pencipta dari segala sesuatu.

apakah munkin tuhan bisa didefinisikan bentuk nya spt xxxx , yang notabene xxxx tsb bisa kita pikirkan ,temui atau ketahui wujudnya ? jika wujud xxxx tsb dapat dpt terpikirkan oleh kita, alangkah sempitnya wujud sang pencipta tsb ?
Fauzul Azim - 08/03/2010 07:21 AM
#35

Quote:
Original Posted By phonxxx
Ini versi Kristen or Islam? D


Itu versi NETRAL

Versi sejarah Dunia...
analystcre - 08/03/2010 08:18 AM
#36
Kaisar Agustus
Lukas 2:1 Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan semua orang di seluruh dunia.

♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

Ketika Julius Caesar akan mati karena luka yang di deritanya di Senat Roma pada tahun 44 SM, mereka yang menyaksikan bertanya-tanya siapa gerangan yang akan menjadi penggantinya.

Markus Antonius sudah yakin sekali bahwa ialah calon terpilih. Tetapi pada tanggal 19 Maret, ketika ia mendapat surat wasiat itu dari para imam wanita yang bertugas menjaga api Dewi Vesta, ia tercengang mengetahui bahwa Caesar telah mewariskannya kepada cucu-keponakannya, dan bahwa ia telah mengangkat salah seorang dari mereka yaitu Caius Oktavianus, sebagai anak dan pewaris tahtanya!

Antonius - yang terkenal akan sifatnya yang sangat amoral - sudah memanggil tentara Caesar ke Roma. Karena kuatir atas kekuasaan jendral terkenal itu, Senat lekas-lekas mengundang Caius Oktavianus ke Roma.
Ketika Caius Oktavianus mendekati kota itu di sungai Tiber, ibunya memperingatkan dia bahwa Antonius akan membunuhnya dan menasihatkan dia untuk bersembunyi. Tetapi meskipun Caius masih berumur 18 tahun, ia bukan seorang pengecut. Ia menjumpai Antonius dan mengadakan pembicaraan dari hati ke hati.

Dengan rasa terkejut Caius mendapatkan bahwa Antonius tidak mentaati surat wasiat Julius Caesar. Malahan ia sedang mengerahkan suatu pasukan untuk menindas Brutus yang menolak melepaskan tuntutannya atas Galia Cisalpina. Surat wasiat itu telah mewariskan 300 mata uang perak (100 dolar lebih) kepada setiap warga kota Roma. Ketika Caius menyarankan untuk membayarkan jumlah itu, Antonius berhasil menundanya berkali-kali. Caius kemudian meminjam uang dan membayarkan warisan itu kepada setiap bekas anggota tentara Caesar. Kemudian ia mengubah namanya menjadi Caius Julius Caesar Oktavianus, dan mulai membentuk pasukannya sendiri.

Antonius telah menikah dengan saudara perempuan Oktavianus dan telah hidup bersamanya sampai ia tertawan hatinya oleh kecantikan Cleopatra dan mulai mendapatkan beberapa anak dari dia.

Puncak perselisihan antara kedua ipar ini berkobar pada tanggal 2 September 31 SM., ketika keduanya berhadapan dalam suatu pertempuran laut yang dashyat di dekat Aktium - di lepas pantai Barat Yunani.Tentara Oktavianus berhasil membakar kapal-kapal Antonius dan Cleopatra. Seorang penulis kuno menggambarkan penghancuran yang dashyat itu:"Beberapa pelaut mati karena asap yang tebal sebelum api membakar mereka; yang lain terbakar dalam kapal mereka seperti dalam pemanggangan. Banyak yang melompat ke dalam laut ..."

Spoiler for Battle of Actium
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥


Antonius dan Cleopatra mempunyai 500 kapal. Namun demikian mereka kalah dan lari. Akhirnya keduanya bunuh diri-Cleopatra membiarkan seekor ular berbisa menggigit dadanya dan Antonius dengan menusuk sebilah pisau belati pada dirinya.

