Fashion
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > Tips Merk Parfume Untuk Cowok - Tasted :)
Total Views: 59902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

irezumi - 18/03/2010 07:59 PM
#61
keterangannya,,
bro keterangannya catumin dunkk..., kadang gw bingung ne klo nyari parfume yg tahan lama baunya dan baunya ga pasaran..

hehe
c1t3 - 19/03/2010 12:34 AM
#62

wah lumayan buat referensi gan... mantap!
Fayrenshawn - 19/03/2010 05:17 PM
#63

Quote:
Original Posted By hardiz
ngemeng ngemeng,
yang baunya tahan lama, terus ga nyengat, tapi rada manis apa ya ?
(buat cowo)
ada saran ga ? terutama dari para sista sista disini..


- city oasis for femme
- narciso rodriguez for her / him enak bgt
- calvin klein escape men/wom

dah itu enak gan \)
Archerz - 19/03/2010 10:50 PM
#64

Quote:
Original Posted By Fayrenshawn
- city oasis for femme
- narciso rodriguez for her / him enak bgt
- calvin klein escape men/wom

dah itu enak gan \)


selama ini gw sering denger ce yg suka/pake parfum co. Tapi kalo co pake parfum ce? belum pernah...D
Ada ya?
blacktazzy - 20/03/2010 01:02 AM
#65

kayaknya bennetton cold nya perlu dicoba ....
thx ya gan infonya
RealInteristi - 21/03/2010 03:17 AM
#66

Ane axe ja dah. Murah meriah oTips Merk Parfume Untuk Cowok - Tasted :)
Fayrenshawn - 22/03/2010 09:31 PM
#67

thanks gan \)

sup2:

sup2:

sup2:
fireworks - 22/03/2010 10:39 PM
#68

ane gak kuat duitnya gan... hammer
MrSILIONEL - 22/03/2010 10:58 PM
#69

bener jg harga tdk bisa menipu, lumayan jd tau jenis2 parfum berkelas, sukses bro.
nextPartyHoLic - 23/03/2010 03:35 AM
#70

clinique happy, creed sama givency play for men
linyot - 23/03/2010 01:17 PM
#71

bvlgari agua marine emang top tuuhhh... :toast

tapi FCUK yang for him juga mantap....sayangnya ud g diproduksi lagi sama perusahaannya...cd

btw, nic einfo gaann... maho
newlive - 23/03/2010 03:05 PM
#72

Kalo buat harian make Adidas aja,
kalo siang acara khusus make Bvlgari Extreme
kalo malam acara khusus Kenzo Tokyo
beeexcel - 23/03/2010 06:51 PM
#73

gan, tambahin keterangan karakter wangi2nya tuh mirip apa aj gtu gan..
n sxan harganya.. \)
Fayrenshawn - 23/03/2010 10:12 PM
#74

Info baru akan seger hadir gan !!! \)
(New info will be coming soon skipper)

Coming soon \)

ilovekaskus

iloveindonesia
drier2b - 24/03/2010 02:39 AM
#75

Yes, yes, yes....

betul banget dah tu yg bvlgari aqva pour homme \)b
(scara gw jg prnah make...)
dilhamsoft - 24/03/2010 06:25 AM
#76

gan belinya dimana? maklum ane g perna pke parfum cuman pke minyak goreng aja DTips Merk Parfume Untuk Cowok - Tasted :)
vincent231183 - 24/03/2010 12:29 PM
#77
zzz
Bvlgari Aqva Marine Pour Homme dibandingin sama Aigner X limited dibandingin ama CK Eternity, baw nya yang paling menyengat nyang mana gan..???

Thanks huhuhu...
SleepyEyes - 24/03/2010 06:40 PM
#78

kemaren gw sempet nanya referensi parfum cowo yg rada "manis"...
setelah tes beberapa akhirnya pilihan jatuh pada paco rabanne 1 million...manteppp bener...
sesuai kemauan gw...hehe...
sekali2 ganti suasana, biasa pake yg seger2 kaya ck crave, bvlgari aqua, davidoff echo...
cuilim - 28/03/2010 12:26 AM
#79
Bvlgari Pour Homme beli dimana yg murah ??
td sempat nyari di inet...yg Bvlgari Pour Homme...harganya kan beda jauh banget tuh ama yg di mal...apakah yg di inet2 asli ato gmn ??...

trus kan ada yg testernya juga dijual....itu maksudnya yg harus dipake buat tester tp di jual ama dia kan y? asli ??

ada referensi beli nya dimana?
ballistic - 29/03/2010 12:26 AM
#80

clinique happy enak gan..
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > Tips Merk Parfume Untuk Cowok - Tasted :)