The rest of the world (international food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > The rest of the world (international food) > [Dago/Bandung] Warung Uwa! Harga semua under 15rb di Dago!!
Total Views: 2592 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

chivasrebel - 07/03/2010 01:08 AM
#21

kalo ane ngasih saran,buat somaynya kemahaln gan,he2

good luck y gan dagagnya \)\)
ilovekaskus
iloveindonesia
coroboy - 07/03/2010 01:09 AM
#22

wah jd laper malem2 neh
iloveindonesia
firebolt666 - 07/03/2010 01:15 AM
#23

[code]
aneka Menu-menu istimewa dengan rasa yang khas! harga mahasiswa![/code]

Di jatinangor teh botol/frui tea/joy tea = Rp 1000 dan Nasgor = Rp 5000


harga mahasiswa!
otienotien - 07/03/2010 01:29 AM
#24

Nachos sama alpukat floatnya bikin..NGILER...

jadi pengen dah tuh gw...TS..tanggung jawabbbbbb!!!!!!
cha-ndra - 07/03/2010 01:36 AM
#25

Quote:
Original Posted By firebolt666
[code]
aneka Menu-menu istimewa dengan rasa yang khas! harga mahasiswa![/code]

Di jatinangor teh botol/frui tea/joy tea = Rp 1000 dan Nasgor = Rp 5000


harga mahasiswa!


harga mahasiswa nangor mah emang udah paling TOP, TS juga anak Unpad Jatinangor.. tapi kalo Bandung standar nya emang segituan.. boleh cek pusat jajanan Jl.Badaksinga (ITB) dan warung2 depan Unpad DU... ehehhe
cha-ndra - 07/03/2010 01:37 AM
#26

Quote:
Original Posted By otienotien
Nachos sama alpukat floatnya bikin..NGILER...

jadi pengen dah tuh gw...TS..tanggung jawabbbbbb!!!!!!


datang dong makanya... D hehehe
Ryuk64 - 07/03/2010 01:51 AM
#27

NEXT DESTINATION

dari kmaren d ajakin ksni sama tmen,, tp blum sempet....

ntr ane mampir gan buat nyobain risoles kejunya....

beer:beer:beer:
masbox - 07/03/2010 02:11 AM
#28

bingung naek angkot na ti cimahi mah cd
thonyhawek - 07/03/2010 02:20 AM
#29

wah baru tau saya, lumayan buat nraktir cewek mahomaho
adestrez - 07/03/2010 02:29 AM
#30

OKEE ni gan patut di coba....
benttaaaaaar lagi ke TKP gannnn....
iloveindonesiailoveindonesia
putugraph - 07/03/2010 02:46 AM
#31

Quote:
Original Posted By ciebcyipit
wah patut dicoba nie gan kalo eike ke bandung thumbup:


setuja gan...
kayanya emg enak banget nii gan....
Congcoters - 07/03/2010 03:59 AM
#32

Wah dket kosan GW gan...nyobain ah..nuhun Gan Infonya''ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
celenkgiovanny - 07/03/2010 04:07 AM
#33

besok minggu....
buka ampe jam 22.00 ngacir2 ke tkp ah.....
kayaknya ini punya TSnya...
diskon dong gan.... malu
hehehehehe


beer:beer:beer:
cha-ndra - 07/03/2010 10:18 PM
#34

Quote:
Original Posted By celenkgiovanny
besok minggu....
buka ampe jam 22.00 ngacir2 ke tkp ah.....
kayaknya ini punya TSnya...
diskon dong gan.... malu
hehehehehe


beer:beer:beer:


hah? bukan punya gw ini.. gw cuma bantu promoin aja.. ehehe..
NocheBelle - 08/03/2010 03:22 PM
#35

Jauh Yah Kalo Ngangkot ?
Rute Angkot Kesana Ada ? \)[Dago/Bandung] Warung Uwa! Harga semua under 15rb di Dago!!
cha-ndra - 08/03/2010 10:14 PM
#36

Quote:
Original Posted By NocheBelle
Jauh Yah Kalo Ngangkot ?
Rute Angkot Kesana Ada ? \)[Dago/Bandung] Warung Uwa! Harga semua under 15rb di Dago!!


kalo ngangkot gampang kok.. kelewatan angkot.. kalo dari Dago, naik angkot sampe terminal Dago, lalu cari angkot Caringin-Dago yg kearah Caringin..
koronk - 22/03/2010 05:44 PM
#37

wew,, ane bru tau gan,, di bandung ada "Warung Uwa",,
malu,, ane org bandung tapi ga tau ada tempat makan ini,, D
ntar bakalan sering nyoba nih,, hahaha,,
thx inponyah gan,, thumbup:
cha-ndra - 27/03/2010 02:22 AM
#38

Quote:
Original Posted By koronk
wew,, ane bru tau gan,, di bandung ada "Warung Uwa",,
malu,, ane org bandung tapi ga tau ada tempat makan ini,, D
ntar bakalan sering nyoba nih,, hahaha,,
thx inponyah gan,, thumbup:


ditunggu gan!
andrin aja - 27/03/2010 10:10 AM
#39

enak2 kayaknya tuh gan.......
cha-ndra - 31/03/2010 03:05 PM
#40

Quote:
Original Posted By andrin aja
enak2 kayaknya tuh gan.......


iya, makanya ksini gan!
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > The rest of the world (international food) > [Dago/Bandung] Warung Uwa! Harga semua under 15rb di Dago!!