Kini Oktavianus menjadi raja dunia dan Laut Tengah menjadi suatu danau Romawi. Ia bahkan menguasai koloni-koloni di Afrika karena Lepidus mengundurkan diri. Oktavianus mulai membenahi Kemaharajaan itu.

Ia menumpas perompakan yang tak terkendalikan, menghukum pejabat yang korup, dan mendirikan suatu Pemerintahan tertib hukum yang kuat. Dengan tindakannya yang tegas, uang keluar lagi dari tempat persembunyian dan di seluruh kemaharajaan terdapat suatu kemakmuran berlimpah.

Spoiler for Masa keemasan Agustus karya Gerome
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥


Senat berterimakasih atas keberhasilannya hingga mereka menganugrahkan gelar Agustus kepadanya. Gelar itu datang dari perkataan Augere yang berarti "bertambah", dahulu biasanya dipakai dalam hubungan benda-benda suci.

Agustus banyak mengeluarkan peraturan-peraturan unik dalam pemerintahannya. Salah satunya adalah dalam menanggapi kegelisahaannya akan menurunnya standar Moral, meskipun budi pekertinya sendiri meragukan. ia menetapkan bahwa para remaja tidak diperkenankan masuk ke tempat-tempat hiburan umum, kecuali jika mereka diantar oleh seorang anggota keluarga yang dewasa. Wanita-wanita dilarang mengikuti perlombaan atletik, dan mereka hanya diperkenankan duduk di tempat-tempat yang ada di bagian atas waktu menonton perkelahian para Gladiator.

Menurut sejarah ia memiliki rambut berwarna cokelat tua, dahi yang besar, kepala yang berbentuk aneh, pandangan mata yagn tajam. ia menderita penyakit cacing pita yang mengakibatkan kulitnya gatal; menderita sakit batu dalam kantung empedu, ia begitu peka terhadap udara dingin, juga semacam penyakit rematik telah melumpuhkan kaki kirinya, sehingga ia berjalan timpang. tangan kanannya sering menjadi kaku karena penyakit tulang. semua gangguan - gangguan itu hampir menjadikan dia seorang penderita cacat.

Spoiler for agustus
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥


Kaisar Agustus memerintah Kemaharajaan Romawi sejak usia 18 tahun sampai akhir hayatnya pada tahun 14 M.Kehidupannya dipenuhi dengan kejahatan, tetapi ia memerintah dengan tegas, dan mempertahankan keadaan yang cukup damai diseluruh Dunia.

Pada waktu akan meninggal, ia mengutip baris-baris akhir dari suatu komedi Romawi " Karena aku telah memainkan peranku dengan baik, maka bertepuk tanganlah untukku dan antarlah aku dengan sorak sorai turun dari panggung." Lalu ia memeluk Livia, isterinya yang ketiga, mengucapkan selamat tinggal kepadanya dan ia mangkat.

Originally posted by les aras
Sumber
serafimon - 08/03/2010 11:57 AM
#37

diyakini Yesus bergolongan darah AB nosara
max_ikbal - 08/03/2010 12:45 PM
#38

Quote:
Original Posted By GhostR
ane coba2 jawab ,

dalam pengajarannya yesus seringkali memberikan perumpamaan / kiasan2, munkin supaya bahasanya dapat diterima oleh pemahaman orang2 pada jaman tsb, jadi ia memberikan kiasan bapa, anak

#pertanyaan: kenapa hanya yesus yg disebut Tuhan?
gak juga selain yesus ada juga yg disebut Tuhan yi. Tuhan Allah.

tuhan dalam tulisan inglishnya = Lord , artinya tuan ?


maksud pertanyaan saya gan.. knapa yah kebanyakan malah memanggil tuhan yesus bukan tuhan bapa.. ini survey berdasarkan teman2 saya yg beragama nasrani apakah ini suatu kebiasaan dan saya sangat jarang menemukan teman2 nasrani saya menyebut tuhan roh kudus???


Quote:
Original Posted By GhostR
#pembuat sepeda motor
apakah tuhan bapa harus menjadi manusia untuk mengajarkan kasih
>-
jawabnya gak harus gan, terserah dia pastinya. Namun nubuatan ttg Rencana tuhan utk menjadi manusia tsb semua sudah dituliskan dalam kitab terdahulunya

pada jaman nabi2 sebelumnya tuhan mengajarkan dan berbicara kepada umat manusia hanya bisa melalui tanda2 spt api , awan dll serta melalui nabi yg dipilihnya. tidak smua orang bisa berhadapan dgn tuhan. jadi melalui nabi2 tsb pengajarannya diteruskan.


tuhan menurut agan kan maha segalanya.... kok tuhan sampai rela2 turun ke bumi hanya untuk menunjukan ke exsistesianya??? maksud saya gan kenapa tuhan tidak mengirimkan nabi lg ke bumi ????? mengapa akhirnya tuhan memutuskan untuk turun sendiri ke bumi????


Quote:
Original Posted By GhostR
#peran dr roh kudus ?
roh kudus = tuhan (allah) , krn tuhan itu nya adalah roh, tidak berwujud
perannya : membantu dalam masa pembangunan gereja (umat) kristus

ada analogi:
jika "tuhan" disebut maha segalanya dan pencipta dari segala sesuatu.

apakah munkin tuhan bisa didefinisikan bentuk nya spt xxxx , yang notabene xxxx tsb bisa kita pikirkan ,temui atau ketahui wujudnya ? jika wujud xxxx tsb dapat dpt terpikirkan oleh kita, alangkah sempitnya wujud sang pencipta tsb ?


mungkin pikiran saya memang sempit gan.. kalau tuhan memang maha segalanya untuk apa tuhan mati di palang salib??? kalau hanya untuk menebus dosa waris.. apakah tidak sia2 gan???? (mohon maaf gab kalo ada salah2 kata)
serafimon - 08/03/2010 01:01 PM
#39

Quote:
Original Posted By max_ikbal
maksud pertanyaan saya gan.. knapa yah kebanyakan malah memanggil tuhan yesus bukan tuhan bapa.. ini survey berdasarkan teman2 saya yg beragama nasrani apakah ini suatu kebiasaan dan saya sangat jarang menemukan teman2 nasrani saya menyebut tuhan roh kudus???


mengapa anda maunya begitu?
BAPA dalam panggilan itu maknanya adalah TUHAN....masa jadi TUHAN TUHAN

bukankah kacau.....
sedangkan Yesus adalah suatu nama yang diberitahukan Gabriel kepada orang tua Yesus.....

soal TUHAN Roh Kudus....sekali lagi kenapa anda maunya semua dibagi rata?
apa harus ditimbang emas....kalo nyebut TUHAN Yesus 10x dalam doa maka nyebut TUHAN Roh Kudus 10x juga

yg jelas menyebut Roh Kudus pun apakah masalah?



Quote:

tuhan menurut agan kan maha segalanya.... kok tuhan sampai rela2 turun ke bumi hanya untuk menunjukan ke exsistesianya??? maksud saya gan kenapa tuhan tidak mengirimkan nabi lg ke bumi ????? mengapa akhirnya tuhan memutuskan untuk turun sendiri ke bumi????


karena ia sudah berjanji sebelumnya
mengapa anda ga bertanya aja sekalian kalo ia maha kuasa kenapa ia ga rubah aja semua hati manusia...jadi ga harus kirim nabi kan,,,,,....

TUHAN bukan lah TUHAN yang asal klaim "Saya begini begitu" tapi ga bisa memberikan bukti
anda tau kisah abraham ketika akan menyembelih putranya?
apakah menurut anda ini berarti TUHAN ga maha tahu ???
bukan kan..tapi TUHAN tidak mau main claim pada orang lain dengan bilang "kalo Abraham kusuruh potong anaknya pasti dia mau...jadi bertingkahlah kaya Abraham"

Quote:

mungkin pikiran saya memang sempit gan.. kalau tuhan memang maha segalanya untuk apa tuhan mati di palang salib??? kalau hanya untuk menebus dosa waris.. apakah tidak sia2 gan???? (mohon maaf gab kalo ada salah2 kata)



ini adalah jalan pikiran keliru yang mulanya berasal dari musuh musuh doktrin iman kristiani.....

TUHAN mati di kayu salib menerangkan bahwa TUHAN itu menderita jika kita berbuat dosa,jika kita egois,dsb......dan TUHAN menunjukkan bentuk fisik tersebut dengan menunjukkan bagaimana dia di salib.....
apa anda tau nilai nilai apa saja yang terkandung dari penyalibannya?
mulai dari kepasrahan,memaafkan,hingga tetap setia pada iman.....

nilai nilai inilah yang jika kita lakukan sesuai ajarannya maka kita bisa menerima hidup......
dan dengan demikian hubungan kita dengan ALLAH semakin dekat
dan inilah yang dimaksud penebusan dosa,,,,yaitu menunjukkan bagaimana kita memulai hidup baru dengan teladan salib Yesus
max_ikbal - 08/03/2010 01:36 PM
#40

Quote:
Original Posted By serafimon
mengapa anda maunya begitu?
BAPA dalam panggilan itu maknanya adalah TUHAN....masa jadi TUHAN TUHAN

bukankah kacau.....
sedangkan Yesus adalah suatu nama yang diberitahukan Gabriel kepada orang tua Yesus.....

soal TUHAN Roh Kudus....sekali lagi kenapa anda maunya semua dibagi rata?
apa harus ditimbang emas....kalo nyebut TUHAN Yesus 10x dalam doa maka nyebut TUHAN Roh Kudus 10x juga

yg jelas menyebut Roh Kudus pun apakah masalah?


brarti menurut agan itu cuma kebiasaan saja kah??? (soalnya pertanyaan saya itu gan)




Quote:
Original Posted By serafimon
karena ia sudah berjanji sebelumnya
mengapa anda ga bertanya aja sekalian kalo ia maha kuasa kenapa ia ga rubah aja semua hati manusia...jadi ga harus kirim nabi kan,,,,,....

TUHAN bukan lah TUHAN yang asal klaim "Saya begini begitu" tapi ga bisa memberikan bukti
anda tau kisah abraham ketika akan menyembelih putranya?
apakah menurut anda ini berarti TUHAN ga maha tahu ???
bukan kan..tapi TUHAN tidak mau main claim pada orang lain dengan bilang "kalo Abraham kusuruh potong anaknya pasti dia mau...jadi bertingkahlah kaya Abraham"


lohh agan ini bagai mana sih...?? saya nanya malah di kasih pertanyaan balik??
emang janjinya apa gan saya kan tidak tahu dan ini thread all about yesus kan..




Quote:
Original Posted By serafimon
ini adalah jalan pikiran keliru yang mulanya berasal dari musuh musuh doktrin iman kristiani.....

TUHAN mati di kayu salib menerangkan bahwa TUHAN itu menderita jika kita berbuat dosa,jika kita egois,dsb......dan TUHAN menunjukkan bentuk fisik tersebut dengan menunjukkan bagaimana dia di salib.....
apa anda tau nilai nilai apa saja yang terkandung dari penyalibannya?
mulai dari kepasrahan,memaafkan,hingga tetap setia pada iman.....

nilai nilai inilah yang jika kita lakukan sesuai ajarannya maka kita bisa menerima hidup......
dan dengan demikian hubungan kita dengan ALLAH semakin dekat
dan inilah yang dimaksud penebusan dosa,,,,yaitu menunjukkan bagaimana kita memulai hidup baru dengan teladan salib Yesus


apakah selama hidupnya yesus tidak mengajarkan jangan berbuat dosa,harus pasrah,memaafkan,dan setia pada iman?? tp mengapa satu peristiwa tersebut sepertinya membiaskan ajaran cinta kasih yesus yg ia jalani selama hidupnya..
kalau hanya mau menilai penyalibanya mengapa harus berlama2 yesus hidup di bumi?? (maaf kalau ada salah kata..)
Page 2 of 425 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > ♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